Raih 4 Penghargaan, MAKUKU Kalahkan Pesaing Popok Brand Ternama Sepanjang 2022

Raih 4 Penghargaan, MAKUKU Kalahkan Pesaing Popok Brand Ternama Sepanjang 2022

written by : MAKUKU - 17 Feb 2023

Viewed : 127 times  Read duration : Page Views : 1188 times

MAKUKU merupakan pelopor popok generasi yang menggunakan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer). Kelebihan popok dengan inti SAP ini mampu mengunci cairan dengan maksimal, super tipis super nyerap dan anti gumpal tentunya. Keunggulan dari SAP membuat MAKUKU dinobatkan sebagai brand pilihan ibu dan anak terbaik dan meraih 4 penghargaan sekaligus mengalahkan pesaing brand ternama di tahun 2022. Mau tahu apa saja penghargaan yang didapatkan oleh MAKUKU? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Top Innovation Choice Award 2022

Di ulang tahun MAKUKU yang pertama tepatnya di bulan Mei 2022, MAKUKU yang masih terbilang brand baru saat itu mampu meraih penghargaan pertamanya yaitu Top Innovation Choice Award 2022. MAKUKU terpilih sebagai popok dengan bahan material Super Absorbent Polymer (SAP) yang membuat popok Anti gumpal, memiliki daya serap tinggi, serta dapat mengunci cairan dengan baik. Kepercayaan ini membawa MAKUKU melangkah lebih baik dalam meningkatkan kualitas produk yang dapat menunjang kenyamanan dalam menggunakan popok.

MNC Mom & Kids Awards 2022

Penghargaan kedua di Oktober 2022, MAKUKU mendapatkan special awarding untuk kategori Diapers Baby Kesayangan di Mom & Kids Award 2022. Penghargaan ini diterima langsung oleh CEO MAKUKU Indonesia, Jason Lee. Penghargaan sebagai Diapers Baby Kesayangan ini merupakan bentuk apresiasi dari para ibu yang telah menjadikan MAKUKU bagian dari kehidupan penting bayi di Indonesia, khususnya untuk popok yang selalu dipakai setiap hari. Dalam sambutannya, Jason Lee mengatakan bahwa popok dengan inti struktur SAP atau Super Absorbent Polymer ini adalah solusi terbaik untuk popok bayi yang efektif dalam mengurangi ruam popok.

Mother & Beyond Reader’s Choice Awards 2022

MAKUKU pun berkesempatan memenangkan penghargaan di ajang bergengsi yang digelar setiap tahun oleh Mother & Beyond. Pada Desember 2022, MAKUKU memenangkan penghargaan untuk kategori popok dalam produk untuk bayi dan balita dari Mother & Beyond Reader’s Choice Awards 2022. Mother & Beyond Reader’s Choice Award ini sebagai ajang penghargaan untuk produk-produk pilihan ibu, bayi, balita, anak pra remaja dan keluarga. Dalam ajang penghargaan ini, produk yang masuk dalam kategori dipilih melalui angket pembaca melalui online survey selama kurun waktu kurang lebih 1 bulan. Terdapat 5 kategori utama dengan 45 sub-kategori untuk jenis produk dan merek yang dipilih. MAKUKU sendiri masuk dalam 3 besar dan terpilih sebagai popok pilihan terbaik.

Babyo Awards 2022

Di bulan yang sama, Desember 2022, MAKUKU pun menyabet penghargaan Babyo Award dengan tema rayakan Pilihan Ibu. MAKUKU berhasil meraih penghargaan sebagai Babyo Mom’s Favorite Baby Diapers melalui survey online dengan partisipan para ibu di Indonesia yang setia menggunakan MAKUKU SAP Diapers yang digelar selama 7 hari.

Semua penghargaan bergengsi yang diperoleh MAKUKU di sepanjang tahun 2022 ini tidak luput dari dukungan para orang tua di Indonesia yang senantiasa mempercayakan MAKUKU sebagai popok bayi pilihan dan menjadikan MAKUKU bagian dari kehidupan penting bayi di Indonesia. segala bentuk apresiasi untuk MAKUKU akan dijadikan motivasi untuk terus melanjutkan inovasi dan fokus pada peningkatan teknologi produk bagi si kecil.

Yuk, Ketahui Semua Series MAKUKU SAP Diapers

Sejak kehadirannya di Indonesia, MAKUKU menggunakan teknologi terbaru yang berbeda dari produk lainnya. MAKUKU menggunakan inti struktur SAP tanpa tambahan pulp atau dikenal juga dengan kapas. Dimana di Indonesia sendiri popok tradisional lainnya masih menggunakan campuran pulp yang membuat popok tidak tipis, berat saat menampung cairan dan mudah menggumpal. Hal-hal tersebut yang membuat popok lembab dan memicu munculnya ruam popok. Sedangkan struktur inti SAP pada MAKUKU mampu mengunci cairan dengan baik sehingga permukaan popok tetap kering lebih lama. Popok MAKUKU super tipis super nyerap, ringan dan daya serapnya cepat serta merata serta anti gumpal. Jadi, semua series MAKUKU SAP Diapers efektif mengurangi ruam popok.

Saat ini MAKUKU hadir dalam lima series dengan perbedaan kemasan putih dan hijau yaitu MAKUKU SAP Diapers Slim, MAKUKU SAP Diapers Comfort, MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit, MAKUKU SAP Diapers Pro Care dan MAKUKU SAP Diapers Balance Care. Semua varian ini hadir dalam tipe celana (ukuran M, L, XL, XXL) dengan harga yang  mulai dari Rp. 44.900,00 hingga Rp. 237.900,00. MAKUKU SAP Diapers tersedia di Superindo, Hypermart, Hero, Grand Lucky, AEON, Transmart, dan Diamond Supermarket atau bagi yang lebih nyaman berbelanja online dapat mengunjungi akun MAKUKU Indonesia Official di Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia. (Aq/MKK)

penghargaanMAKUKU

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
TOPIK TREN
MAKUKU Pecahkan 2 Rekor MURI: Popok Paling Tipis dan Anti Gumpal Pertama

MAKUKU memecahkan 2 rekor MURI sebagai popok bayi tertipis dan fasilitas anti gumpal pertama (SAP Technology)

MAKUKU
2023-03-28 23:09:39
0 Comment
TOPIK TREN
Dapatkan Rekor MURI, MAKUKU Sebarkan Manfaat Popok dengan Teknologi inti SAP yang Efektif Mengurangi Ruam Popok

Mendapatkan dua rekor MURI, MAKUKU terus melanjutkan kebaikan dan manfaat popok dengan teknologi inti struktur SAP yang efektif mengurangi ruam popok

MAKUKU
2023-04-10 16:53:00
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
TOPIK TREN
Selamat Ulang Tahun! Ini Dia Pencapaian MAKUKU Selama 2 Tahun

Ikuti perjalanan MAKUKU selama 2 tahun sebagai popok SAP terbaik di Indonesia. Ketahui varian popok anti gumpal, penghargaan dan program spesial MAKUKU.

MAKUKU
2023-05-19 21:22:23
0 Comment
TOPIK TREN
MAKUKU VIP Baby, Dicari 10 Bayi yang Lahir di Bulan Mei dan Menangkan Hadiahnya

MAKUKU VIP Baby merupakan bentuk apresiasi MAKUKU kepada moms dan si kecil yang memiliki tanggal kelahiran yang sama dengan MAKUKU yaitu di 20 Mei 2023. Yuk cari tahu cara ikutanya

MAKUKU
2023-05-17 14:27:54
0 Comment