Yakin Sudah Tahu Perbedaan MAKUKU SAP Diapers dengan Popok Lainnya?

Yakin Sudah Tahu Perbedaan MAKUKU SAP Diapers dengan Popok Lainnya?

written by : MAKUKU - 11 Apr 2023

Viewed : 526 times  Read duration : Page Views : 1362 times

Popok merupakan kebutuhan bayi yang harus diperhatikan para orang tua. Pemilihan popok yang tidak tepat bisa mempengaruhi kesehatan kulit bayi loh moms dan dads. Untuk itu, dalam menjaga kesehatan kulit dan kenyamanan bayi bergerak para orang tua sebaiknya memilih popok MAKUKU SAP Diapers yang beda dengan popok lainnya. Sudah tahu beda MAKUKU SAP Diapers dengan popok lainnya? Yuk, kita bahas apa saja perbedaannya.

Semua varian MAKUKU SAP Diapers terbuat dari bahan Super Absorbent Polymer (SAP). Bahan penyerap inti struktur SAP ini merupakan serbuk yang akan berubah menjadi gel setelah menyerap cairan. Kecanggihan popok dengan material ini membuat popok menjadi super tipis super nyerap dan anti gumpal. Bentuk popok yang tipis bisa membuat si kecil nyaman bergerak, daya serap popok yang cepat dan merata serta anti gumpal yang efektif mengurangi risiko ruam popok.

Bahkan setelah menyerap cairan, popok MAKUKU dengan teknologi inti struktur SAP ini mampu mempertahankan bentuk aslinya setelah menyerap cairan. Sehingga popok MAKUKU tidak menggumpal, popoknya tidak terasa berat dan jatuh kebawah, bayi pun merasa nyaman seperti tidak ada benda asing di pantatnya. Hal ini sama seperti dengan moms dalam memilih pembalut, tentunya moms akan memilih pembalut yang tipis agar lebih nyaman saat digunakan beraktivitas.

Untuk daya serapnya tidak perlu diragukan lagi. Meski popok MAKUKU ini super tipis, namun penyerapan cairannya sangat baik dan lebih stabil. Cairan pada popok akan tersebar secara merata ke permukaan popok dengan waktu yang cepat. Dengan begitu, popok tidak mudah menggumpal saat si kecil bergerak dan mereka bebas mengeksplorasi tanpa takut popoknya tidak nyaman. Permukaan popok pun lebih kering tahan lama. mampu menjaga kelembaban kulit bayi dan risiko ruam popok pun dapat berkurang.

Popok dengan daya serap tinggi ini menjadi salah satu hal yang ahrus dipertimbangankan oleh orang tua dalam memilih popok sekali pakai. Selain itu, popok MAKUKU dilengkapi dengan fitur lainnya seperti permukaan rongga udara yang membuat sirkulasi udara yang baik pada popok. Menurut konsultan dokter spesialis anak MAKUKU, dr. Andreas mengatakan penting juga untuk menjaga sirkulasi udara di dalam bagian kulit yang tertutup oleh popok. Tanpa adanya sirkulasi, suasana kulit akan menjadi lembab dan memicu munculnya ruam popok. Apalagi bagi kita yang tinggal di iklim tropis dan bayi mudah berkeringat. Jadi, dengan fitur ini mom dan dad tidak perlu khawatir si kecil kegerahan.

Sedangkan sampai saat ini popok tradisional yang beredar di Indonesia sendiri, penggunaan SAPnya tidak berjumlah besar dan masih menggunakan campuran pulp (serat kayu atau kapas). Bahan penyerap pulp membuat popok lainnya terasa lebih tebal dan berat, penyerapannya tidak merata sehingga cairan urine si kecil menumpuk di satu sisi dan mudah menggumpal.

Penggunaan popok menggumpal dalam jangka waktu yang panjang dapat menimbulkan berbagai masalah. Seperti bayi susah bergerak, gampang bocor, penyerapannya tidak merata, sirkulasi udara tidak baik hingga menyebabkan ruam popok.

Nah, setelah mengetahui apa saja sih perbedaan popok MAKUKU dengan popok lainnya hingga keunggulan popok yang anti gumpal dan keterkaitannya dengan kesehatan kulit si kecil, sebaiknya orang tua lebih cermat dalam memilih popok. Yuk, rasakan manfaat popok MAKUKU SAP Diapers dengan teknologi inti struktur SAP. Jadi, Takut Ruam Popok, Pakai MAKUKU! (Aq/MKK)

 

MAKUKUSAPDiapers

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Mom dan Dad, Ini Loh Perbedaan MAKUKU Kemasan Putih dan Hijau

Ada yang bertanya apa sih bedanya MAKUKU yang putih dan hijau? Sejak kehadirannya, MAKUKU telah mengeluarkan varian popok dengan kemasan putih dan hijau.

MAKUKU
2022-11-09 14:46:20
0 Comment
ULASAN PRODUK
Rekomendasi Jenis Popok Bayi, Ada Tipe Apa Saja Ya?

Rekomendasi popok bayi MAKUKU SAP Diapers menyediakan berbagai pilihan popok untuk bayi baru lahir hingga balita. Berikut 6 varian popok MAKUKU SAP Diapers!

MAKUKU
2023-05-23 17:31:22
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan

Dapatkan Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan Pada Setiap Pembelanjaan MAKUKU di Lazada, Shopee dan Tokopedia Mulai dari 13-31 Maret 2024.

MAKUKU
2024-03-15 09:27:06
0 Comment
ULASAN PRODUK
Lindungi Pinggang Si Kecil dengan Fitur Bubble Belt

Lindungi pinggang si kecil dari kemerahan bekas karet popok dengan fitur bubble belt pada popok MAKUKU. Cek benefit dari bubble belt pada MAKUKU disini.

MAKUKU
2024-02-27 15:13:56
0 Comment