Sudah Tahu Popok Super Tipis Super Nyerap, Tebak Siapa?

Sudah Tahu Popok Super Tipis Super Nyerap, Tebak Siapa?

written by : MAKUKU - 24 Mar 2023

Viewed : 17 times  Read duration : Page Views : 172 times

Orang tua mana sih yang tidak senang melihat anaknya tumbuh dan berkembang dengan baik sesuai dengan usianya? Pasti semua orang tua menginginkannya. Bisa melihat si kecil aktif seharian, bebas bergerak kesana kemari mengeksplorasi lingkungan sekitar merupakan hal menyenangkan. Hal-hal tersebut dapat terwujud jika si kecil merasa nyaman, baik dari segi kesehatannya hingga pengaruh dari yang mereka gunakan. Termasuk dalam menggunakan popok yang super tipis super nyerap dalam kesehariannya. Sudah tahukah moms siapa popok yang super tipis super nyerap dan anti gumpal di Indonesia?

Sebuah penelitian dari National Institutes of Health menemukan sebuah fakta bahwa pemakaian popok ternyata bisa mempengaruhi gerak bayi leluasa atau tidak. Terutama ketika si kecil dalam tahap belajar berjalan, merangkak dan mulai aktif menggerakkan tubuhnya. Bahkan diketahui si kecil dapat menghabiskan waktu sekitar 180 menit hingga 3 jam dalam sehari untuk melakukan berbagai aktivitas fisik.

Penggunaan popok yang super tipis dapat menunjang perkembangan si kecil agar tidak malas bergerak. Di sisi lain, bayi yang dapat bergerak dengan bebas tanpa merasa ada gangguan dari popok alias popoknya nyaman bisa membuat suasana hati bayi lebih baik dan tidak mudah rewel. Nah, sekarang sudah tidak sulit lagi untuk mendapatkan popok tipis dengan penyerapan yang maksimal. Karena semua keuntungan tersebut bisa si kecil dapatkan dari MAKUKU SAP Diapers Slim Care yang super tipis super nyerap dan anti gumpal tentunya.

Kelebihan MAKUKU SAP Diapers Slim Care cuma itu saja? Tentu tidak. Menggunakan tagline Takut Ruam popok Pakai MAKUKU, popok MAKUKU satu ini terbuat dari teknologi baru bernama inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer). Dengan bahan penyerap inti struktur SAP ini memberikan banyak manfaat bagi popok bayi sekali pakai. Selain tipis dan penyerapannya hebat, popok menjadi tidak mudah menggumpal. Artinya, cairan urine yang terserap ke dalam popok menyebar secara merata ke seluruh permukaan popok. Sehingga cairan urine tidak menumpuk di satu sisi saja yang membuat popok menjadi berat dan menggumpal seperti yang terjadi pada popok lain dengan campuran pulp (serat kayu atau kapas) sebagai bahan penyerapnya.

Permukaan popok pun akan kering lebih lama karena popok MAKUKU mampu mengunci cairan dengan baik. Cairan urine tidak akan rembes atau kembali menguap ke permukaan popok. Jadi, kelembaban kulit si kecil yang tertutup oleh area popok tetap terjaga, tidak menjadi sarang tumbuhnya bakteri dan efektif mengurangi risiko ruam popok.

Memang sudah terbukti MAKUKU SAP Diapers Slim Care itu super tipis super nyerap?

MAKUKU SAP Diapers Slim Care termasuk produk terbaru dari MAKUKU namun telah mendapatkan sambutan positif dari para orang tua di Indonesia. Sudah banyak moms yang membuktikan sendiri kedahsyatan dari popok MAKUKU SAP Diapers Slim Care ini. Masih kurang? Tunggu saja pembuktiannya di tanggal 28 Maret 2023. Biar nggak ketinggalan informasinya, jangan lupa follow Instagram @makuku.indonesia.official. (Aq/MKK)

popokdayaseraptinggi

popoksupertipissupernyerap

popoktertipis

popokSAPtechnology

MURIMAKUKU

dayaserap

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
TOPIK TREN
Dapatkan Rekor MURI, MAKUKU Sebarkan Manfaat Popok dengan Teknologi inti SAP yang Efektif Mengurangi Ruam Popok

Mendapatkan dua rekor MURI, MAKUKU terus melanjutkan kebaikan dan manfaat popok dengan teknologi inti struktur SAP yang efektif mengurangi ruam popok

MAKUKU
2023-04-10 16:53:00
0 Comment
TOPIK TREN
MAKUKU Pecahkan 2 Rekor MURI: Popok Paling Tipis dan Anti Gumpal Pertama

MAKUKU memecahkan 2 rekor MURI sebagai popok bayi tertipis dan fasilitas anti gumpal pertama (SAP Technology)

MAKUKU
2023-03-28 23:09:39
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
TOPIK TREN
Deretan Penghargaan MAKUKU, Popok yang Efektif Kurangi Ruam Popok

MAKUKU mendapatkan banyak penghargaan sejak kehadirannya dari 2022 hingga saat ini. Cari tahu penghargaan MAKUKU Disini.

MAKUKU
2023-12-13 15:48:16
0 Comment
TOPIK TREN
Selamat Ulang Tahun! Ini Dia Pencapaian MAKUKU Selama 2 Tahun

Ikuti perjalanan MAKUKU selama 2 tahun sebagai popok SAP terbaik di Indonesia. Ketahui varian popok anti gumpal, penghargaan dan program spesial MAKUKU.

MAKUKU
2023-05-19 21:22:23
0 Comment