Buka Cabang di Indonesia, Makuku Family Jenama Targetkan Buka 200 Gerai

Buka Cabang di Indonesia, Makuku Family Jenama Targetkan Buka 200 Gerai

written by : MAKUKU - 26 Jul 2021

Viewed : 91 times  Read duration : Page Views : 111 times

CEO Makuku Indonesia Jason Lee (Kanan) Berpose Bersama Konsultan Ibu Anak Nurziamah & Jajaran Pimpinan Saat Pembukaan Gerai Perdana

Melalui bendera PT Lucky Mom Indonesia, Makuku Family hadir untuk memenuhi kebutuhan orang tua millenial dengan membuka gerai di Indonesia.

Lokasi gerai yang siap dikunjungi antara lain Emporium Mall Pluit Jakarta Utara, dan Greenville Jakarta Barat. Selain itu juga ada di Harapan Indah Bekasi, Sitanala Tangerang, Setiabudi Bandung, Surabaya, Semarang, dan Purwokerto.

Makuku Family masih akan membuka gerai lain dengan total 200 gerai di seluruh Indonesia. Ekspansi ritel ini berfokus pada penyediaan produk-produk kebutuhan orang tua, bayi, dan anak-anak.

Ini merupakan bentuk komitmen Makuku untuk menjadi sahabat akrab bagi para orang tua di Indonesia dan menyediakan produk berkualitas sesuai kebutuhan anak-anaknya.

Makuku Family begitu dikenal di Jepang sebagai jenama pakaian anak-anak yang digagas oleh Etsuko Kondo dan James Wang. Jaringan retail ini kemudian dibawa ke Indonesia dan dipimpin oleh Jason Lee sebagai CEO Makuku Indonesia dengan standar Jepang.

Jason Lee sebelumnya berhasil mengembangkan OPPO Indonesia. “Mall Emporium merupakan pusat perbelanjaan pertama yang dipilih sebagai lokasi perdana gerai Makuku Family, dan saya berharap Makuku Family dapat terus memberikan produk dan layanan terbaik untuk seluruh orang tua di seluruh penjuru Indonesia,” ungkap Lee.  

Lee menegaskan, Makuku Family lebih dari sekedar bisnis. “Kami ingin menjadi sahabat dekat dan juga problem solver permasalahan orang tua dan anak di keluarga Indonesia,” ujarnya.

Makuku saat ini tengah mengembangkan kerjasama dengan beberapa rumah sakit maupun konsultan Kesehatan Ibu dan Anak untuk memberikan solusi yang profesional atas permasalahan yang terjadi pada para konsumen.  

Saat ini terjalin beberapa kerjasama dengan rumah sakit ibu & anak terbaik di Jakarta. Salah satunya adalah dengan RS Carolus Salemba.

Selanjutnya Makuku Family akan bekerjasama dengan beberapa rumah sakit dan beberapa konsultan lainnya. Tujuan dari kerjasama ini adalah untuk memberikan solusi terbaik atas permasalahan orang tua.

“Sebagai Rumah Sakit Sayang Ibu dan Bayi, RS St Carolus terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang baik bagi ibu hamil, melahirkan, dan menyusui,” kata Surya Rama SE, Kepala Biro Pengembangan dan Pemasaran RS Carolus Salemba.

Surya menyatakan,”Kami melihat bahwa Makuku Family memiliki komitmen yang sama dengan RS St Carolus, yaitu menyediakan informasi dan pengetahuan seputar perawatan bayi.”

Kerjasama yang terjalin antara Makuku Family dan RS Carolus Salemba meliputi kolaborasi dalam memberikan edukasi seputar kesehatan serta perawatan ibu dan bayi melalui media sosial kedua belah pihak, seperti IGTV atau YouTube Channel.

Selain itu, artikel hasil wawancara Makuku Family dengan dokter spesialis di RS Carolus Salemba dimuat di website milik Makuku Family dan RS Carolus Salemba. Dengan adanya kerjasama dengan berbagai dokter spesialis dari rumah sakit ternama di Indonesia, Makuku Family berharap dapat memberikan pelayanan yang professional dan juga tepercaya bagi konsumennya.

Website : https://makuku.co.id atau https://makukufamily.co.id
Instagram : Makuku.Indonesia.Official
Facebook : Makuku.Indonesia

Source : http://inisurabaya.com/2021/07/buka-cabang-di-indonesia-makuku-family-jenama-targetkan-buka-200-gerai/

MAKUKUIndonesia

READ ANOTHER POPULAR NEWS

Lihat semua >
SEMUA
MAKUKU Akan Bangun Pabrik di Indonesia Tahun 2023

MAKUKU akan membangun pabrik di Indonesia pada tahun 2023. Selain memiliki pasar yang besar, pengadaan pabrik juga mendukung MAKUKU menjadi brand andalan

MAKUKU
2022-06-21 09:56:14
7 comments
SEMUA
Berhasil Perkenalkan SAP Core Structure Technology, 37,5% Ibu Memilih Gunakan MAKUKU SAP Diapers

MAKUKU berhasil memperkenalkan teknologi SAP dan sekitar 37,5% ibu memilih menggunakan MAKUKU SAP Diapers melalui survey yang dilakukan selama 6 bulan.

MAKUKU
2023-06-20 11:22:04
7 comments

READ ANOTHER LATEST NEWS

Lihat semua >
SEMUA
MAKUKU Bantu Ribuan Ibu dan Balita Indonesia Hadapi Ruam Popok Lewat Teknologi SAP dan Inovasi Produk Sepanjang Tahun 2023

MAKUKU telah mengedukasi ribuan ibu di Indonesia mengenai ruam popok sepanjang tahun 2023 dan pelopor teknologi inti struktur SAP.

MAKUKU
2023-12-31 18:36:25
7 comments
SEMUA
Sebarkan Manfaat Teknologi SAP, MAKUKU Luncurkan Kemasan Renceng Buktikan Komitmen Kurangi Risiko Ruam Popok Pada Anak Indonesia

MAKUKU SAP Single Pack kini tersedia di warung dan toko terdekat, semua Ibu dapat merasakan manfaat teknologi SAP untuk kurangi risiko ruam popok

MAKUKU
2023-08-15 10:19:58
7 comments