Terbuat Dari 7 Layer Desain, MAKUKU Air Diapers Slim Super Tipis

Terbuat Dari 7 Layer Desain, MAKUKU Air Diapers Slim Super Tipis

written by : Makuku Family - 18 Mar 2022

Viewed : 66 times  Read duration : Page Views : 296 times

Berkomitmen untuk mengutamakan kenyamanan dan kesehatan si kecil, MAKUKU sebagai popok pertama di Indonesia yang menggunakan struktur inti SAP (Super Absorbent                                                          Polymer) kembali akan merilis popok terbarunya MAKUKU Air Diapers Slim.  Inovasi terbaru yang dimiliki oleh MAKUKU Air Diapers Slim ini terbuat dari tujuh layer desain dari teknologi internasional.

Dengan menggabungkan sains dan teknologi internasional, MAKUKU Air Diapers memberikan kualitas terbaik dalam memenuhi kebutuhan popok untuk bayi dan kemudahan untuk para orang tua. Adapun tujuh layer desain yang membuat MAKUKU Air Diapers lebih unggul dibandingkan popok lainnya sebagai berikut:

SAP (Super Absorbent Polymer)

Super Absorbent Polymer atau SAP yang digunakan sebagai struktur inti dalam MAKUKU Air Diapers ini berasal dari Jepang. SAP merupakan bubuk penyerap dan pengunci cairan yang membuat popok jadi anti gumpal, penyerapan yang tinggi dan merata, penyebaran yang cepat dan mengurangi kebocoran. Struktur inti SAP MAKUKU Air Diapers Slim ini terbukti anti gumpal setelah uji simulasi getaran dan mampu mempertahankan struktur aslinya.

Sedangkan pada popok lainnya yang masih menggunakan campuran SAP dan struktur inti pulp setelah uji simulasi getaran, inti struktur dari penyerapannya menghasilkan penumpukan zat namun menghilangkan keutuhannya sehingga mudah bergeser dan menggumpal.

Non-woven Sheet

Non-woven dari Taiwan ini digunakan di bagian permukaan popok maupun di bagian dasar popok. Non-woven dibagi menjadi dua yakni bagian permukaan (topsheet) menggunakan non-woven hydrophilic dimana cairan cairan dapat melewati non-woven tersebut.  Sedangkan bagian dasar (backsheet) menggunakan non-woven hydrophobic dimana cairan tidak bisa melewati non-woven tersebut.

3M Tape

Bahan 3M tape ini biasanya terdapat pada tipe popok model perekat. Tape perekat ini berguna untuk memasang atau melekatkan popok. Tape perekat yang kita digunakan 3M sehingga dapat merekat berulang kali. Untuk 3M pada MAKUKU Air Diapers Slim berasal dari Taiwan.

Front-waist Sealant

Bahan untuk menempelkan perekat 3M pada popok model tape atau perekat. Materi front-waist sealant pada MAKUKU Air Diapers Slim berasal dari Amerika yang digunakan untuk merekatkan antara popok dengan tape perekat.

Elastic Rubber

Bahan elastis digunakan di bagian pinggang ataupun bagian samping popok. Elastic rubber dari Korea ini dapat ditarik dan fleksibel mengikuti lekuk tubuh bayi.

Bonding Glue

Bahan ini digunakan hampir disemua bagian popok. Bahan lem yang digunakan pada MAKUKU Air Diapers Slim merupakan bahan lem pilihan dari Amerika dan Jerman yang berguna untuk merekatkan semua elemen popok.

Disposal Tape

Tape atau perekat pengunci setelah popok digulung sebelum dibuang. Tape pembuang pada MAKUKU Air Diapers Slim sangat memberikan kemudahan untuk konsumen dalam membuang popok dengan cara menggulung popok tersebut. Material tape pembuang pada MAKUKU Air Diapers ini dari Amerika.

