Grand Opening Makuku Store Lippo Mall Puri: Berikan Pilihan Lebih Baik Untuk Orang Tua

Grand Opening Makuku Store Lippo Mall Puri: Berikan Pilihan Lebih Baik Untuk Orang Tua

written by : MAKUKU - 24 Des 2021

Viewed : 31 times  Read duration : Page Views : 52 times

Makuku Family kembali membuka store yang bertempat di Lippo Mall Puri pada 11-12 Desember 2021. Acara Grand Opening tersebut berlangsung sukses dan meriah dengan menerapkan protokol kesehatan. Sebagai konsultan ibu dan anak, store baru Makuku Family banyak pengunjung yang antusias berdatangan.

Rangkaian acara dimulai dengan dance Banana Cha Cha oleh para crew store. Kemudian sambutan dari Ibu Vian selaku pemilik Makuku Store Lippo Mall Puri. Beliau berharap kehadiran Makuku Family ini dapat memenuhi kebutuhan orang tua dan anak-anak di Indonesia.

“Kami juga berharap, dukungan dan kerja sama yang baik ini akan senantiasa terbina sehingga keberadaan dan kehadiran Makuku dapat memenuhi kebutuhan ibu dan ayah,” ujar Ibu Vian.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai tanda peresmian pembukaan store Makuku Family bersama Jason Lee, CEO Makuku Family. Selain itu, para moms influencer turut memeriahkan acara grand opening Makuku Store diantaranya Chelzea Verhoeven, Jovanzka Devina, Vibrievb. Dimana para moms influencer melakukan foto bersama dan berkeliling store, serta berbelanja kebutuhan si kecil. 

Dalam kesempatan kali ini, Makuku juga mengadakan demo popok Makuku yang baru saja diluncurkan yaitu Makuku Air Diapers. Makuku Air Diapers merupakan popok dengan struktur inti SAP yang membuatnya menyerap lebih cepat dan secara merata. Sehingga popok Makuku tidak menggumpal, super tipis dan ekstra kering. Popok Makuku Air Diapers mampu menjaga dan melindungi kesehatan kulit bayi.  

Director of RGM, mr. Phil juga mengungkapkan harapannya dengan dibukanya store baru Makuku Family. “Bersama dengan orang tua, kita akan memberikan yang terbaik untuk tercinta si Kecil, kita juga akan terus-terusan memperbaiki pelayanan kami. Kami harus memberikan pilihan yang lebih baik untuk orang tua,” tutur mr. Phil.

Makuku Family sebagai konsultan ibu dan anak, akan terus mengembangkan toko dan produk bayi yang bermanfaat untuk masyarakat umum. Kedepannya, Makuku Store akan terus membuka store hingga 500 store pada tahun 2022 di seluruh Indonesia.   Untuk informasi mengenai seputar promo Makuku Family dan parenting, follow Instagram @Makuku.Indonesia.Official. (Aq/MKK)

MAKUKUIndonesia

READ ANOTHER POPULAR NEWS

Lihat semua >
SEMUA
MAKUKU Akan Bangun Pabrik di Indonesia Tahun 2023

MAKUKU akan membangun pabrik di Indonesia pada tahun 2023. Selain memiliki pasar yang besar, pengadaan pabrik juga mendukung MAKUKU menjadi brand andalan

MAKUKU
2022-06-21 09:56:14
7 comments
SEMUA
Berhasil Perkenalkan SAP Core Structure Technology, 37,5% Ibu Memilih Gunakan MAKUKU SAP Diapers

MAKUKU berhasil memperkenalkan teknologi SAP dan sekitar 37,5% ibu memilih menggunakan MAKUKU SAP Diapers melalui survey yang dilakukan selama 6 bulan.

MAKUKU
2023-06-20 11:22:04
7 comments

READ ANOTHER LATEST NEWS

Lihat semua >
SEMUA
MAKUKU Bantu Ribuan Ibu dan Balita Indonesia Hadapi Ruam Popok Lewat Teknologi SAP dan Inovasi Produk Sepanjang Tahun 2023

MAKUKU telah mengedukasi ribuan ibu di Indonesia mengenai ruam popok sepanjang tahun 2023 dan pelopor teknologi inti struktur SAP.

MAKUKU
2023-12-31 18:36:25
7 comments
SEMUA
Sebarkan Manfaat Teknologi SAP, MAKUKU Luncurkan Kemasan Renceng Buktikan Komitmen Kurangi Risiko Ruam Popok Pada Anak Indonesia

MAKUKU SAP Single Pack kini tersedia di warung dan toko terdekat, semua Ibu dapat merasakan manfaat teknologi SAP untuk kurangi risiko ruam popok

MAKUKU
2023-08-15 10:19:58
7 comments