Solusi Cerdas Belanja Popok Berkualitas, MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit Promo 6.6 Di Bulan Juni

Solusi Cerdas Belanja Popok Berkualitas, MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit Promo 6.6 Di Bulan Juni

written by : MAKUKU - 5 Jun 2023

Viewed : 11 times  Read duration : Page Views : 212 times

Jika ruam popok tidak ditangani dengan baik, dapat menyebabkan infeksi sekunder, yaitu infeksi yang terjadi bersamaan dengan infeksi sebelumnya yang disebabkan oleh pertumbuhan jamur pada kulit. Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) menyatakan bahwa meskipun ruam popok pada bayi tidak berbahaya bagi nyawa, namun bisa sangat mengganggu kenyamanan anak dan menyebabkan bayi menjadi rewel. Karena alasan ini, penting untuk terus melakukan edukasi tentang ruam popok.

Perkembangan popok kini mulai bergeser dari popok dengan bahan penyerap pulp hingga popok berteknologi tinggi menggunakan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) yang telah diadopsi oleh MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit. Pada awalnya, popok terbuat dari bahan penyerap pulp seperti kapas atau serat kayu. Meskipun dapat menyerap cairan, popok pulp memiliki keterbatasan dalam menahan kelembaban dan mengurangi risiko ruam popok.

Namun, dengan kemajuan teknologi di beberapa negara maju seperti Amerika, Korea, Jepang, dan China, popok SAP (Super Absorbent Polymer) menjadi terobosan yang revolusioner dalam industri popok. Popok SAP menggunakan bahan polimer yang memiliki kemampuan menyerap dan mengunci cairan dalam jumlah yang sangat besar. Serbuk SAP ini terdapat di bagian inti popok atau lapisan penyerap, yang dapat membuat permukaan popok tetap kering sehingga kulit bayi tidak lembab, mengurangi risiko kebocoran dan ruam popok. 

Melalui penggunaan teknologi SAP, para produsen popok terus berusaha meningkatkan kualitas produk mereka, menjadikannya solusi yang lebih cerdas dan efektif bagi para ibu dan bayi di seluruh dunia. MAKUKU berkomitmen menghadirkan popok berkualitas dengan harga terjangkau. MAKUKU ingin semua bayi di Indonesia dapat merasakan menggunakan popok nyaman tetapi ekonomis.

Sehubungan dengan acara MAKUKU 6.6 Live Shopping, MAKUKU akan memberikan promo bagi pengguna mereka. Dalam rangka 6.6 ini MAKUKU menyediakan Promo belanja online di platform Lazada dan Shopee yang di mulai dari 00:00 - 23:59 mulai dari diskon sampai dengan 60% dan tambahan voucher 30.000 rupiah pada tanggal 6 Juni mulai dari:

  1. Gratis produk morinaga untuk pembelanjaan MAKUKU SAP Diapers seri apa saja minimal  600.000 rupiah
  2. Gratis mystery box untuk pembelian 4 pack MAKUKU SAP Diapers Balance Care
  3. Menjadi Top spender akan mendapatkan gratis baby toys (folder chair, baby pillow dll)

Selain promo tersebut, di platform tiktok sendiri mengadakan promo pada tanggal 6.6 mulai pukul 00.00 - 23.59 wib sebagai berikut “PROMO GEBYAR HADIAH TIKTOK MAKUKU” yang bisa didapatkan:

  1. PEMBELIAN MAKUKU SAP DIAPERS BALANCE CARE 2 PACK FREE MINI PUZZLE
  2. PEMBELIAN MAKUKU SAP DIAPERS COMFORT FIT MINI PACK 4 PACK FREE BIG PUZZLE
  3. PEMBELIAN MAKUKU SAP DIAPERS SLIM ISI 22 2 PACK FREE 1 PACK TISSUE
  4. PEMBELIAN MAKUKU SAP DIAPERS PRO CARE 2 PACK FREE 1 PACK TISSUE
  5. DAPATKAN VOUCHER POTONGAN HARGA 12.000 - 30.000 DENGAN MINIMUM PEMBELANJAAN 120.000

Popok bayi  MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit bisa didapatkan secara online seperti di Shopee, Lazada, dan Tokopedia hanya di tanggal 6.6 ini.

