Tips Liburan Akhir Tahun Baru Bersama Bayi

Tips Liburan Akhir Tahun Baru Bersama Bayi

written by : MAKUKU - 12 Des 2023

Viewed : 187 times  Read duration : Page Views : 433 times

Musim liburan semakin dekat, sebagian besar keluarga mungkin ada yang merencanakan untuk liburan bersama bayi. Namun, liburan akhir tahun menjelang tahun baru bersama bayi akan terdengar merepotkan. Padahal dengan persiapan yang matang, liburan akhir tahun bersama si kecil dapat menjadi momen yang tidak terlupakan untuk moms and dads.

Lantas bagaimana ya supaya liburan membawa anak dan bayi tetap menyenangkan? Tidak perlu khawatir ya, karena kita punya beberapa tips supaya liburan akhir tahun menyenangkan dan minim repot.

Tips Anti Repot Liburan Akhir Tahun Baru Bersama Si Kecil

Buat anggaran liburan

Namanya juga jalan-jalan, pasti suka khilaf kan menghabiskan uang? Sebelum merencanakan liburan, sepakati dulu yuk moms and dads berapa budget yang akan dihabiskan untuk liburan. Jadi, keuangan akan tetap aman Sentosa setelah liburan dan menyambut tahun baru dengan senang.

Tentukan tanggal liburan

Karena moms and dads akan liburan bersama si kecil, tentukan tanggal dari jauh-jauh hari agar persiapan semakin matang. Kalau semakin mepet waktunya biayanya pun akan ikut membengkak. Selain itu, moms dan dads bisa menyiapkan kebutuhan selama liburan agar liburan akhir tahun baru semakin menyenangkan.

Cari informasi tempat tujuan

Pastikan moms dan dads cari tahu dulu tentang tempat tujuan. Apakah destinasi tujuan memiliki fasilitas yang lengkap, kids friendly atau tidak hingga biaya makan, tiket masuk serta oleh-oleh dari tempat liburan. Supaya moms and dads bisa memperkirakan apa saja yang harus dibawa untuk si kecil.

Penuhi keperluan liburan

Pastikan kebutuhan keluarga sudah disiapkan sebelum liburan, misalnya snack untuk selama diperjalanan, alat mandi dan tentunya popok si kecil. sebab, kenyamanan si kecil adalah kunci agar si kecil senang dan menjaga agar suasana hati si kecil tetap baik selama perjalanan.

MAKUKU SAP Diapers, Solusi Liburan Menyenangkan Bareng Si kecil

Liburan bukan hanya untuk menghilangkan penat, tetapi juga menjadi momen quality time bersama keluarga dan si kecil. Liburan bersama bayi atau balita dapat menjadi pengalaman yang luar biasa, tetapi persiapannya memerlukan perhatian khusus, terutama dalam memilih popok yang tepat.

Popok yang sesuai tidak hanya memberikan kenyamanan kepada si kecil, tetapi juga memberikan kenyamanan bagi orang tua yang dapat menikmati liburan tanpa khawatir tentang kebersihan dan kenyamanan bayi. Inilah mengapa memilih popok yang tepat adalah solusi penting untuk liburan yang menyenangkan.

Rekomendasi popok lembut, nyaman dan aman untuk si kecil adalah MAKUKU SAP Diapers. MAKUKU SAP Diapers adalah popok yang dirancang dengan bahan inti penyerap SAP (Super Absorbent Polymer) sehingga membuat popok menjadi anti gumpal, super tipis super nyerap.

SAP merupakan teknologi inovatif yang digunakan dalam semua varian popok MAKUKU untuk membantu popok tidak mudah menggumpal, memiliki penyerapan yang cepat dan merata, permukaan popok kering lebih lama dan mampu mengunci cairan dengan baik. SAP sendiri merupakan serbuk yang akan berubah bentuk menjadi gel setelah menyerap cairan.

Dengan bahan penyerap SAP ini, si kecil yang menggunakan popok MAKUKU SAP Diapers lebih nyaman dan bebas bergerak saat bermain. Popok tidak akan menggumpal yang membuat bayi terasa berat saat menggunakan popok setelah terisi cairan. Permukaan popok yang kering ini pun bisa mengurangi lembab dan risiko ruam popok.

Jadi, liburan akan lebih seru dan menyenangkan jika si kecil merasa nyaman dengan apa yang mereka pakai. Moms dan dads bisa membawa banyak persediaan popok MAKUKU SAP Diapers untuk liburan karena popoknya tipis dan tidak akan memakan banyak tempat penyimpanan. Pilihlah popok anti gumpal MAKUKU SAP Diapers sesuai dengan kebutuhan dan ukuran yang tepat ya moms and dads. Selamat liburan akhir tahun dan selamat tahun baru! (Aq/MKK) 

TIPSLIBURAN

TAHUNBARU

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
TIPS SETIAP HARI
200 Inspirasi Nama Bayi Perempuan Islami Dan Artinya

Tingkatkan makna nama bayi perempuan Islami Anda dengan pilihan yang indah. Temukan inspirasi dari daftar kami yang kaya akan nama-nama bermakna Islami untuk putri Anda.

MAKUKU
2023-08-30 16:05:41
0 Comment
TIPS SETIAP HARI
250 Nama Bayi Laki-Laki Islami Modern Dan Artinya

Temukan inspirasi Nama Bayi Laki-Laki Islami yang indah dan bermakna. Pilihlah nama yang sesuai dengan nilai-nilai Islami untuk buah hati Anda. Cari ide di sini!

MAKUKU
2023-11-14 10:25:00
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
TIPS SETIAP HARI
Kelebihan Popok dengan Tape Pembuang

Jangan asal dalam membuang popok agar kebersihan tetap terjaga. Berikut ini cara membuang popok yang tepat dengan tape pembuang.

MAKUKU
2024-01-10 11:21:23
0 Comment
TIPS SETIAP HARI
Tips Liburan Akhir Tahun Baru Bersama Bayi

Liburan akhir tahun menjelang tahun baru bersama keluarga dna bayi adalah momen menyenangkan. berikut tips liburan bersama bayi anti repot.

MAKUKU
2023-12-12 17:44:18
0 Comment