MAKUKU Hadir Kembali di MB Fair Jakarta 2022, Yuk Ikutan Keseruannya

MAKUKU Hadir Kembali di MB Fair Jakarta 2022, Yuk Ikutan Keseruannya

written by : MAKUKU - 11 Okt 2022

Viewed : 34 times  Read duration : Page Views : 529 times

Setelah sukses menjadi magnet bagi para orang tua di Surabaya, MAKUKU kembali hadir di MB Fair Jakarta 2022. Kembalinya MAKUKU hadir di event pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap pada 13-16 Oktober 2022 di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center.

Dalam kesempatan kali ini, MAKUKU akan memperkenalkan popok lembut terbaru dengan best quality concept di MB Fair Jakarta 2022. MAKUKU akan menghadirkan MAKUKU SAP Diapers Pro Care yang masih mengusung kehebatan teknologi terbaru inti struktur SAP atau Super Absorbent Polymer. MAKUKU SAP Diapers Pro Care ini pertama kali ditunjukkan ke publik dan jadilah yang pertama merasakan kelembutan popok nomor satu di dunia.

Jangan lewatkan pula keseruan booth MAKUKU, karena ada banyak diskon yang ditawarkan. MAKUKU akan bagi-bagi voucher belanja ecommerce secara gratis bagi pengunjung yang datang ke boothnya MAKUKU. MAKUKU juga menawarkan harga spesial untuk pembelian popok MAKUKU dan dapatkan perlengkapan bayi secara gratis seperti handuk, tisu basah serta feeding set untuk minimal pembelian tertentu.

Namun keseruan bukan hanya ada di booth MAKUKU. MAKUKU pun mengadakan aktivitas seru di panggung MB Fair Jakarta 2022. Adapun aktivitas seru MAKUKU di MB Fair Jakarta 2022 sebagai berikut:

Talkshow with Expert

MAKUKU akan mendatangkan konsultan dokter MAKUKU dari berbagai bidang. Mulai dari dokter spesialis anak, spesialis kandungan hingga psikolog anak. Untuk menambah keseruan talkshow edukasi parenting ini, para expert MAKUKU ini tidak akan sendiri. Nantinya MAKUKU juga akan menghadirkan mom influencer yang akan berbagi pengalamannya selama mengasuh si kecil. Untuk talkshow dengan expert ini mulai dari tanggal 13 - 16 Oktober 2022. Catat tanggalnya ya!

Baby Crawling Competitions

Mau melihat aksi para bayi lomba merangkak? Nah, disini MAKUKU juga mengadakan games seru bareng mom dan dad serta si kecil. Selain mengikuti lomba merangkak, kegiatan ini pun memiliki manfaat yang luar biasa untuk si kecil. Si kecil dapat meningkatkan kemampuan merangkaknya dan kemampuan morotik halus. Dengan merangkak ini dapat menguatkan otot-otot kecil pada tubuh seperti tangan dan jari. Si kecil juga dapat belajar bersosialiasasi dengan teman-teman sebayanya. Jangan lewatkan ya, baby crawling competitions ini diadakan pada 13 Oktober 2022 pukul 16.00 - 18.00 WIB.

Baby Changing Diapers

Kalau mom mengganti popok bayi mungkin sudah biasa ya. Tapi di kegiatan baby changing diapers ini ada yang berbeda loh. Karena pada kegiatan ini giliran pada dad yang beradu cepat dan tepat dalam mengganti popok si kecil. Wah, kebayangkan keseruan dad mengganti popok si kecil? yuk, ikutan keseruan kegiatan ini pada 15 Oktober 2022 pukul 18:00 – selesai.

Baby Fashion Show!

Suka melihat si kecil berlenggak-lenggok layaknya model? Baby Fashion Show MAKUKU ini bisa dijadikan wadah untuk menyalurkan kemampuan si kecil yang suka dunia fashion. Kompetisi ini bisa diikuti oleha anak perempuan dan laki-laki ya. Bagi mom dan dad yang mau mengiktui Baby Fashion Show ini wajib catat tanggalnya 16 Oktober 2022 pukul 16:00 – Selesai.

Untuk pendaftaran semua kompetisi yang diadakan MAKUKU di MB fair Jakarta 2022, bisa dilakukan melalui link berikut ini. Dapatkan hadiah menarik MAKUKU SAP Diapers Pro Care secara gratis untuk juara pertama pada setiap kompetisi.

Mengenal MAKUKU SAP Diapers Pro Care

MAKUKU sebagai pelopor era popok dengan inti struktur SAP atau Super Absorbent Polymer di Indonesia meluncurkan popok dengan teknologi canggih Bernama MAKUKU SAP Diapers Pro Care. Dengan diluncurkannya produk terbaru MAKUKU SAP Diapers Pro Care dalam mengurangi risiko ruam popok, MAKUKU memperkenalkan tagline baru yaitu Takut Ruam Popok, Pakai MAKUKU.

MAKUKU SAP Diapers Pro Care adalah popok best quality concept yang dirancang secara khusus agar efektif dalam mengurangi ruam popok yang kerap kali dialami bayi. Pada produk terbarunya ini, MAKUKU SAP Diapers Pro Care tetap mengusung kecanggihan teknologi dari inti struktur SAP. Dimana inti struktur SAP dapat menyerap lebih baik daripada popok lainnya yang masih menggunakan campuran pulp. Untuk bahan kandungan pada popoknya tidak perlu diragukan lagi. Karena MAKUKU SAP Diapers Pro Care tentu terbuat dari bahan berkualitas premium yang aman dan nyaman untuk digunakan oleh si kecil.

Berbeda dengan varian sebelumnya, MAKUKU SAP Diapers Pro Care ini memiliki desain spesial buble belt. Dimana MAKUKU SAP Diapers Pro Care ini merupakan popok pertama di Indonesia yang memiliki fitur buble belt ini. MAKUKU SAP Diapers Pro Care ini pun memiliki permukaan luxurious soft selembut sutra.

Nah, sudah tahu kan apa saja keseruan MAKUKU id MB Fair Jakarta 2022? Jangan lupa datang ya, yuk kita seru-seruan bersama MAKUKU! (Aq/MKK)

MBFAIR2022

eventibudananak

ibudananak

pameranibudananak

MotherandBeyondFair2022

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Resep MPASI 8 Bulan Super Praktis & Lezat

Tingkatkan Kreativitas MPASI Si Kecil dengan Menu MPASI 8 Bulan! Temukan resep MPASI lezat dan bergizi dengan tekstur yang sesuai untuk bayi usia 8 bulan.

MAKUKU
2024-04-22 10:00:22
0 Comment
GAYA HIDUP
7 Resep MPASI 9 Bulan Praktis & Bergizi

Dukung Pertumbuhan Si Kecil dengan Menu MPASI 9 Bulan yang Lezat! Temukan resep MPASI bergizi dengan tekstur finger food yang ideal untuk bayi usia 9 bulan.

MAKUKU
2024-04-22 09:50:47
0 Comment