Kecanggihan popok MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit ini sudah banyak dirasakan oleh banyak moms dan bayi di Indonesia. Ricka Oktavia, salah satu moms yang telah merasakan kebaikan dari MAKUKU SAP Diapers COmfort Fit untuk si kecil. Menurutnya, popok MAKUKU SAP Diapers Comfort ini sangat ideal menjawab kebutuhan bayi mulai dari bayi baru lahir (newborn) hingga balita. 

“Inti struktur SAP pada MAKUKU SAP Comfort ini membuat popok tidak mudah menggumpal. Anakku sudah pakai dari newborn hingga saat ini dan terbukti mengurangi risiko ruam popok. Apalagi saat ini anakku sedang aktif-aktifnya bergerak, popok MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit membuat anak nyaman dan tidak menghambat geraknya. Serta harga popok yang murah sangat membantu para orang tua yang ingin memberikan popok berkualitas tapi bisa hemat. Jadi, bisa dijangkau oleh semua kalangan masyarakat yang ingin mencoba MAKUKU dengan kualitas mutu yang terbaik,” jelasnya. 

Jason Lee, CEO MAKUKU Indonesia, mengungkapkan bahwa sebagai perusahaan dengan fokus pada kepuasan pengguna, mereka sangat menyadari masalah utama yang sering dialami oleh para ibu dan bayi itu adalah  ruam popok. Untuk mengatasi masalah tersebut, MAKUKU secara konsisten mengembangkan produk-produk yang memberikan solusi bagi kehidupan ibu dan bayi.

"Dalam hal ini, kami menghadirkan seri ekonomis sebagai inovasi terbaru kami. Program  ini kami adakan sebagai wujud nyata dari komitmen kami untuk mendampingi ibu-ibu selama masa pertumbuhan si kecil, menjaga kesehatan mulai dari hal yang ekonomis" ungkap Jason Lee.

Keunggulan MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit, Popok Berkualitas Sebagai Solusi Cerdas

Popok berkualitas penting untuk memastikan kenyamanan, kesehatan, dan kebahagiaan bayi saat menggunakannya. Memilih popok berkualitas dapat membantu mengurangi risiko iritasi kulit, ruam popok, dan masalah lain yang mungkin terjadi akibat pemakaian popok yang kurang berkualitas. Salah satu ciri popok berkualitas yaitu terbuat dari bahan yang aman dan nyaman untuk kulit bayi.

MAKUKU sendiri menjadi popok modern yang menggunakan teknologi baru inti struktur SAP tanpa pulp. Sehingga popok MAKUKU super tipis super nyerap dan anti gumpal. MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit, salah satu varian popok nyaman yang dihadirkan MAKUKU dengan kualitas yang baik tetapi harganya ramah di kantong. MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit ini memiliki desain popok yang tipis, penyerapannya cepat dan merata serta tidak menggumpal jika si kecil aktif bergerak seharian. Popok MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit ini juga cocok digunakan saat si kecil tidur. Jadi, tidak khawatir lagi soal popok bocor dan risiko ruam popok.

Meski permukaan popok dari MAKUKU SAP Comfort Fit dapat kering lebih lama. Tetapi jangan sampai lupa untuk mengganti popok si kecil secara rutin ya moms. Karena para expert menyarankan untuk selalu mengganti popok 3-4 jam sekali atau lebih sering jika diperlukan

Super Tipis Super Nyerap

Popok yang tebal belum tentu memiliki penyerapan yang besar dan baik. Popok yang tebal juga dapat berpotensi menghambat perkembangan bayi karena pada bokong bayi seperti ada yang mengganjal. Terlebih jika popok sudah dipenuhi cairan maka akan terasa berat.

Popok MAKUKU Comfort Fit tetap menggunakan kecanggihan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) yang membuat popok sangat tipis dan ringan. Popok generasi baru dari MAKUKU ini hadir dengan volume yang tipis dan lapisan kain yang lembut pada bagian pinggang. Dengan fitur volume yang tipis namun penyerapannya maksimal, meningkatkan sirkulasi udara, mengurangi rasa panas sehingga mencegah ruam, mencegah iritasi pada bagian pinggang, bayi bebas bergerak sehingga membuat bayi merasa lebih nyaman. Sementara mom dan dad tidak perlu khawatir karena daya tampung MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit ini menampung cairan hingga 400 ml.

