Chelsea Olivia, Nikita Willy dan Jessica Iskandar Buka-bukaan Soal Anaknya, Curhat Apa Saja Sih?

Chelsea Olivia, Nikita Willy dan Jessica Iskandar Buka-bukaan Soal Anaknya, Curhat Apa Saja Sih?

written by : MAKUKU - 9 Des 2022

Viewed : 53 times  Read duration : Page Views : 361 times

Siapa sih yang enggak pusing kalau anaknya rewel karena ruam popok? Orang tua tentu akan memberikan yang terbaik dalam pemilihan popok untuk menghindari masalah ruam popok. Tetapi memilih popok yang tepat untuk si kecil itu bukan perkara mudah, bahkan ada yang harus ganti berkali-kali untuk menemukan yang cocok. Karena ruam popok bisa dialami oleh siapa saja, mom selebriti Chelsea Olivia, Nikita Willy dan Jessica Iskandar akan buka- bukaan soal rahasia anaknya. Mereka akan berbagi pengalaman dan tips memilih popok yang tepat bagi si kecil.     

Ruam popok menjadi masalah yang umum terjadi pada bayi usia dibawah satu tahun. Gejala ruam popok ini ditandai dengan terjadinya iritasi dan peradangan kulit bayi. Ruam popok umumnya tidak berbahaya tetapi dapat menimbulkan rasa tidak nyaman hingga nyeri. Jika didiamkan ruam popok dapat menyebabkan infeksi yang lebih parah.

Chelsea Olivia, ibu dari dari dua orang anak ini mempercayakan MAKUKU SAP Diapers Slim untuk putra keduanya, Dante Oliver. Chelsea mengatakan bahwa popok MAKUKU yang anti gumpal ini dapat membantu dirinya dalam menunjang tumbuh kembang Dante.

“Sejak pertama kali hadir di Indonesia, MAKUKU SAP Diapers sudah menjadi pilihan diapers favoritku. Karena MAKUKU SAP Diapers Slim anti gumpal, terima kasih MAKUKU yang sudah menghadirkan inovasi popok dengan teknologi Struktur inti SAP pertama di Indonesia. Aku semakin yakin memilih MAKUKU untuk menemani Dante dalam tumbuh kembangnya,” ujar Chelsea Olivia.

Senada dengan Chelsea Olivia, Nikita Willy yang  baru menjadi ibu dari Issa Xander Djokosoetono atau dikenal dengan panggilan Baby Izz juga tidak sembarangan dalam memilih diapers. Sebelumnya Nikita Willy banyak mencari tahu bagaimana popok yang ideal untuk Baby Izz. Mulai dari bahan, kualitas serta benefit dari keunggulan popok tersebut. Ia ingin pengalaman pertamanya menjadi ibu ini menjadi lebih berharga dengan memberikan popok yang terbaik.

“Setelah aku dengar soal SAP-nya MAKUKU, aku yakin 100% ini adalah pilihan yang terbaik untuk bayiku. Karena Super Absorbent Polymer adalah inovasi industri popok yang memiliki daya serap terbaik. Makanya popok MAKUKU tahan kering lebih lama dan anti gumpal. Pokoknya aku mau yang terbaik untuk hati pertamaku dan aku memilih MAKUKU,” aku Nikita Willy.

Sementara, Jessica Iskandar bersama suami selalu kompak dalam mengurus Baby Don Azaiah Jan Verhaag. Tak ingin anaknya mengalami ruam popok, Jessica memilih popok MAKUKU yang terbukti efektif mengurangi ruam popok. Dengan begitu, dirinya dan suami sangat terbantu dalam mengurus Baby Don.

“Aku dan suami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anakku. Untuk itulah, aku dan Vincent sudah mempercayakan MAKUKU Air Diapers dengan struktur inti SAP yang terbukti anti gumpal. Sehingga efektif melindungi dari ruam popok Bahagia banget karena sudah menemukan popok dengan kualitas terbaik,” kata Jessica Iskandar.

Chelsea Olivia, Nikita Willy dan Jessica Iskandar akan Tampil Bareng di TikTok Live MAKUKU Indonesia

Dalam rangka MAKUKU 12.12 Live Shopping, MAKUKU akan mengedukasi mengenai ruam popok kepada ibu-ibu di Indonesia bersama Chelsea Olivia, Nikita Willy, Jessica Iskandar. Selain itu, MAKUKU juga mengundang dr. Marlisye Marpaung sebagai konsultan tumbuh kembang anak RSIA Bina Medika Bintaro bersama Fiona Anthony.

Yuk, tonton exclusive live MAKUKU Indonesia pada 12 Desember 2022 di jam 14.00-16.00 dan juga 19.00-21.00 WIB. Join live now, klik disini!

Mom dan dad juga bisa mendapatkan promo besar-besaran dari MAKUKU mulai dari tanggal 1 Desember hingga 12 Desember 2022. Berikut ini promo MAKUKU 12.12 di TikTok Live:

  • Dapatkan voucher 12.12 exclusive 40k off tanpa minimal pembelian setiap hari. Voucher ini hanya untuk pembelian produk MAKUKU SAP Diapers Balance Care.
  • Diskon hingga 30% untuk pembelian semua produk di exclusive live TikTok MAKUKU.
  • 3 Top spender akan mendapatkan TV Panasonic, Oppo Reno 8 dan Oppo Band 2.
  • Selama live MAKUKU juga akan membagikan hadiah berupa OPPO A77s 8/128GB, PHILIPS 4.1L Air Fryer, Fujifilm Instax Mini 11 Instant Film Camera, Stroller Cybex, Alat pel listrik senilai 2-3 juta, set  YOU skincare dan make up set senilai masing-masing 1 juta.

Nah, mom dan dad sudah tahu kan apa saja sih promo Harbolnas 12.12 dari MAKUKU. Tunggu apa lagi? Yuk, serbu dan belanja sekarang juga. (Aq/MKK)

ruampopok

penyebabruampopok

harbolnas12.12

promoharbolnas12.12

RuamPopokExpert

tiktoklive

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Makanan Yang Harus Dihindari Saat Berbuka Puasa

Hindari 5 jenis makanan ini saat berpuasa untuk menjaga kesehatan pencernaan, mencegah dehidrasi, dan membantu tubuh tetap fit selama berpuasa.

MAKUKU
2024-03-15 15:53:18
0 Comment
GAYA HIDUP
5 Rekomendasi Menu Sahur Sehat Agar Tidak Lemas

Hindari lemas saat berpuasa dengan menu sahur kaya protein, karbohidrat kompleks, dan serat. Lengkapi dengan sayur & buah untuk vitamin dan mineral.

MAKUKU
2024-03-15 14:42:54
0 Comment