Produk teranyar MAKUKU Air Diapers Slim ini memberikan fungsi optimal pada popok. sehingga mudah dan nyaman dipakai bayi sepanjang hari. Dengan desain yang telah disesuaikan oleh kebutuhan bayi, MAKUKU Air Diapers ini memiliki keunggulan anti gumpal nyaman dan tidak bocor, mengunci cairan dengan maksimal permukaan menjadi lebih kering dan super tipis dengan ketebalan 1.6 mm ringan dan senang seharian.

MAKUKU Air Diapers Slim ini akan diluncurkan pada 17 Maret 2022 secara online di akun resmi MAKUKU di YouTube, Instagram, Facebook, Twitter dan Vidio.com pukul 18.30 WIB. Jangan lewatkan menjadi saksi hadirnya popok canggih yang memberikan perlindungan lengkap untuk kulit si kecil. Dapatkan juga kesempatan memenangkan hadiah menarik dari MAKUKU. mari kita ikut memulai era SAP di Indonesia, bersama MAKUKU. (Aq/MKK)

popokbayi

POPOKMAKUKU

STRUKTURINTISAP

SUPERABSORBENTPOLYMER

ERASAP

MAKUKUFAMILY

MAKUKUAIRDIAPERSSLIM

SAP

POPOKSUPERTIPIS

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
Gaya Hidup
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Popok merupakan kebutuhan bayi yang harus diperhatikan para orang tua. Pemilihan popok yang tidak tepat bisa memengaruhi Kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga Kesehatan dan kenyamanan bayi bergerak, para orang tua bisa memilih Makuku Air Diapers. Makuku Air Diapers adalah popok nyaman anti gumpal dengan struktur inti SAP yang tidak dimiliki oleh popok lainnya.

Makuku Family
2021-11-25 10:34:07
7 comments
Gaya Hidup
MAKUKU Memulai Era SAP Hadir dengan Inovasi Terbaru

Banyak merk popok yang dijual di pasaran, namun pilihan terbaik adalah popok yang peduli dengan kebutuhan orang tua terutama si kecil. MAKUKU Air Diapers yang selalu berinovasi mengikuti kebutuhan si kecil berdasarkan riset dan pengembangan bertaraf internasional, kembali akan meluncurkan produk inovatif.

Makuku Family
2022-02-25 18:41:25
7 comments

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
Gaya Hidup
Takut Ruam Popok? Pakai Popok Anti Gumpal Yuk!

Ruam popok masih menjadi masalah kulit yang meresahkan bagi orang tua. Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO) prevalensi iritasi kulit (ruam popok) pada bayi cukup tinggi 25% bayi yang lahir di dunia kebanyakan menderita iritasi kulit (ruam popok) akibat penggunaan popok. Sedangkan angka terbanyak ditemukan pada bayi usia 6-12 bulan. Melihat begitu rentannya si kecil terhadap risiko ruam popok, orang tua harus ekstra dalam menjaga kesehatan kulit si kecil. Bagi orang tua yang takut dengan ruam popok dapat menggunakan popok anti gumpal sebagai langkah preventif.

Makuku Family
2022-09-27 11:05:21
7 comments
Gaya Hidup
Cerdas Memilih Alat Kontrasepsi, Yuk Kenali Kelebihan dan Kekurangannya

Alat kontrasepsi merupakan metode atau alat yang digunakan untuk mencegah dan menunda kehamilan. Biasanya pasangan suami istri menggunakan alat kontrasepsi untuk pencegahan kehamilan yang tidak diinginkan. Misalnya kondisi tubuh wanita tidak memungkinkan untuk hamil atau belum ingin menambah momongan. Alat kontrasepsi ini sangat banyak jenisnya, mom dan dad bisa memilih alat kontrasepsi mana yang sekiranya cocok untuk kebutuhan dan kondisi tubuh. Yuk, kenali apa saja jenis alat kontrasepsi dan ketahui kelebihan atau kekurangannya.

Makuku Family
2022-09-26 17:56:23
7 comments