Gratis Popok Di Pop-Up Booth MAKUKU, Yuk Mampir!

Gratis Popok Di Pop-Up Booth MAKUKU, Yuk Mampir!

written by : Makuku Family - 30 Mar 2022

Viewed : 105 times  Read duration : Page Views : 356 times

MAKUKU Air Diapers Slim baru saja dirilis beberapa waktu lalu dan mendapatkan sambutan yang positif dari para orang tua. Melihat antusias yang tinggi setelah peluncuran MAKUKU Air Diapers Slim, MAKUKU membuka pop-up booth di Plaza Indonesia lantai 3 diperpanjang hingga Desember 2022.

MAKUKU Air Diapers Slim memiliki struktur inti SAP atau Super Absorbent Polymer. SAP merupakan polimer hidrofilik yang memiliki kemampuan dapat menyerap cairan hingga lebih dari 100x lipat dari berat SAP sendiri. Dengan struktur inti SAP, MAKUKU Air Diapers Slim super tipis hanya 1.6 mm, mampu mengunci cairan dan membuat permukaan popok menjadi lebih kering, anti gumpal, nyaman dan tidak bocor.

Keunggulan lainnya MAKUKU Air Diapers Slim ini adalah memiliki struktur 3D yang mampu mengurangi kontak langsung dengan kulit. Permukaan rongga udara sehingga popok memiliki sirkulasi udara dua arah. Dilengkapi dengan indikator urin, khusus untuk newborn didesain berbentuk “U” shape yang berguna dalam melindungi tali pusar bayi. Ada tape pembuang khusus tipe celana, dan heat-press side khusus tipe celana.

Bagi Mommy dan Daddy yang penasaran dengan kehebatan MAKUKU Air Diapers Slim dalam mengurangi masalah kulit bayi seperti ruam dan iritasi, dating mengunjungi pop-up both MAKUKU Air Diapers Slim. Bila Mommy dan Daddy belanja sebesar Rp 2.000.000 di Kids tenants di Plaza Indonesia bisa mendapatkan gratis MAKUKU Air Diapers Slim setiap hari Jumat-Minggu. Terbatas untuk 32 paket per hari dan valid untuk pembelian di hari yang sama dan selama persediaan masih ada. Selain itu, Mommy dan Daddy juga bisa ikut bereksperimen bersama MAKUKU dan melihat langsung seperti apa SAP yang terdapat dalam struktur inti MAKUKU.

Yuk, mommy dan daddy ikutan juga Show Your Era Diapers yang berhadiah ratusan juta rupiah. Buat info lengkapnya cek dan follow instagram @makuku.indonesia.official dan website makuku.co.id. (Aq/MKK)

MAKUKUAIRDIAPERS

POPOKSAP

POPOKMAKUKU

SUPERABSORBENTPOLYMER

ERASAP

MAKUKUAIRDIAPERSSLIM

plazaindonesia

popupbooth

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
Gaya Hidup
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Popok merupakan kebutuhan bayi yang harus diperhatikan para orang tua. Pemilihan popok yang tidak tepat bisa memengaruhi Kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga Kesehatan dan kenyamanan bayi bergerak, para orang tua bisa memilih Makuku Air Diapers. Makuku Air Diapers adalah popok nyaman anti gumpal dengan struktur inti SAP yang tidak dimiliki oleh popok lainnya.

Makuku Family
2021-11-25 10:34:07
7 comments
Gaya Hidup
MAKUKU Memulai Era SAP Hadir dengan Inovasi Terbaru

Banyak merk popok yang dijual di pasaran, namun pilihan terbaik adalah popok yang peduli dengan kebutuhan orang tua terutama si kecil. MAKUKU Air Diapers yang selalu berinovasi mengikuti kebutuhan si kecil berdasarkan riset dan pengembangan bertaraf internasional, kembali akan meluncurkan produk inovatif.

Makuku Family
2022-02-25 18:41:25
7 comments

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
Gaya Hidup
Takut Ruam Popok? Pakai Popok Anti Gumpal Yuk!

Ruam popok masih menjadi masalah kulit yang meresahkan bagi orang tua. Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO) prevalensi iritasi kulit (ruam popok) pada bayi cukup tinggi 25% bayi yang lahir di dunia kebanyakan menderita iritasi kulit (ruam popok) akibat penggunaan popok. Sedangkan angka terbanyak ditemukan pada bayi usia 6-12 bulan. Melihat begitu rentannya si kecil terhadap risiko ruam popok, orang tua harus ekstra dalam menjaga kesehatan kulit si kecil. Bagi orang tua yang takut dengan ruam popok dapat menggunakan popok anti gumpal sebagai langkah preventif.

Makuku Family
2022-09-27 11:05:21
7 comments
Gaya Hidup
Cerdas Memilih Alat Kontrasepsi, Yuk Kenali Kelebihan dan Kekurangannya

Alat kontrasepsi merupakan metode atau alat yang digunakan untuk mencegah dan menunda kehamilan. Biasanya pasangan suami istri menggunakan alat kontrasepsi untuk pencegahan kehamilan yang tidak diinginkan. Misalnya kondisi tubuh wanita tidak memungkinkan untuk hamil atau belum ingin menambah momongan. Alat kontrasepsi ini sangat banyak jenisnya, mom dan dad bisa memilih alat kontrasepsi mana yang sekiranya cocok untuk kebutuhan dan kondisi tubuh. Yuk, kenali apa saja jenis alat kontrasepsi dan ketahui kelebihan atau kekurangannya.

Makuku Family
2022-09-26 17:56:23
7 comments