Ini Alasan Kenapa Harus Memilih MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit

Ini Alasan Kenapa Harus Memilih MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit

written by : MAKUKU - 23 Feb 2023

Viewed : 1418 times  Read duration : Page Views : 2630 times

Sebagai pelopor popok anti gumpal pertama di Indonesia, MAKUKU terus berinovasi untuk terus mengeluarkan produk berkualitas. Popok MAKUKU tetap konsisten menggunakan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer), dimana material tersebut sudah digunakan di beberapa negara maju seperti China, Jepang, USA dan Eropa. Penggunaan inti SAP ini memang membuat harga popok cenderung menjadi mahal. Karena popok dengan inti SAP ini menawarkan kualitas yang tidak main-main. Sementara di Indonesia sendiri belum ada penggunaan SAP sepenuhnya untuk popok. Popok yang kebanyakan dijual dipasaran masih menggunakan campuran pulp atau serat kayu.

Berdasarkan Lembaga penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, dibandingkan dengan popok MAKUKU yang hanya terdiri dari inti struktur SAP dan non woven, popok lainnya masih mengandung pulp dengan kadar yang tinggi. Popok yang tidak menggunakan SAP sepenuhnya dapat membuat popok mudah menggumpal saat menampung cairan dan si kecil aktif bergerak.

Saat ini MAKUKU telah menghadirkan varian baru MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit yang harganya lebih terjangkau atau affordable. Dengan diluncurkannya produk ini, MAKUKU ingin semua bayi di Indonesia dapat merasakan kecanggihan popok dari inti struktur SAP yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 1.700,-/pcs atau Rp 43.000,-/pack. MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit mampu menjawab kebutuhan popok berkualitas yang mampu mengurangi risiko ruam popok. Adapun keunggulan yang dimiliki MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit sebagai berikut:

  • Tipis, lembut dan daya tampung besar.
  • Anti gumpal, nyaman dan tidak bocor.
  • Mengunci cairan dengan baik, permukaan menjadi lebih kering.

Fitur-fitur MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit yang Wajib Dicoba

Super tipis super nyerap

MAKUKU sangat mengerti apa yang dibutuhkan oleh para orang tua dalam menunjang tumbuh kembang si kecil. MAKUKU merancang semua produknya dengan ketebalan yang ideal. Termasuk pada popok baru MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit yang super tipis super nyerap. Popok yang super tipis ini akan lebih nyaman digunakan oleh bayi yang sudah mulai banyak bergerak. Popok super tipis ini sama halnya dengan pembalut wanita, dimana pembalut yang tipis terasa nyaman saat digunakan untuk beraktivitas. Dan, daya serap yang cepat membuat permukaan popok kering tahan lama.

Tipis, lembut, dan tampung besar

Popok yang tebal belum tentu memiliki penyerapan yang besar dan baik. Popok yang tebal juga dapat berpotensi menghambat perkembangan bayi karena pada bokong bayi seperti ada yang mengganjal. Terlebih jika popok sudah dipenuhi cairan maka akan terasa berat.

Popok MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit tetap menggunakan kecanggihan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) yang membuat popok sangat tipis dan ringan. Popok generasi baru dari MAKUKU ini hadir dengan volume yang tipis dan lapisan kain yang lembut pada bagian pinggang. Dengan fitur volume yang tipis namun penyerapannya maksimal, meningkatkan sirkulasi udara, mengurangi rasa panas sehingga mencegah ruam, mencegah iritasi pada bagian pinggang, bayi bebas bergerak sehingga membuat bayi merasa lebih nyaman. Sementara mom dan dad tidak perlu khawatir karena daya tampung MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit ini mampu menampung cairan hingga 400 ml.

Anti gumpal, nyaman dan tidak bocor

Popok yang menggumpal memiliki penyerapan yang tidak merata atau di satu titik saja. Hal inilah yang membuat permukaan popok menjadi mudah basah dan lembab. Permukaan popok yang lembab membuat pertumbuhan bakteri penyebab ruam popok mudah berkembang biak. Oleh karena itu pemilihan popok dengan daya serap tinggi dan anti gumpal sangat disarankan untuk bayi.

Popok MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit yang dilengkapi dengan inti struktur SAP sepenuhnya tanpa campuran pulp membuat popok tidak menggumpal pada satu titik saja. Penyerapannya merata, mampu menjaga permukaan tetap kering sehingga efektif mengurangi ruam popok. Dengan begitu, MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit ini dapat mengurangi kebocoran urin, tidak mudah jatuh dan popok berubah bentuk menjadi menggembung, bayi lebih nyaman, dan tingkat penyerapan inti yang tinggi.