Anti gumpal, nyaman dan tidak bocor

Popok yang menggumpal memiliki penyerapan yang tidak merata atau di satu titik saja. Hal inilah yang membuat permukaan popok menjadi mudah basah dan lembab. Permukaan popok yang lembab membuat pertumbuhan bakteri penyebab ruam popok semakin berkembang biak. oleh karena itu pemilihan popok dengan daya serap tinggi dan anti gumpal sangat disarankan.

Popok MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit yang dilengkapi dengan inti struktur SAP sepenuhnya tanpa campuran pulp membuat popok tidak menggumpal pada satu titik saja. Penyerapannya merata, mampu menjaga permukaan tetap kering sehingga efektif mengurangi ruam popok. Dengan begitu, MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit ini dapat mengurangi kebocoran urin, tidak mudah jatuh, bayi lebih nyaman, dan tingkat penyerapan inti yang tinggi.

Mengunci cairan dengan baik, permukaan menjadi lebih kering

Popok bayi seringkali mengalami kebocoran yang menyebabkan para orang tua menjadi pemilih dalam membeli popok. MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit menggunakan inti struktur SAP yang mampu mengunci cairan yang masuk ke dalam popok. sehingga tidak membuat permukaan popok basah atau bocor. Cairan yang sudah terserap pun tidak akan rembes kembali ke permukaan saat bayi duduk atau bahkan di gendong dan membuat permukaan popok tetap kering.

Menggunakan popok dengan daya serap tinggi mampu mengurangi kontak dengan urin sehingga dapat mencegah ruam merah pada bokong si kecil. inilah alasan kenapa MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit sangat nyaman digunakan oleh si kecil.

Belly Button U-Shape khusus untuk bayi baru lahir

Para orang tua harus ekstra dalam merawat bayi terutama saat baru lahir. Perawatan paling utama adalah menjaga kesehatan dan kebersihan tali pusat bayi yang ternyata cukup merepotkan sebelum tali pusat tersebut lepas. Apalagi tali pusat bayi tidak boleh terkena gesekan atau kotoran karena dapat memicu infeksi.

Nah, daripada bingung dan repot harus menggulung popok agar tidak mengenai tali pusat. MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit memiliki fitur belly  button u-shape pada popoknya. Belly button u-shape ini merupakan lengkungan berbentuk U pada bagian depan popok. Sehingga dapat menghindari gesekan dan melindungi tali pusat bayi. 

Belanja popok dengan kualitas yang bagus tidak harus mahal dengan MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit. Takut Ruam Popok Pakai MAKUKU! (Aq/MKK)

promo6.6

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
HARUS BACA
10 Tanda Tanda Hamil yang Umumnya Sering Terjadi

Gejala umum yang biasa dirasakan wanita hamil adalah mual, muntah, dan sensitif terhadap bau tertentu. Simak 10 tanda tanda hamil yang sering terjadi

MAKUKU
2023-04-05 17:44:27
0 Comment
HARUS BACA
10 Cara agar Bayi Pipis Lancar, Ketahui Penyebabnya

Memastikan bahwa bayi pipis dengan lancar sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan mereka. Simak 5 cara agar bayi pipis lancar di artikel ini.

MAKUKU
2023-09-26 22:25:13
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
HARUS BACA
Cara Memijat Ibu Hamil Yang Aman dan Benar

Cara Memijat Ibu Hamil yang Aman dan Benar di area perut dan punggung, yuk! Pelajari tekniknya agar kamu bisa membantu istri dengan nyaman.

MAKUKU
2024-07-11 10:58:53
0 Comment
HARUS BACA
3 Jenis Pola Asuh Orang Tua Terhadap Perkembangan Anak

Pola asuh anak adalah cara orang tua mendidik anak. Temukan berbagai jenis parenting style di sini dan pilih yang terbaik untuk keluarga Anda.

MAKUKU
2024-07-11 08:53:25
0 Comment