Bakal Jadi Health Care Center Ibu dan Anak, Makuku Family Berencana Kerjasama dengan Rumah Sakit

Bakal Jadi Health Care Center Ibu dan Anak, Makuku Family Berencana Kerjasama dengan Rumah Sakit

written by : MAKUKU - 26 Okt 2021

Viewed : 11 times  Read duration : Page Views : 20 times

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ke depan, Makuku Family bukan hanya ingin dikenal sebagai brand produk ibu dan anak.

Lebih dari itu, menjadi child care consultant sekaligus health care center bagi kesehatan ibu dan anak di Indonesia.

"Kami nantinya akan bekerjasama dengan dokter sebagai konsultan dan kerjasama dengan rumah sakit ternama di Indonesia," kata Jason Lee, CEO Makuku Family di sela-sela pembukaan Makuku Family Summarecon Mall Bekasi belum lama ini.

Makuku Family sebagai pioner brand Ibu dan Anak yang fokus terhadap kesehatan dan tumbuh kembang anak Indonesia membuka gerai ke-22 di Mall Summarecon Bekasi.

Jason mengatakan, Makuku berasal dari Jepang, adalah merek pakaian anak-anak yang ringan dan mewah.

"Kami berkomitmen membangun platform saluran ritel kelas menengah ke atas untuk produk ibu hamil, bayi, dan anak-anak. Tidak hanya menjual tetapi juga memberikan pelayanan kepada pelanggan,"  katanya.

Di Makuku Family Mall Summarecon Bekasi dilengkapi play ground yang tak dimiliki Makuku Family

"Yang membedakan Makuku Family Summarecon Mall Bekasi dengan store makuku family yang lain adalah terdapat playground untuk anak-anak sehingga saat orang tua berbelanja, anak-anak dapat bermain di playground tersebut," katanya.

Selain itu, head store Makuku Family senantiasa siap sedia membantu para Ibu untuk mendapatkan produk terbaik dan tepat untuk tumbuh kembang si kecil.

Sebab, head store Makuku family memiliki latar belakang pendidikan kesehatan sehingga tepat untuk membantu menemukan produk terbaik sesuai kebutuhan.

Selain 22 gerai offline yang saat ini tersebar di pulau Jawa, makuku family juga akan membuka gerai offline lainnya di seluruh Indonesia.

Di Makuku Family Mall Summarecon Bekasi menyediakan berbagai produk kebutuhan Ibu dan Anak dengan kualitas premium salah satunya popok, susu bayi,dan perlengkapan Ibu dan Anak.

Makuku family juga akan meluncurkan popok dengan tagline popok anti gumpal karena menggunakan 100% SAP (Super Absorbent Polymer) sehingga akan menyerap lebih baik sehingga tidak menggumpal.

Selain itu popok ini juga dibuat super tipis dengan ketebalan hanya 2 mm sehingga tidak menghambat aktifitas si kecil seharian.

“Antusiasme warga Bekasi cukup bagus, meskipun masih soft launching tapi pengunjung yang datang ke makuku sangat ramai” ujar Afni Lestari Head Store Makuku Family Summarecon Mall Bekasi.



MAKUKUIndonesia

READ ANOTHER POPULAR NEWS

Lihat semua >
SEMUA
MAKUKU Akan Bangun Pabrik di Indonesia Tahun 2023

MAKUKU akan membangun pabrik di Indonesia pada tahun 2023. Selain memiliki pasar yang besar, pengadaan pabrik juga mendukung MAKUKU menjadi brand andalan

MAKUKU
2022-06-21 09:56:14
7 comments
SEMUA
Berhasil Perkenalkan SAP Core Structure Technology, 37,5% Ibu Memilih Gunakan MAKUKU SAP Diapers

MAKUKU berhasil memperkenalkan teknologi SAP dan sekitar 37,5% ibu memilih menggunakan MAKUKU SAP Diapers melalui survey yang dilakukan selama 6 bulan.

MAKUKU
2023-06-20 11:22:04
7 comments

READ ANOTHER LATEST NEWS

Lihat semua >
SEMUA
MAKUKU Bantu Ribuan Ibu dan Balita Indonesia Hadapi Ruam Popok Lewat Teknologi SAP dan Inovasi Produk Sepanjang Tahun 2023

MAKUKU telah mengedukasi ribuan ibu di Indonesia mengenai ruam popok sepanjang tahun 2023 dan pelopor teknologi inti struktur SAP.

MAKUKU
2023-12-31 18:36:25
7 comments
SEMUA
Sebarkan Manfaat Teknologi SAP, MAKUKU Luncurkan Kemasan Renceng Buktikan Komitmen Kurangi Risiko Ruam Popok Pada Anak Indonesia

MAKUKU SAP Single Pack kini tersedia di warung dan toko terdekat, semua Ibu dapat merasakan manfaat teknologi SAP untuk kurangi risiko ruam popok

MAKUKU
2023-08-15 10:19:58
7 comments