MAKUKU Menang Diapers Baby Kesayangan di Mom & Kids Awards 2022

MAKUKU Menang Diapers Baby Kesayangan di Mom & Kids Awards 2022

written by : MAKUKU - 11 Okt 2022

Viewed : 45 times  Read duration : Page Views : 496 times

Setelah menemani perjalanan anak-anak Indonesia selama setahun lebih, MAKUKU sebagai pelopor popok dengan inti struktur SAP di Indonesia mendapatkan special awarding untuk kategori Diapers Baby Kesayangan di Mom & Kids Award 2022 pada Jumat, 7 Oktober 2022. Penghargaan ini diterima langsung oleh Jason Lee, CEO MAKUKU Indonesia.

Penghargaan sebagai Diapers Baby Kesayangan ini merupakan bentuk apresiasi dari para ibu yang telah menjadikan MAKUKU bagian dari kehidupan penting bayi di Indonesia, khususnya untuk popok yang selalu dipakai setiap hari. Dalam sambutannya, Jason Lee mengatakan bahwa popok dengan inti struktur SAP atau Super Absorbent Polymer ini adalah solusi terbaik untuk popok bayi. Dengan menggunakan inti struktur SAP, Popok MAKUKU ini anti gumpal, mampu menyerap cairan dengan maksimal yang membuat permukaan tetap kering. Jadi, kulit si kecil tidak lembab dan mengurangi risiko ruam popok.

“Dengan senang hati, saya ingin memperkenalkan produk kami kepada semua orang. Saat ini, popok dengan struktur inti SAP adalah solusi terbaik untuk popok bayi dibandingkan dengan popok tradisional yang masih menggunakan struktur inti pulp,” jelasnya.

MAKUKU sendiri sudah memiliki tiga varian yang terdiri dari MAKUKU SAP Diapers Slim, MAKUKU SAP Diapers Comfort dan MAKUKU SAP Diapers Pro Care terbaru yang diluncurkan pada 10 Oktober 2022. Dimana masing-masing popok MAKUKU ini menggunakan kecanggihan inti struktur SAP dan  memiliki fitur yang berbeda. Sehingga mom dan dad bisa memilih popok untuk si kecil sesuai dengan kebutuhan. Namun jangan khawatir, semua varian popok MAKUKU efektif dalam mengurangi ruam popok dan membuat si kecil nyaman saat menggunakan popok seharian.

“Produk MAKUKU akan membuat standar baru dalam industri popok. Harapannya, MAKUKU akan menjadi preferensi brand yang menjadi sahabat para Ibu dan Si Kecil. MAKUKU juga berharap lebih banyak bayi di Indonesia bisa menggunakan produk popok bayi dengan inti struktur SAP agar efektif mengurangi terjadinya ruam popok. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan para Ibu dan seluruh pihak yang telah memilih MAKUKU sebagai Diapers Baby Kesayangan dalam Mom & Kids Awards,” tutup Jason Lee.  

MAKUKU SAP Diapers ini sudah tersedia di Hero, Grand Lucky, Aeon, Transmart di Pulau Jawa dan Bali, dan Diamond Supermarket atau bagi yang lebih nyaman berbelanja online dapat mengunjungi e-commerce terkemuka seperti Lazada, Shopee, TikTok, dan Tokopedia. Takut Ruam Popok, Pakai MAKUKU! (Aq/MKK)

ruampopok

TakutRuamPopokPakaiMAKUKU

MAKUKUSAPDiapers

MAKUKUSAPDIAPERSPROCARE

MNCTV

MomandKidsAwards2022

penghargaan

awarding

diapersbabykesayangan

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
7 Cara Mengatasi Bayi Rewel Saat Perjalanan Mudik

Simak Tips Mengatasi Bayi Rewel di Jalan! Temukan solusi praktis dan efektif untuk menjaga bayi tetap tenang dan nyaman selama perjalanan mudik.

MAKUKU
2024-04-05 09:48:28
0 Comment
GAYA HIDUP
8 Destinasi Wisata Bogor Ramah Anak untuk Liburan Keluarga

Liburan seru bersama anak di Bogor? Yuk, kunjungi Destinasi Wisata Bogor Ramah Anak! Beragam pilihan wisata edukatif dan menyenangkan menanti.

MAKUKU
2024-04-05 09:35:10
0 Comment