Tok Tok Ada MAKUKU di Mentari TV: Edukasi Teknologi SAP hingga Bagi-Bagi Hadiah Ke Rumah Kamu

Tok Tok Ada MAKUKU di Mentari TV: Edukasi Teknologi SAP hingga Bagi-Bagi Hadiah Ke Rumah Kamu

written by : MAKUKU - 14 Jul 2023

Viewed : 8 times  Read duration : Page Views : 138 times

Hai moms and dads, MAKUKU bakal mengadakan sidak ke rumah-rumah untuk memberikan kejutan dan bagi-bagi hadiah loh. Melalui program “Tok Tok Ada MAKUKU” di Mentari TV yang dipandu oleh Anastasia Praditha, MAKUKU membagikan hampers spesial 1 karton MAKUKU SAP Diapers Slim Care mulai dari 19 Juni 2023 sampai bulan Juli khusus untuk moms dan dads yang memiliki MAKUKU di rumah dan tinggal di wilayah Jabodetabek ya.

Bagi moms dan dads yang belum pernah menggunakan MAKUKU jangan berkecil hati ya. Karena MAKUKU tetap membagikan goodie bag yang berisikan 1 pack MAKUKU SAP Diapers Slim Care dan 5 pack MAKUKU Air Tissue. Sebagai brand ruam popok expert, MAKUKU sangat mengapresiasi keluarga yang telah mempercayakan MAKUKU selama ini sebagai popok andalan untuk mengurangi risiko ruam popok.

Menurut CEO MAKUKU, Jason Lee, terus mengembangkan dan meningkatkan kualitas popok anti gumpal ini merupakan upaya MAKUKU untuk mendampingi para orang tua dalam merawat si kecil agar tumbuh kembangnya optimal. Bahkan saat ini distribusi popok MAKUKU sudah mencakup di luar pulau Jawa agar keluarga yang berada di wilayah tertentu tetap mampu menjangkau dan mendapatkan MAKUKU dengan mudah.

“Kami ingin mengunjungi para Ibu hebat di Indonesia secara langsung untuk menunjukkan komitmen MAKUKU terhadap peningkatan kualitas kesehatan Si Kecil, khususnya dalam memerangi kasus ruam popok,” ucap Jason Lee.

MAKUKU berharap, dengan adanya program Tok Tok Ada MAKUKU, semua orang tua baik yang sudah menggunakan MAKUKU atau pun yang belum dapat teredukasi mengenai pentingnya popok anti gumpal dengan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) yang mampu menekan risiko ruam popok yang sering kali dialami oleh si kecil.

Seperti yang dirasakan oleh ibu Ika yang memiliki anak berusia 10 dan sudah membuktikan sendiri manfaat baik yang diberikan oleh popok MAKUKU SAP Diapers. Bermula dari penawaran SPG MAKUKU di supermarket, ternyata buah hati ibu Ika ini tetap nyaman menggunakan popok MAKUKU yang anti gumpal dan tidak menyebabkan gatal pada kulit anaknya yang sensitif.

“Karena cocok, akhirnya saya menggunakan MAKUKU SAP Diapers Slim Care hingga saat ini. Saya senang dengan adanya program “Tok Tok Ada MAKUKU”, sebagai salah satu bagian dari keluarga MAKUKU program ini justru menjadi sebuah apresiasi yang berharga bagi kami para Ibu di Indonesia yang selalu mengupayakan hal terbaik bagi Si Kecil.”

Keunggulan Teknologi SAP Pada Popok Anti Gumpal dan Manfaatnya Untuk Si Kecil

Sampai saat ini, hanya MAKUKU satu-satunya popok anti gumpal yang menggunakan teknologi SAP tanpa adanya campuran pulp (kapas atau serat kayu). Teknologi SAP ini sudah dijadikan sebagai bahan penyerap utama pada popok di beberapa negara maju seperti China, Jepang, Eropa, Amerika Serikat dan Indonesia. Di Indonesia sendiri, teknologi SAP ini memang belum terlalu familiar. Namun MAKUKU mengadopsi SAP ini pada popoknya agar anak-anak di Indonesia dapat tumbuh dan berkembang tanpa adanya gangguan dari ruam popok.

Inti struktur SAP pada MAKUKU ini merupakan serbuk yang akan berubah bentuk menjadi gel saat menyerap cairan. Bahan SAP mampu mengunci cairan dengan maksimal sehingga tidak rembes kembali ke permukaan popok meski si kecil bergerak dalam kondisi apapun. Popok akan kering lebih lama dan mampu menjaga kelembaban kulit si kecil. Dengan begitu, si kulit si kecil tidak akan bersentuhan lama dengan urine yang bisa memicu perkembangan bakteri penyebab ruam popok.

Popok MAKUKU juga dirancang setipis mungkin agar si kecil nyaman saat menggunakan popok. Untuk penyerapannya tidak perlu khawatir, karena meskipun tipis daya serap MAKUKU cepat dan merata menyebar ke seluruh permukaan.

Sedangkan popok dengan bahan campuran pulp, cairan yang terserap hanya menumpuk di satu titik saja. Jika popok sudah penuh maka popok akan terasa lebih berat, jatuh dan menggumpal. Akibatnya, si kecil tidak nyaman dan mudah rewel hingga dapat menyebabkan iritasi popok dan ruam popok bayi.

Nah, itulah kenapa MAKUKU SAP Diapers berkomitmen untuk terus mengembangkan kualitas produk agar bayi di Indonesia memiliki kualitas hidup yang lebih baik. Kini MAKUKU tersedia dalam enam varian yang bisa dibeli secara offline dan online. Takut Ruam Popok, Pakai MAKUKU! (Aq/MKK)

MAKUKUSAPDiapers

MENTARITV

TOKTOKADAMAKUKU

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Wisata Anak di Jakarta yang Wajib Dikunjungi

Jelajahi Serunya Wisata Anak di Jakarta! Temukan Rekomendasi Tempat Liburan Edukatif dan Menghibur untuk Buah Hati Anda.

MAKUKU
2024-05-14 11:32:57
0 Comment
GAYA HIDUP
5 Resep MPASI 8 Bulan Super Praktis & Lezat

Tingkatkan Kreativitas MPASI Si Kecil dengan Menu MPASI 8 Bulan! Temukan resep MPASI lezat dan bergizi dengan tekstur yang sesuai untuk bayi usia 8 bulan.

MAKUKU
2024-04-22 10:00:22
0 Comment