MAKUKU Hadir Dalam Kemasan Renceng, Lebih Praktis Lebih Ekonomis

MAKUKU Hadir Dalam Kemasan Renceng, Lebih Praktis Lebih Ekonomis

written by : MAKUKU - 10 Agt 2023

Viewed : 99 times  Read duration : Page Views : 464 times

Tidak berlebihan rasanya jika menjadikan popok sebagai kebutuhan primer untuk si kecil. Karena popok digunakan setiap hari dan tidak jarang para orang tua menyediakan stok popok dalam jumlah yang besar setiap bulannya. Persediaan popok di rumah ini bukan tanpa alasan yaitu untuk mencegah kehabisan popok secara mendadak. Kebayang kan repotnya seperti apa kalau popok si kecil habis tiba-tiba?

Jika dalam kondisi yang mendesak, biasanya jalan ninja yang sering dilakukan oleh para ibu-ibu adalah membeli popok kemasan renceng atau satuan di warung terdekat. Nah, saat ini MAKUKU juga sudah menghadirkan MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit dalam kemasan single pack atau satuan. Kini, MAKUKU semakin mudah dijangkau oleh para orang tua dimanapun berada. 

MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit termasuk varian ekonomis yang banyak diminati oleh para ibu-ibu. MAKUKU single pack/kemasan renceng ini juga dihadirkan untuk memenuhi permintaan para customer yang ingin mendapatkan MAKUKU lebih mudah dengan harga yang lebih ekonomis. Versi rencangan ini juga dinilai lebih higienis, lebih praktis jika dibawa bepergian atau travel friendly. Kehadiran “si kecil” yang ekonomis ini disambut positif oleh beberapa pelanggan setia MAKUKU yang memberikan komentarnya di akun MAKUKU official.

“Happy banget kalau MAKUKU ada single pack gini, jadi bisa cepet-cepet cobain hehehe.. kapan nih ada di warung-warung minku??”

“Wah MAKUKU ngeluarin kemasan ekonomis yang renceng memang terbaik banget nih MAKUKU enak kalau stock kosong 💙”

“Semoga di warung-warung kecil juga ada yang jual ya kadang kalau lagi pergi-pergi kehabisan popok atau tiba-tiba popok ketinggalan nggak bawa perlu juga nih yang single pack kaya gini biar higienis”

“Akhirnyaaa ada kemasan single pack nya jugaaa.. nah kan makuku ini selalu ngerti deh kebutuhan si kecil dan para mommy nya😍😍.. kalau urgent kan jadi bisa beli satuan dulu sekarang😁”

Keuntungan kemasan renceng ini juga sebagai solusi untuk menjawab rasa penasaran para ibu-ibu yang ingin mencoba MAKUKU terlebih dahulu. Mencoba beberapa merk popok memang biasa dilakukan oleh para orang tua untuk menentukan popok terbaik yang cocok untuk si kecil. Hal ini diungkapkan juga melalui kolom komentar yang dipenuhi oleh ibu-ibu yang merasa senang dengan keluarnya MAKUKU dalam kemasan renceng.

“Finally ada juga single packnya.. jadi yang mau coba keunggulan MAKUKU buat anaknya bisa beli sachetan 🤩🤩”

“Wah ini kemasan ecernya ya mom?? Nah kalau gini kan mau coba MAKUKU enak.. aku tuh penasaran sama MAKUKU”

“Finally keresahan emak-emak yang pengen cobain MAKUKU terjawab juga.. MAKUKU kemasan satuan.. inovasi MAKUKU memang nggak ada habisnya sih yaa”

Lalu, bagaimana dengan kualitas MAKUKU kemasan satuan ini?

Meski hadir dalam versi ekonomis, moms dan dads tenang saja. Karena fiturnya tidak berbeda dengan popok kemasan pack atau 1 ball utuh ya. MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit kemasan renceng ini menggunakan teknologi SAP (Super Absorbent Polymer) yang membuat popok anti gumpal dan super tipis super nyerap. Popok dirancang dengan ketebalan yang tipis agar si kecil nyaman saat bergerak walaupun popok dalam kondisi terisi cairan.

Selain itu, popok MAKUKU ini memiliki daya serap yang tidak perlu diragukan lagi. Penyerapan MAKUKU super cepat dan merata ke seluruh permukaan popok.  Jadi, kualitasnya tetap maksimalis untuk mengurangi kebocoran dan ruam popok.

Ukuran dan Isi MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit Single Pack

MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit single pack tersedia dalam tipe celana dengan ukuran mulai dari M, L, XL dan XXL serta hanya berisikan satu buah popok di setiap kemasannya. Berikut ini panduan ukuran popok MAKUKU berdasarkan berat badan dan usia si kecil:

Size M

• Berat badan: 6-11 kg

• Usia: 4-6 bulan

Size L

• Berat badan: 9-14 kg

• Usia: 7-12 bulan

Size XL

• Berat badan: 12-17 kg

• Usia: 12-15 bulan

Size XXL

• Berat badan: 15-25 kg

• Usia: 15-25 bulan

MAKUKU Kemasan Renceng Ini Dijual Dimana Saja?

Mengingat permintaan yang tinggi terhadap popok anti gumpal, MAKUKU berusaha memenuhi kebutuhan si kecil secara merata. MAKUKU kemasan renceng ini akan dijual diantaranya Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi hingga Papua. Untuk harganya, MAKUKU kemasan renceng ini dibandrol dengan harga yang berbeda sesuai dengan ukuran mulai dari Rp 2.500 – Rp 4.500. 

Nah, sekarang moms dan dads bisa memberikan popok bayi terbaik untuk si kecil dengan mudah. Kulit si kecil pun dapat terlindungi dengan popok anti gumpal yang super tipis super nyerap. Takut Ruam Popok, Pakai MAKUKU! (Aq/MKK)

MAKUKUSAPDiapers

MAKUKUSinglepack

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Mom dan Dad, Ini Loh Perbedaan MAKUKU Kemasan Putih dan Hijau

Ada yang bertanya apa sih bedanya MAKUKU yang putih dan hijau? Sejak kehadirannya, MAKUKU telah mengeluarkan varian popok dengan kemasan putih dan hijau.

MAKUKU
2022-11-09 14:46:20
0 Comment
ULASAN PRODUK
Rekomendasi Jenis Popok Bayi, Ada Tipe Apa Saja Ya?

Rekomendasi popok bayi MAKUKU SAP Diapers menyediakan berbagai pilihan popok untuk bayi baru lahir hingga balita. Berikut 6 varian popok MAKUKU SAP Diapers!

MAKUKU
2023-05-23 17:31:22
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan

Dapatkan Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan Pada Setiap Pembelanjaan MAKUKU di Lazada, Shopee dan Tokopedia Mulai dari 13-31 Maret 2024.

MAKUKU
2024-03-15 09:27:06
0 Comment
ULASAN PRODUK
Lindungi Pinggang Si Kecil dengan Fitur Bubble Belt

Lindungi pinggang si kecil dari kemerahan bekas karet popok dengan fitur bubble belt pada popok MAKUKU. Cek benefit dari bubble belt pada MAKUKU disini.

MAKUKU
2024-02-27 15:13:56
0 Comment