Popok Anti Gumpal MAKUKU Jadi Solusi Masalah Kulit Bayi

Popok Anti Gumpal MAKUKU Jadi Solusi Masalah Kulit Bayi

written by : MAKUKU - 25 Nov 2021

Viewed : 37 times  Read duration : Page Views : 516 times

Penggunaan popok yang tidak cocok berkaitan erat dengan masalah kulit bayi. Seperti ruam popok, iritasi kulit, infeksi bakteri dan alergi. Dimana penyakit kulit pada bayi tersebut menjadi masalah yang sering kali menghantui para orang tua. MAKUKU  Air Diapers, popok anti gumpal menjadi solusi untuk menjawab masalah kulit bayi.

Masalah ruam popok yang terjadi pada si kecil tidak boleh diabaikan. Menurut dokter konsultan spesialis anak MAKUKU  Family, dr. Andreas mengatakan bahwa ruam popok berbahaya jika tidak ditangani karena terjadi pada daerah alat vital anak. Efek yang dirasakan oleh si kecil adalah rasa nyeri yang membuat si kecil tidak nyaman dan menyebabkan infeksi yang lebih berat.

“Infeksi bakteri yang terjadi di sekitar kulit ruam popok pada akhirnya membuat luka dan lama kelamaan akan berdarah. Sehingga gejalanya lebih hebat lagi dan berdampak ke seluruh tubuh,” ujar dr. Andreas.

Popok yang menggumpal terjadi karena adanya cairan yang menyebabkan terjadinya kebocoran dan membuat popok lebih basah. Bahaya dari popok yang menggumpal yang harus disadari oleh para orang tua adalah ruam pada kulit bayi yang sensitif dan mengganggu aktivitas.

Melihat permasalahan tersebut, MAKUKU  Air Diapers hadir dengan pook anti gumpal yang tidak dapat mengiritasi kulit bayi. Popok anti gumpal dari MAKUKU  ini memiliki struktur inti SAP (Super Absorbent Polymer). Dengan inti SAP ini popok tidak mudah menggumpal, popok tetap kering, penyerapan cairan lebih cepat dan merata, sehingga popok tidak akan terasa jatuh, mengurangi iritasi serta membuat bayi nyaman bergerak seharian dan tidur nyenyak semalaman.

Material popok anti gumpal ini terbuat dari bahan terbaik dari berbagai negara seperti Jerman, Jepang, dan USA. SAP yang digunakan oleh MAKUKU  Air Diapers pun ini telah teruji secara ilmiah dan menggunakan teknologi tercanggih di dunia. Selain menjadikan MAKUKU  Air Diapers sebagai popok anti gumpal, kelebihan struktur inti SAP juga membuat popok super tipis dan ekstra kering.

Popok anti gumpal yang super tipis ini memiliki ketebalan hanya 1.6 mm dibandingkan popok lainnya yang rata-rata ketebalannya mencapai 5 mm. Meski sangat tipis, para orang tua tidak perlu khawatir karena MAKUKU  Air Diapers mampu menyerap banyak cairan dan tidak bocor. Selain itu, popok anti gumpal yang ekstra kering ini memiliki kelebihan meningkatkan sirkulasi udara hingga 60%, berstruktur 3D yang mempercepat penyerapan cairan, mampu menjaga permukaan popok tetap kering dan mengunci cairan.

MAKUKU  Air Diapers akan hadir untuk membantu para orang tua di Indonesia pada Desember 2021. Saatnya mengganti popok lama yang menggumpal dengan MAKUKU  Air Diapers popok nyaman anti gumpal. (Aq/MKK)

MAKUKUAIRDIAPERS

popokberkualitas

POPOKANTIGUMPAL

antigumpal

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
AHLI
Mulai Era SAP, MAKUKU Luncurkan Popok Terbarunya

Salah satu cara orang tua dalam memberikan hal terbaik untuk anaknya adalah dengan memilihkan popok yang tepat. Pemilihan popok menjadi sangat penting karena popok dapat berdampak pada perkembangan dan kesehatan si kecil. Efek negatif yang ditimbulkan akibat pemilihan popok yang kurang tepat yaitu ruam popok. Sebagai solusi dari permasalahan tersebut, MAKUKU berinovasi dengan kembali meluncurkan popok dengan SAP (Super Absorbent Polymer) yang ultra slim.

MAKUKU
2022-03-17 10:42:40
0 Comment
AHLI
Mitos atau Fakta: Hubungan Seks Saat Hamil Tua Bisa Melancarkan Persalinan

Banyak mitos yang beredar di masyarakat mengenai kehamilan. Salah satunya adalah berhubungan seks saat hamil tua bisa memperlancar persalinan. Lalu benarkah demikian?

MAKUKU
2022-01-28 18:40:23
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
AHLI
Olahraga Saat Hamil, Apakah Boleh?

Olahraga dapat membantu menjaga kesehatan baik ibu hamil dan bayi dalam kandungan. Tapi bolehkah ibu hamil berolahraga? yuk baca disini.

MAKUKU
2023-09-07 16:44:16
0 Comment
AHLI
Pekan ASI Sedunia: Sukses Bekerja Sukses MengASIhi Menurut Ahli

Bagi ibu bekerja menyusui menjadi tantangan, namun memberikan ASI eksklusif bisa diwujudkan dengan tips berikut ini menurut ahli

MAKUKU
2023-08-03 21:22:58
0 Comment