Para Mom MAKUKU Community Kompak Buktikan Popok Super Tipis Super Nyerap di Acara Bukber Intimate Community Gathering

Para Mom MAKUKU Community Kompak Buktikan Popok Super Tipis Super Nyerap di Acara Bukber Intimate Community Gathering

written by : MAKUKU - 13 Apr 2023

Viewed : 65 times  Read duration : Page Views : 845 times

Untuk pertama kalinya para anggota MAKUKU Community berkumpul dalam acara buka puasa bersama atau bukber yang diadakan pada Oppo Gallery, Gandaria City pada 13 April 2023. Acara dengan tema MAKUKU Intimate Community Gathering “Parenting Assessment & Tahap Perkembangan Sosial Emosional Anak” ini berjalan lancar dan meriah. Bukan hanya jamuan berbuka puasa, para moms juga diajak untuk merasakan dan membuktikan keunggulan dari MAKUKU SAP Diapers.

Dalam rangakaian acara demo product, para moms yang dihadiri oleh moms community dari MAKUKU, OPPO dan BeeMe terlihat sangat antusias saat mereka membuktikan secara langsung bagaimana perbedaan popok MAKUKU yang anti gumpal dan popok lainnya yang mudah menggumpal. Dengan cara swing atau menggoncangkan kedua popok secara bersamaan. Dan hasilnya sangat terlihat nyata bahwa popok MAKUKU yang sudah diguncang sekuat tenaga tidak menggumpal. Bahan penyerap yang terdiri dari inti struktur SAP mampu mempertahankan bentuknya dan tidak berubah. Sedangkan pada popok lainnya, guncangan tersebut membuat popok mudah menggumpal dan bahan inti penyerapnya menjadi lebih turun.

Tes guncangan ini sebenarnya diibaratkan sebagai gerakan bayi yang aktif bergerak, baik merangkak, berguling, berjalan hingga berlari. Tandanya, popok MAKUKU yang menggunakan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) meski digunakan oleh si kecil yang aktif bergerak tetap nyaman dan tidak membuat popok seperti benda asing yang sangat berat, jatuh dan membebani di setiap gerakan si kecil. Sementara popok yang masih menggunakan campuran pulp (kapas) seperti pada popok tradisional lainnya bisa menjadi faktor penyebab si kecil malas bergerak. Hal ini tentu tidak baik jika terjadi di masa golden age dimana waktu tersebut adalah waktu terbaik untuk tumbuh kembang si kecil.

Para expert sendiri telah merekomendasikan popok dengan teknologi inti struktur SAP sebagai solusi untuk mengurangi risiko ruam popok. Karena dengan bahan penyerap yang sudah digunakan oleh banyak produsen popok di negara maju seperti China, Amerika Serikat, Jepang, Eropa dan Indonesia, daya serap popok sangat cepat dan merata. Sehingga permukaan popok bisa kering lebih lama. Artinya, kondisi lembab antara permukaan popok yang basah dan kulit bayi bisa berkurang. Inilah yang membuat popok dengan inti struktur SAP begitu efektif dalam mengurangi risiko ruam popok. Jadi, mom dan dad tidak perlu khawatir lagi soal ruam popok yang seringkali meresahkan.

Sesi menarik lainnya dari acara gathering ini adalah pemaparan materi tentang perkembangan anak dan self assessment untuk para moms yang hadir dari expert Dra. Hartamti Sumodiningrat, Psikolog - Mayapada Hospital Tangerang. Acara buka puasa bersama ini merupakan salah satu rangkaian dari acara Ramadan MAKUKU. Sebagai bentuk komitmen MAKUKU kepada masyarakat Indonesia, MAKUKU pun mengajak orang tua berpartisipasi dalam beberapa rangkaian program MAKUKU sebagai berikut:

Healthy Talk di youtube MAKUKU Indonesia

Healthy Talk di youtube MAKUKU Indonesia, menggandeng expert dari kolaborasi rumah sakit serta dalam rangka mengedukasi orang tua khususnya dalam menangani ruam popok dalam program THR bersama MAKUKU (Tenang hadapi ruam popok), mulai dari tips and trick dibulan puasa, asupan bumil, hingga beberapa edukasi terkait ruam popok.