Mengunci cairan dengan baik, permukaan menjadi lebih kering

Popok bayi seringkali mengalami kebocoran yang menyebabkan para orang tua menjadi pemilih dalam membeli popok. MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit menggunakan inti struktur SAP yang mampu mengunci cairan yang masuk ke dalam popok. Sehingga tidak membuat permukaan popok basah atau bocor. Cairan yang sudah terserap pun tidak akan rembes kembali ke permukaan saat bayi duduk atau bahkan di gendong dan membuat permukaan popok tetap kering.

Menggunakan popok dengan daya serap tinggi mampu mengurangi kontak dengan urin sehingga dapat mencegah ruam merah pada bokong si kecil. Inilah alasan kenapa MAKUKU SAP Diapers Fit sangat nyaman digunakan oleh si kecil.

U shape

Newborn memang membutuhkan perawatan ekstra. Merawat tali pusar harus benar-benar diperhatikan kebersihannya sebab sangat rentan memicu infeksi. Apalagi terkait karet pinggang popok yang dikhawatirkan dapat mengenai tali pusar. Dimana saat si kecil menggunakan popok, otomatis karet pinggang popok dapat mengenai tali pusar.

Namun Mommy dan Daddy tidak perlu khawatir lagi akan hal tersebut. MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit memiliki tipe NB yang didesain khusus untuk bayi baru lahir. Pada bagian depan popok berbentuk “U” untuk mengurangi gesekan dengan tali pusar bayi serta melindungi tali pusar bayi yang baru lahir. Bahkan Mommy akan lebih mudah dalam menjaga kesehatan tali pusar.

Elastic Fit

Kenyamanan bayi saat menggunakan popok juga harus mempertimbangkan dari bentuk popok. Fitur elastic fit ini dirancang untuk menyesuaikan bentuk tubuh bayi. Pilihlah MAKUKU SAP Diapers Comfort yang dirancang sedemikian rupa menyesuaikan bentuk tubuh bayi. MAKUKU SAP Diapers dapat mengikuti lekuk tubuh bayi, jadi si kecil lebih leluasa saat aktif bergerak.

Permukaan rongga udara

MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit terbaru memiliki sirkulasi udara dua arah. Pentingnya popok dengan sirkulasi udara yang baik ini dapat mengeluarkan udara lembab setelah urin yang membasahi permukaan dan memungkinkan udara segar masuk. Serta permukaan yang breathable ini dapat mengurangi panas, anti gerah, bagian bawah tidak mudah bocor dan yang pasti dapat mengurangi terjadinya ruam merah.

MAKUKU SAP Diapers hadir dalam berbagai varian yang dapat menjadi pilihan terbaik Ibu, diantaranya MAKUKU SAP Diapers Pro Care, MAKUKU SAP Diapers Comfort, MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit, MAKUKU SAP Diapers Slim serta MAKUKU SAP Diaper Balance Care. Semua varian ini hadir dalam tipe celana (ukuran M, L, XL, XXL) dan tipe perekat (ukuran NB, S, M) dengan harga yang  mulai dari Rp. 44.900,00 hingga Rp. 237.900,00. MAKUKU SAP Diapers tersedia di toko ibu dan bayi serta MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit sudah hadir di Alfamart dengan harga spesial dan bisa dibeli juga secara online. (Aq/MKK)

MAKUKUSAPDiapersComfortFit

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Mom dan Dad, Ini Loh Perbedaan MAKUKU Kemasan Putih dan Hijau

Ada yang bertanya apa sih bedanya MAKUKU yang putih dan hijau? Sejak kehadirannya, MAKUKU telah mengeluarkan varian popok dengan kemasan putih dan hijau.

MAKUKU
2022-11-09 14:46:20
0 Comment
ULASAN PRODUK
Rekomendasi Jenis Popok Bayi, Ada Tipe Apa Saja Ya?

Rekomendasi popok bayi MAKUKU SAP Diapers menyediakan berbagai pilihan popok untuk bayi baru lahir hingga balita. Berikut 6 varian popok MAKUKU SAP Diapers!

MAKUKU
2023-05-23 17:31:22
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Daya Tampung MAKUKU Dry Care, Seberapa Besar Sih?

salah satu solusi popok bocor adalah daya tampung popok, Yuk ketahui daya tampung MAKUKU Dry Care disini.

MAKUKU
2023-12-14 14:15:14
0 Comment
ULASAN PRODUK
Lindungi Tali Pusat Bayi, MAKUKU Hadirkan Fitur Belly Button U-Shape Pertama Di Indonesia

Menggunakan popok berifutr belly button u-shape dari MAKUKU menjadi salah satu cara merawat tali pusat bayi dengan baik. Baca selengkapnya disini

MAKUKU
2023-12-04 16:52:51
0 Comment