Tips & Trick Traveling Bareng Si Kecil Tanpa Repot ala Chelsea Olivia

Tips & Trick Traveling Bareng Si Kecil Tanpa Repot ala Chelsea Olivia

written by : MAKUKU - 27 Des 2021

Viewed : 140 times  Read duration : Page Views : 784 times

Penghujung tahun 2021 akan segera tiba. Akhir tahun biasanya menjadi waktu yang dinanti-nanti untuk liburan bersama keluarga. Namun, bepergian jauh bersama si kecil adalah tantangan sendiri untuk para orang tua. Apalagi di masa pandemi seperti ini, orang tua perlu persiapan matang untuk bepergian jauh bareng anak.

Sama halnya dengan Brand Ambassador MAKUKU, Chelsea Olivia yang berbagi tips and trick traveling bareng si kecil. Dimana dengan pertimbangan yang sangat panjang, sebelum bepergian Chelsea membuat list apa saja yang harus dibawa agar liburan bersama kedua anaknya lebih nyaman dan menyenangkan. Bagi istri Glenn Alinskie, selama liburan kenyamanan anak-anak adalah hal penting yang harus diutamakan.

“Tiap anak kebutuhannya tidak sama jadi treatmentnya juga berbeda. Yang penting kenyamanan dan kesehatan anak. Bagaimana caranya mereka membuat bahagia selama liburan. Untuk traveling jangan lupa bikin ceklis seperti makanan, popok, vitamin dan obat-obatan. Diharapkan traveling menyenangkan tanpa drama anak sakit. Kenyamanan anak itu concern orang tua,” jelas Chelsea.

Mengingat selama liburan biasanya anak-anak akan lebih banyak gerak kesana kemari. Aktivitasnya banyak di outdoor, banyak minum berbeda dengan di rumah tidak seperti biasanya. Sehingga akan lebih sering mengganti popok untuk menciptakan kenyamanan si kecil selama traveling.

“Liburan kan inginnya anaknya senang. Sebagai orang tua harus kritis dalam pemilihan popok. Pemilihan popok yang sesuai ukuran, daya serap tinggi agar tidak bocor karena banyak minum serta permukaannya kering agar tidak memicu iritasi. Anak-anak kan sering duduk kalau pakai popok yang kurang nyaman saat tertekan cairan bisa keluar lagi,” ujar Chelsea.

Makuku Air Diapers adalah Jawaban Untuk Para Orang Tua di Indonesia

Menurut Chelsea yang memiliki pengalaman dengan popok menggumpal “Popok menggumpal bikin anak tidak nyaman dan sulit bergerak. Pilihlah popok yang nyaman, harus riset dan pintar mencari produk yang aman dari segi kualitas. Karena Makuku daya serapnya hingga 600 ml dapat meningkatkan kualitas tidur dan pertumbuhan anak-anak. MAKUKU adalah jawaban dari doa ibu-ibu,” tutup Chelsea.

MAKUKU Air Diapers, popok dengan struktur SAP generasi terbaru ini sangat berbeda dengan popok lainnya yang masih menggunakan pulp tradisional. MAKUKU Air Diapers tersedia dalam beberapa ukuran yakni S, M, L, dan XL untuk berat badan mulai dari 4-17 kg. Kedepannya, MAKUKU akan terus berinovasi dan menciptakan produk berkualitas tinggi lainnya dan senantiasa mendukung pertumbuhan anak Indonesia. 

MAKUKU Air Diapers bisa moms and dads dapatkan di MAKUKU Store yang tersebar di beberapa kota kesayangan Anda. Dan juga tersedia di Shopee, Lazada, Tokopedia, BliBli, JD.ID dan Orami. Selain itu, dapatkan juga informasi lainnya mengenai MAKUKU di Instagram @makuku.indonesia.official. (Aq/MKK)

tips

traveling

chelseaolivia

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Makanan Yang Harus Dihindari Saat Berbuka Puasa

Hindari 5 jenis makanan ini saat berpuasa untuk menjaga kesehatan pencernaan, mencegah dehidrasi, dan membantu tubuh tetap fit selama berpuasa.

MAKUKU
2024-03-15 15:53:18
0 Comment
GAYA HIDUP
5 Rekomendasi Menu Sahur Sehat Agar Tidak Lemas

Hindari lemas saat berpuasa dengan menu sahur kaya protein, karbohidrat kompleks, dan serat. Lengkapi dengan sayur & buah untuk vitamin dan mineral.

MAKUKU
2024-03-15 14:42:54
0 Comment