MAKUKU Anti Gumpal Challenge

MAKUKU UGC Challenge yang diadakan di platform Tiktok “MAKUKU Anti Gumpal Challenge” dari tanggal 24 maret 2023 - 24 april 2023. Menangkan hadiah uang tunai jutaan rupiah & Voucher belanja MAKUKU SAP Diapers. Cara ikutannya sebagai berikut ya:

  1. Buatlah video transisi versi moms and dads setelah pakai MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit semenarik mungkin!
  2. Ajak teman atau kenalan kamu untuk menjelaskan apa itu popok gumpal dan dampak negatifnya.
  3. Berikan juga honest review dari moms and dads mengenai MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit, popok anti gumpal sebagai andalan moms and dads untuk si kecil.
  4. Follow @makukuindonesia.official, jangan lupa post dan tag @makukuindonesia.official dan gunakan hastag #MAKUKUAntiGumpalChallenge #TakutRuamPopokPakaiMAKUKU #MAKUKUAntiGumpal #MAKUKUSuperTipisSuperNyeraP #MAKUKUSAPDiapersComfortFit

Promo Beli MAKUKU Dapat Motor

Beli MAKUKU Dapat Motor, promo ini hanya berlaku di daerah tangerang ya. Untuk konsumen setia MAKUKU di Tangerang dan sekitarnya, MAKUKU mengadakan promo menarik “Beli MAKUKU Dapat Motor”. Caranya mudah, hanya dengan Membeli 2 pcs MAKUKU varian apa saja dari gerai offline resmi MAKUKU, maka konsumen berhak mengikuti undian berhadiah motor honda beat. Penawaran menarik ini berlaku 7 April- 7 Mei 2023. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi instagram resmi MAKUKU @makuku.indonesia.official.

Apa itu MAKUKU Community?

MAKUKU Community adalah sebuah komunitas yang diinisiasi oleh MAKUKU sebagai wadah untuk Moms bisa berinteraksi dan sharing satu sama lain seputar dunia parenting. MAKUKU berkomitmen untuk dapat terus memberikan pelayanan terbaik untuk moms di seluruh Indonesia, dengan adanya inisiasi komunitas yang dibentuk oleh MAKUKU kali ini menjadi salah satu bentuk perwujudan dedikasi MAKUKU untuk dapat terus memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi seluruh member komunitas. Selain itu, berikut ini benefit yang bisa mom peroleh saat bergabung dengan MAKUKU Community:

  • Wadah dan support system sesama moms dengan diskusi interaktif di WA Group
  • Kesempatan mengikuti program menarik dan eksklusif khusus untuk member MAKUKU Community
  • Kesempatan mengikuti event online & offline bertabur hadiah
  • Gratis popok MAKUKU SAP Diapers *tnc applied
  • Mendapatkan banyak promo dan diskon menarik untuk member MAKUKU Community *tnc applied

MAKUKU juga rutin mengadakan kelas-kelas parenting edukatif yang bermanfaat untuk para member komunitas seperti kulwap (Kuliah Whatsapp). Dengan adanya komunitas Moms yang dibina oleh MAKUKU, diharapkan dapat menjadi komunitas yang suportif dan memberikan kebermanfaatan untuk Moms di seluruh Indonesia. MAKUKU Community saat ini tengah berkembang dan keanggotaannya bertambah dari waktu ke waktu.

Saat ini, MAKUKU SAP Diapers memiliki enam varian yaitu MAKUKU SAP Diapers Pro Care, MAKUKU SAP Diapers Balance Care, MAKUKU SAP Diapers Slim, MAKUKU SAP Diapers Slim Care, MAKUKU SAP Diapers Comfort, dan MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit. Semua varian MAKUKU SAP Diapers bisa didapatkan baik secara offline dan online ya moms. (Aq/MKK)

PUASA

bukapuasa

bukber

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
TOPIK TREN
Dapatkan Rekor MURI, MAKUKU Sebarkan Manfaat Popok dengan Teknologi inti SAP yang Efektif Mengurangi Ruam Popok

Mendapatkan dua rekor MURI, MAKUKU terus melanjutkan kebaikan dan manfaat popok dengan teknologi inti struktur SAP yang efektif mengurangi ruam popok

MAKUKU
2023-04-10 16:53:00
0 Comment
TOPIK TREN
MAKUKU Pecahkan 2 Rekor MURI: Popok Paling Tipis dan Anti Gumpal Pertama

MAKUKU memecahkan 2 rekor MURI sebagai popok bayi tertipis dan fasilitas anti gumpal pertama (SAP Technology)

MAKUKU
2023-03-28 23:09:39
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
TOPIK TREN
Deretan Penghargaan MAKUKU, Popok yang Efektif Kurangi Ruam Popok

MAKUKU mendapatkan banyak penghargaan sejak kehadirannya dari 2022 hingga saat ini. Cari tahu penghargaan MAKUKU Disini.

MAKUKU
2023-12-13 15:48:16
0 Comment
TOPIK TREN
Selamat Ulang Tahun! Ini Dia Pencapaian MAKUKU Selama 2 Tahun

Ikuti perjalanan MAKUKU selama 2 tahun sebagai popok SAP terbaik di Indonesia. Ketahui varian popok anti gumpal, penghargaan dan program spesial MAKUKU.

MAKUKU
2023-05-19 21:22:23
0 Comment