Super Berkah, MAKUKU Adakan Giveaway THR Selama Ramadan

Super Berkah, MAKUKU Adakan Giveaway THR Selama Ramadan

written by : MAKUKU - 23 Mar 2023

Viewed : 17 times  Read duration : Page Views : 386 times

Di bulan penuh berkah ini,  MAKUKU sebagai pelopor popok dengan inti struktur SAP ini mengadakan kampanye THR “Tenang Hadapi Ruam popok”. Tujuan dari kampanye THR yang diadakan MAKUKU ini tidak hanya untuk membagikan hadiah menarik para mom dan dad di rumah tetapi turut mendukung para orang tua agar tetap fokus menjalankan ibadah puasa dan tidak terganggu dengan persoalan ruam popok sekaligus menjalankan tugas sebagai orang tua.

Dengan acara THR ini, MAKUKU membuktikan komitmennya untuk terus mengedukasi orang tua terhadap masalah ruam popok dan memperkenalkan keunggulan dari inovasi popok MAKUKU yang super tipis super nyerap dan anti gumpal. Karena masalah ruam popok di Indonesia sendiri pada tahun 2013 mencapai 1223 kasus. Serta mengingat kesibukan seorang ibu yang berperan ganda selama Ramadan sehingga dapat memicu kelelahan fisik dan mengakibatkan stres. Maka MAKUKU sebagai brand ibu dan anak mengajak orang tua di Indonesia untuk dapat saling dukung dengan memberikan kebahagiaan mereka saat menjalani ibadah puasa bersama si kecil. Selain kebahagiaan, para ibu juga dapat memberikan solusi bagi ibu-ibu yang lain terkait masalah ruam popok pada si kecil melalui akun sosial media mereka.

 Untuk itu melalui kampanye #THRBersamaMAKUKU, MAKUKU bisa mendukung orang tua untuk fokus menjalankan ibadah di bulan ramadhan tanpa khawatir anak rewel karena masalah ruam popok. MAKUKU ingin merangkul lebih banyak lagi orang tua untuk dapat merasakan manfaat teknologi SAP dari MAKUKU dan juga berbagi kebahagian dengan ibu-ibu yang lain di luar sana.


Kampanye THR bersama MAKUKU ini akan di mulai tanggal 23 Maret – 12 April 2023 di Instagram. Dua pemenang yang beruntung akan mendapatkan logam mulia sebesar 5 gr untuk masing-masing pemenang dan 20 voucher belanja senilai Rp 100.000,-. Bagi yang ingin berpartisipasi dalam program ini, berikut cara mengikutinya:

  1. Follow @makuku.indonesia.official dan like postingan ini.
  2. Sebutkan Slogan MAKUKU & tulis cerita pengalaman paling berkesan Moms bersama si Kecil selama Ramadan.
  3. Jangan lupa tag 5 teman Moms & gunakan hashtag #THRBersamaMAKUKU #MAKUKUSuperTipisSuperNyerap #TakutRuamPopokPakaiMAKUKU.
  4. Share postingan ini ke stories dan input  dalam highlight stories.

Berbarengan dengan THR giveaway ini, MAKUKU akan mengadakan gathering bersama MAKUKU Community yang berkolaborasi dengan Beeme. Acara MAKUKU Community ini akan diadakan pada 8 April 2023. Kini MAKUKU tengah membangun komunitas ibu yang dapat dijadikan sebagai wadah untuk para ibu dari seluruh Indonesia menjalin koneksi. Komunitas yang diinisiasi oleh MAKUKU ini memungkinkan para ibu mendapatkan teman baru, berbagai pengalaman, saling berinteraksi dan memberikan dukungan satu sama lain. Diharapkan dengan acara ini, para anggota MAKUKU Community dapat berbagi ilmu baru dengan mendatangkan expert.

Selain itu, untuk melengkapi rangkaian kampanye THR ini, MAKUKU juga akan menghadirkan video edukasi spesial Ramadan yang akan menggandeng expert dan KOL yang bekerjasama dengan MAKUKU di channel Youtube MAKUKU Indonesia Official. Dalam Video ini akan membahas seputar kesehatan dna parenting selama bulan puasa.

Nah, itulah rangkaian kampanye yang akan dilakukan oleh MAKUKU. Untuk informasi lebih lanjut mom dan dad bisa mengunjungi social media (Instagram, Facebook, Twitter dan Youtube) MAKUKU Indonesia Official. Jangan lupa untuk ikutan giveaway THR MAKUKU ya dan selamat menjalankan ibadah puasa. (Aq/MKK)

GiveawayMAKUKU

THR

THRPUASA

THRRAMADAN

RAMADAN

PUASA

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
HARUS BACA
10 Tanda Tanda Hamil yang Umumnya Sering Terjadi

Gejala umum yang biasa dirasakan wanita hamil adalah mual, muntah, dan sensitif terhadap bau tertentu. Simak 10 tanda tanda hamil yang sering terjadi

MAKUKU
2023-04-05 16:44:27
0 Comment
HARUS BACA
Kenali Tanda-Tanda Hamil yang Tidak Disadari

Selain mual dan juga muntah-muntah, ternyata ada beberapa tanda-tanda hamil yang tidak disadari namun sering kali muncul. Yuk ketahui untuk tanda yang lainnya.

MAKUKU
2022-12-06 13:19:42
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
HARUS BACA
5 Cara Mengatasi Kulit Bayi Kering dan Kasar

Kulit Bayi Kering & Kasar? Jangan Panik! Simak Tips Ampuh Ini! Temukan solusi alami dan aman untuk mengatasi kulit kering dan kasar pada bayi.

MAKUKU
2024-04-19 14:04:08
0 Comment
HARUS BACA
4 Makanan Penyebab Ruam Popok yang Wajib Moms Tahu

Jika ruam popok pada si Kecil tidak hilang, mungkin disebabkan oleh makanan yang dikonsumsi. Temukan informasi mengenai makanan penyebab ruam popok di sini

MAKUKU
2024-02-16 14:29:50
0 Comment