Dapatkan Promo Tanggal kembar, Yuk Borong MAKUKU SAP Diapers Pro Care

Dapatkan Promo Tanggal kembar, Yuk Borong MAKUKU SAP Diapers Pro Care

written by : MAKUKU - 10 Okt 2022

Viewed : 17 times  Read duration : Page Views : 483 times

Sebagai pelopor era popok dengan inti struktur SAP atau Super Absorbent Polymer di Indonesia, hari ini secara serentak di tanggal kembar 10 Oktober 2022 (campaign 10.10) seluruh ecommerce Indonesia meluncurkan MAKUKU SAP Diapers Pro Care. MAKUKU SAP Diapers Pro Care ini merupakan popok pertama di Indonesia yang menggunakan tekonologi canggih inti struktur SAP.

Peluncuran MAKUKU SAP Diapers Pro Care ini dapat disaksikan di akun resmi MAKUKU Indonesia di Shopee Superstar 10.10 Live Eksklusif with Nagita Slavina pada 10 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB dan dapatkan diskon MAKUKU SAP Diapers Pro Care up to 50%.

 Sebagai brand ibu dan anak yang mengutamakan kenyamanan si kecil, MAKUKU akan terus mengembangkan produk sebagai solusi dari keresahan para orang tua terhadap masalah kulit yang sering kali menyerang anak-anak seperti ruam popok.

 “Sebagai brand yang berorientasi pada pengguna, kami menyadari problem utama yang sering dialami oleh para ibu dan bayi adalah ruam popok. Untuk itu, MAKUKU senantiasa mengembangkan produk yang memberikan solusi bagi kehidupan ibu dan bayi, kali ini melalui MAKUKU SAP Diapers Pro Care. Momen peluncuran MAKUKU SAP Diapers Pro Care ini juga bentuk komitmen MAKUKU turut serta mendampingi Ibu di masa pertumbuhan Si Kecil.” jelas mr. Jason, CEO MAKUKU Indonesia.

 Pada product terbarunya ini, MAKUKU SAP Diapers Pro Care tetap menggunakan inti struktur SAP atau Super Absorbent Polymer. MAKUKU SAP Diapers Pro Care ini merupakan popok yang begitu lembut selembut sutra. Dimana permukaan popoknya tipis dan halus dengan ketipisan hingga  0.8 denier, kain yang digunakan hampir setara dengan “SILK” yaitu sutra.

 Selain itu, MAKUKU SAP Diapers Pro Care memiliki 4 lapisan inti untuk mengunci cairan dengan maksimal. Lapisan inti SAP ini dapat mempersingkat waktu bersentuhan urin dengan kulit bayi. Sehingga permukaan popok menjadi lebih kering dan tidak membuat kulit bayi lembab penyebab ruam popok. Dan, fitur terbaru yang hanya ada di MAKUKU SAP Diapers Pro Care bahkan pertama di Indonesia adalah special desain bubble belt. Bubble belt ini merupakan bagian pinggang yang lembut dan nyaman. Mom dan Dad tidak perlu khawatir lagi soal popok si kecil yang meninggalkan bekas kemerahan pada pinggang bayi.

MAKUKU Diapers SAP Pro Care hadir dalam tipe perekat (ukuran Newborn, S, M) dan celana (ukuran M, L, XL, XXL) mulai dari Rp. 99.000,00 hingga Rp. 237.900,00. MAKUKU Diapers SAP Pro Care juga sudah tersedia di Hero, Transmart di Pulau Jawa dan Bali, dan Diamond Supermarket atau bagi yang lebih nyaman berbelanja online dapat mengunjungi akun MAKUKU Indonesia Official di Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia.

Yuk, rasakan popok terlembut di Indonesia yang efektif dalam mengurangi ruam popok. Takut Ruam Popok, Pakai MAKUKU! (Aq/MKK)

POPOKSAP

PELOPORPOPOKSAP

TakutRuamPopokPakaiMAKUKU

MAKUKUSAPDiapers

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Resep MPASI 8 Bulan Super Praktis & Lezat

Tingkatkan Kreativitas MPASI Si Kecil dengan Menu MPASI 8 Bulan! Temukan resep MPASI lezat dan bergizi dengan tekstur yang sesuai untuk bayi usia 8 bulan.

MAKUKU
2024-04-22 10:00:22
0 Comment
GAYA HIDUP
7 Resep MPASI 9 Bulan Praktis & Bergizi

Dukung Pertumbuhan Si Kecil dengan Menu MPASI 9 Bulan yang Lezat! Temukan resep MPASI bergizi dengan tekstur finger food yang ideal untuk bayi usia 9 bulan.

MAKUKU
2024-04-22 09:50:47
0 Comment