Tenang Hadapi Ruam Popok Bersama MAKUKU yang Super Tipis Super Nyerap

Tenang Hadapi Ruam Popok Bersama MAKUKU yang Super Tipis Super Nyerap

written by : MAKUKU - 31 Mar 2023

Viewed : 21 times  Read duration : Page Views : 219 times

Ramadan Tiba! Di bulan suci ini wajib disambut dengan sukacita. Karena Ramadan datang membawa keberkahan dan setiap umat muslim berlomba-lomba mengumpulkan pahala. Tapi kebayang nggak sih kalau mom dan dads ingin fokus ibadah tapi si kecil rewel sepanjang hari karena ruam popok? Duh, ini sih bisa bikin kesabaran selama bulan puasa di uji banget. Nah, supaya ibadah puasa lancar dan si kecil pun nyaman, mom dan dad jangan khawatir. Karena ada THR nih dari MAKUKU alias Tenang Hadapi Ruam Popok selama Ramadan.

Keresahan dan kekhawatiran jika si kecil akan terkena ruam popok saat bertepatan dengan para orang tua menunaikan puasa semakin berkurang. Ruam popok sering kali dialami oleh si kecil karena permukaan popoknya basah sehingga kulit bayi yang tertutup oleh popok menjadi lembab dan berpotensi menjadi sarang berkembangnya bakteri dan kuman. Inilah yang membuat si kecil rentan terkena ruam popok. Permukaan popok yang lembab ini bisa dikarenakan oleh kemampuan daya serap popok yang tidak maksimal. Meski penyebab ruam popok sangat banyak, namun kualitas dan fitur yang ditawarkan oleh popok itu sendiri sangat penting dan mempengaruhi kesehatan kulit si kecil.

Setiap orang tua tentu tidak ingin si kecil menjadi rewel seharian karena popoknya yang tidak nyaman dan terkena ruam popok. MAKUKU hadir membawa terobosan baru di industri popok bayi dengan kecanggihan teknologi baru inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer). Bahan penyerap inti struktur SAP ini membuat MAKUKU menjadi pelopor popok anti gumpal pertama di Indonesia. Karena pada popok tradisional lainnya masih menggunakan campuran pulp (serat kayu atau kapas) yang membuat popok mudah bocor dan menggumpal. Popok MAKUKU ini super tipis super nyerap dan anti gumpal. Dimana popoknya tipis membuat bayi nyaman bergerak, penyerapannya cepat dan merata, mampu mengunci cairan dengan maksimal serta anti gumpal.

MAKUKU Bagikan Hadiah Dalam Kampanye THR “Tenang Hadapi Ruam Popok”

Di bulan penuh berkah ini,  MAKUKU sebagai pelopor popok dengan inti struktur SAP ini mengadakan kampanye THR “Tenang Hadapi Ruam popok”. Tujuan dari kampanye THR yang diadakan MAKUKU ini tidak hanya untuk membagikan hadiah menarik para mom dan dad di rumah tetapi turut mendukung para orang tua agar tetap fokus menjalankan ibadah puasa dan tidak terganggu dengan persoalan ruam popok sekaligus menjalankan tugas sebagai orang tua.

Dengan acara THR ini, MAKUKU membuktikan komitmennya untuk terus mengedukasi orang tua terhadap masalah ruam popok dan memperkenalkan keunggulan dari inovasi popok MAKUKU yang super tipis super nyerap dan anti gumpal.

Kampanye THR bersama MAKUKU ini akan di mulai tanggal 23 Maret – 12 April 2023 di Instagram. Dua pemenang yang beruntung akan mendapatkan logam mulia sebesar 5 gr untuk masing-masing pemenang dan 20 voucher belanja senilai Rp 100.000,-. Bagi yang ingin berpartisipasi dalam program ini, berikut cara mengikutinya:

  1. Follow @makuku.indonesia.official dan like postingan ini.
  2. Sebutkan Slogan MAKUKU & tulis cerita pengalaman paling berkesan Moms bersama si Kecil selama Ramadan.
  3. Jangan lupa tag 5 teman Moms & gunakan hashtag #THRBersamaMAKUKU #MAKUKUSuperTipisSuperNyerap #TakutRuamPopokPakaiMAKUKU.
  4. Share postingan ini ke stories dan input  dalam highlight stories.

Berbarengan dengan THR giveaway ini, MAKUKU akan mengadakan gathering bersama MAKUKU Community yang berkolaborasi dengan Beeme. Acara MAKUKU Community ini akan diadakan pada 8 April 2023. Kini MAKUKU tengah membangun komunitas ibu yang dapat dijadikan sebagai wadah untuk para ibu dari seluruh Indonesia menjalin koneksi. Komunitas yang diinisiasi oleh MAKUKU ini memungkinkan para ibu mendapatkan teman baru, berbagai pengalaman, saling berinteraksi dan memberikan dukungan satu sama lain. Diharapkan dengan acara ini, para anggota MAKUKU Community dapat berbagi ilmu baru dengan mendatangkan expert.

Selain itu, untuk melengkapi rangkaian kampanye THR ini, MAKUKU juga akan menghadirkan video edukasi spesial Ramadan yang akan menggandeng expert dan KOL yang bekerjasama dengan MAKUKU di channel Youtube MAKUKU Indonesia Official. Dalam Video ini akan membahas seputar kesehatan dna parenting selama bulan puasa.

Nah, lengkap banget kan yang diberikan oleh MAKUKU. Mulai dari produk berkualitas tinggi yang sangat bermanfaat untuk mengurangi risiko ruam popok hingga hadiah menarik dari MAKUKU. Jadi double happy nya selama Ramadan. (Aq/MKK)

TakutRuamPopokPakaiMAKUKU

THRPUASA

THRRAMADAN

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
HARUS BACA
10 Tanda Tanda Hamil yang Umumnya Sering Terjadi

Gejala umum yang biasa dirasakan wanita hamil adalah mual, muntah, dan sensitif terhadap bau tertentu. Simak 10 tanda tanda hamil yang sering terjadi

MAKUKU
2023-04-05 16:44:27
0 Comment
HARUS BACA
Kenali Tanda-Tanda Hamil yang Tidak Disadari

Selain mual dan juga muntah-muntah, ternyata ada beberapa tanda-tanda hamil yang tidak disadari namun sering kali muncul. Yuk ketahui untuk tanda yang lainnya.

MAKUKU
2022-12-06 13:19:42
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
HARUS BACA
5 Cara Mengatasi Kulit Bayi Kering dan Kasar

Kulit Bayi Kering & Kasar? Jangan Panik! Simak Tips Ampuh Ini! Temukan solusi alami dan aman untuk mengatasi kulit kering dan kasar pada bayi.

MAKUKU
2024-04-19 14:04:08
0 Comment
HARUS BACA
4 Makanan Penyebab Ruam Popok yang Wajib Moms Tahu

Jika ruam popok pada si Kecil tidak hilang, mungkin disebabkan oleh makanan yang dikonsumsi. Temukan informasi mengenai makanan penyebab ruam popok di sini

MAKUKU
2024-02-16 14:29:50
0 Comment