Bikin Si Kecil Tampil Stylish Dengan MAKUKU di ZALORA

Bikin Si Kecil Tampil Stylish Dengan MAKUKU di ZALORA

written by : MAKUKU - 9 Jun 2022

Viewed : 46 times  Read duration : Page Views : 631 times

Pakaian merupakan salah satu kebutuhan penting untuk anak-anak. Orang tua tentu ingin memberikan pakaian terbaik dan ternyaman untuk si kecil. Apalagi kini banyak pakaian anak hadir dengan model kekinian yang menggemaskan. Moms dan dads bisa bikin si kecil tampil stylish dengan koleksi dari MAKUKU. Kini official store MAKUKU telah hadir di ZALORA.

MAKUKU collection wear memerhatikan kenyamanan material bahan untuk si kecil. MAKUKU. MAKUKU memiliki beragam pilihan produk premium dengan mengutamakan kualitas, kenyamanan motif dan model mengikuti tren terkini. Dengan hadirnya MAKUKU collection wear di ZALORA bisa membuat moms dan dads memiliki pengalaman berbelanja pakaian anak yang menyenangkan.

ZALORA adalah bagian dari Global Fashion Group, grup fashion terkemuka di dunia. Didirikan pada tahun 2011 dan didedikasikan untuk membuat perusahaan fashion online di negara berkembang. Sampai saat ini, Global Fashion Group beroperasi di 27 negara. Global Fashion Group hadir di India, Timur Tengah, Amerika Selatan dan Rusia. Melalui ZALORA, Global Fashion Group mampu mengakses pasar di Asia Tenggara, sementara ZALORA berusaha menjadi destinasi fashion di Asia Tenggara.

Selain memudahkan dalam menemukan berbagai model pakaian anak, MAKUKU juga akan memanjakan moms dan dads dengan menebarkan diskon spesial yang tidak boleh dilewatkan. MAKUKU memberikan diskon hingga 30% untuk MAKUKU Collection Wear dan 20% khusus DORAEMON Daily Wear Collection. Penawaran terbaik dari MAKUKU ini berlaku dari 8-15 Juni 2022. Kapan lagi belanja pakaian anak yang nyaman dan berkualitas dengan harga terjangkau.

Kalau moms dan dads penasaran ada promo MAKUKU apalagi di ZALORA, jangan lupa follow Instagram @MAKUKU.Indonesia.offcial dan kunjungi website MAKUKU.co.id. Yuk, belanja sekarang! (Aq/MKK)

POPOKSAP

ZALORA

PAKAIANBAYI

PAKAIANANAK

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Makanan Yang Harus Dihindari Saat Berbuka Puasa

Hindari 5 jenis makanan ini saat berpuasa untuk menjaga kesehatan pencernaan, mencegah dehidrasi, dan membantu tubuh tetap fit selama berpuasa.

MAKUKU
2024-03-15 15:53:18
0 Comment
GAYA HIDUP
5 Rekomendasi Menu Sahur Sehat Agar Tidak Lemas

Hindari lemas saat berpuasa dengan menu sahur kaya protein, karbohidrat kompleks, dan serat. Lengkapi dengan sayur & buah untuk vitamin dan mineral.

MAKUKU
2024-03-15 14:42:54
0 Comment