Pengalaman Popok Menggumpal, Mira Agile Pilih Popok Daya Serap Tinggi

Pengalaman Popok Menggumpal, Mira Agile Pilih Popok Daya Serap Tinggi

written by : Makuku Family - 2 Des 2021

Viewed : 23 times  Read duration : Page Views : 144 times

Banyak cara untuk menunjukkan kasih sayang pada si kecil. Salah satunya adalah memilih popok yang tepat untuk melindungi kesehatan kulit bayi yang masih sensitif. sebab, salah memilih popok sangat berisiko mengalami iritasi dan ruam kulit. Seperti pengalaman popok menggumpal yang dialami Mira Agile.

Mira Agile sebagai mom influencer membagikan pengalamannya dalam memilih popok. Dimana kedua anaknya memiliki kulit yang sensitif dan pernah mengalami masalah kulit seperti ruam kemerahan. Sehingga mengharuskan Mira Agile memilih popok berkualitas tinggi.

Menghadapi permasalahan kulit yang pernah dialami oleh anak-anaknya terkait ruam akibat popok, Ia mengungkapkan salah satu penyebab ruam popok yang sering terjadi adalah orang tua yang kurang memerhatikan waktu ganti popok. Popok yang penuh dan dibiarkan dapat membuat kulit bayi basah, lembab dan memicu infeksi bakteri jika cairan urin atau kotoran bayi dibiarkan kontak dengan kulit dalam waktu yang lama.

“Karena usia anak belum dua tahun dan belum bisa ngomong, jadi orang tua sering banget menebak-nebak. Seperti popoknya sudah penuh atau menggumpal padahal mengganti popok tidak harus menunggu penuh,” ujar Mira Agile.

Selain itu, menurutnya ruam popok juga bisa muncul karena karet pinggang atau bahan popok yang kurang baik. Jadi, saat menampung cairan urin si kecil maka popok terasa berat karena daya serap yang tidak maksimal sehingga menimbulkan iritasi. Untuk itu, Mira Agile memiliki cara ampuh untuk mencegah ruam popok tersebut yang dapat dilakukan di rumah. Yakni dengan cara rutin mengganti popok dan memastikan bahan popok yang digunakan memiliki daya serap yang cepat.

Sedangkan melihat pemilihan popok yang sangat tricky untuk orang tua dan anak, Mira Agile membagikan tips bagaimana ia memilih popok yang baik untuk anaknya. “Pertimbangannya dari jenis bahannya, penyerapannya yang tidak mudah membuat popok jadi menggumpal. karena popok yang menggumpal itu bikin iritasi kulit anak”

MAKUKU Air Diapers, popok anti gumpal, super tipis dan ekstra kering

Sebagai brand ibu dan anak asal Jepang, MAKUKU menghadirkan popok anti gumpal, super tipis dan ekstra kering. Popok MAKUKU Air Diapers dapat menepis kekhawatiran para orang tua di Indonesia perihal masalah ruam popok. MAKUKU Air Diapers dirancang untuk mengutamakan kenyamanan bayi yang aktif bergerak.

Perlu diketahui, bahan popok MAKUKU Air Diapers terbuat dari bahan-bahan terbaik dari berbagai negara. Bahan inti yang digunakan MAKUKU Air Diapers adalah struktur inti SAP (Super Absorbent Polymer) terbaru di dunia. Sehingga mampu mengunci cairan lebih kuat, tidak menggumpal, menyerap lebih cepat dan merata.

Nah, moms and dads yuk pilih popok yang memiliki daya serap tinggi dan anti gumpal seperti MAKUKU Air Diapers yang bisa didapatkan di Shopee, Lazada, JD.ID, Orami, BliBli, Tokopedia dan MAKUKU Family offline store di kota Anda. (Aq/MKK)

ruampopok

popokbayi

MAKUKUAIRDIAPERS

mirageli

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Popok merupakan kebutuhan bayi yang harus diperhatikan para orang tua. Pemilihan popok yang tidak tepat bisa memengaruhi Kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga Kesehatan dan kenyamanan bayi bergerak, para orang tua bisa memilih Makuku Air Diapers. Makuku Air Diapers adalah popok nyaman anti gumpal dengan struktur inti SAP yang tidak dimiliki oleh popok lainnya.

Makuku Family
2021-11-25 10:34:07
7 comments
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

Makuku Family
2022-02-21 10:41:39
7 comments

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Perkembangan Bayi 2 Bulan, Sudah Bisa Apa Saja ya Si Kecil?

Moms tentu penasaran apa saja sih perkembangan yang dapat dilakukan si bayi saat memasuki usia 2 bulan pertama? yuk cari tahu lebih lengkap di sini!

Makuku Family
2022-10-24 11:45:10
7 comments
GAYA HIDUP
Ini Dia Penyebab Gatal Pada Kulit Bayi dan Cara Mengatasinya

Gatal pada kulit bayi membuat mereka rewel karena merasa tidak nyaman, yuk moms ketahui penyebab gatal pada kulit bayi dan cara mengatasinya.

Makuku Family
2022-10-24 11:22:48
7 comments