Terobosan Terbaru Popok SAP PIlihan Orang Tua Indonesia

Terobosan Terbaru Popok SAP PIlihan Orang Tua Indonesia

written by : MAKUKU - 11 Feb 2022

Viewed : 266 times  Read duration : Page Views : 734 times

Pemilihan dan penggunaan popok akan selalu hangat diperbincangkan oleh orang tua. Mulai dari tipe popok, ukuran yang sesuai, bahan popok yang aman seperti apa, kapan harus ganti popok hingga masalah ruam popok. Banyak orang tua terutama orang tua baru atau milenial yang mengharapkan hadirnya popok dengan inovasi serta terobosan terbaru untuk melindungi kulit bayi secara optimal.

Kebanyakan orang tua kini memilih jenis popok sekali pakai yang dianggap lebih praktis. Popok yang ideal untuk si kecil tentunya harus terbuat dari bahan yang aman, dapat menjaga kestabilan pH, dan keringnya kulit. Hal ini tentu untuk mencegah terjadinya masalah iritasi kulit seperti ruam popok, kemerahan dan alergi. Cara untuk menghindari kondisi ini sebenarnya cukup mudah. Selain memerhatikan cara pemakaian popok yang benar, Anda bisa memilih popok yang tepat dengan bahan kualitas tinggi. Salah satu popok dengan bahan berkualitas tinggi adalah MAKUKU Air Diapers.

MAKUKU Air Diapers merupakan popok terobosan terbaru yang menggunakan struktur inti SAP (Super Absorbnet Polymer). Sehingga popok MAKUKU anti gumpal. super tipis dan ekstra kering. Struktur inti SAP pada popok MAKUKU mampu menyerap cairan dengan cepat dan telah terbukti mampu menyerap 17 kali lebih banyak dari berat awal popok. Meski begitu, MAKUKU Air Diapers memiliki tebal yang super tipis yaitu hanya 1.6 mm, lebih tipis 40 persen dari merk popok lainnya. Para orang tua juga boleh bernapas lega karena popok MAKUKU tidak akan membuat si kecil merasa berat dan jatuh. Perkembangan si kecil tidak akan terhambat dan nyaman bergerak dengan bebas dan leluasa.

Sementara pada popok lainnya terbuat dari bahan pulp. Pulp merupakan hasil dari pemisahan serat yang terdapat pada serat kayu yang biasanya digunakan untuk membuat kertas. Itu kenapa popok biasa yang masih menggunakan inti struktur pulp gampang menggumpal, popoknya tebal dan berat bila menyerap cairan, penyerapannya tidak merata dan kurang dalam mengunci cairan. Cairan yang terserap membuat permukaan basah pada popok biasa dan menyebabkan kulit si kecil lembab serta memicu ruam popok.

MAKUKU Air Diapers di desain sesuai dengan kebutuhan si kecil dan menjadikan MAKUKU Air Diapers sebagai solusi untuk menjawab persoalan orang tua tentang popok. Terobosan dan inovasi MAKUKU Air Diapers ini satu-satunya popok yang menggunakan struktur inti SAP sepenuh. MAKUKU sebagai konsultan ibu dan anak mengajak para orang tua memasuki era baru dunia popok dengan struktur inti SAP pada MAKUKU Air Diapers. Yuk, rasakan perubahannya menggunakan MAKUKU Air Diapers. (Aq/MKK)

popokbayi

MAKUKUAIRDIAPERS

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Makanan Yang Harus Dihindari Saat Berbuka Puasa

Hindari 5 jenis makanan ini saat berpuasa untuk menjaga kesehatan pencernaan, mencegah dehidrasi, dan membantu tubuh tetap fit selama berpuasa.

MAKUKU
2024-03-15 15:53:18
0 Comment
GAYA HIDUP
5 Rekomendasi Menu Sahur Sehat Agar Tidak Lemas

Hindari lemas saat berpuasa dengan menu sahur kaya protein, karbohidrat kompleks, dan serat. Lengkapi dengan sayur & buah untuk vitamin dan mineral.

MAKUKU
2024-03-15 14:42:54
0 Comment