Gratis Popok Di Pop-Up Booth MAKUKU, Yuk Mampir!

Gratis Popok Di Pop-Up Booth MAKUKU, Yuk Mampir!

written by : Makuku Family - 30 Mar 2022

Viewed : 92 times  Read duration : Page Views : 240 times

MAKUKU Air Diapers Slim baru saja dirilis beberapa waktu lalu dan mendapatkan sambutan yang positif dari para orang tua. Melihat antusias yang tinggi setelah peluncuran MAKUKU Air Diapers Slim, MAKUKU membuka pop-up booth di Plaza Indonesia lantai 3 diperpanjang hingga Desember 2022.

MAKUKU Air Diapers Slim memiliki struktur inti SAP atau Super Absorbent Polymer. SAP merupakan polimer hidrofilik yang memiliki kemampuan dapat menyerap cairan hingga lebih dari 100x lipat dari berat SAP sendiri. Dengan struktur inti SAP, MAKUKU Air Diapers Slim super tipis hanya 1.6 mm, mampu mengunci cairan dan membuat permukaan popok menjadi lebih kering, anti gumpal, nyaman dan tidak bocor.

Keunggulan lainnya MAKUKU Air Diapers Slim ini adalah memiliki struktur 3D yang mampu mengurangi kontak langsung dengan kulit. Permukaan rongga udara sehingga popok memiliki sirkulasi udara dua arah. Dilengkapi dengan indikator urin, khusus untuk newborn didesain berbentuk “U” shape yang berguna dalam melindungi tali pusar bayi. Ada tape pembuang khusus tipe celana, dan heat-press side khusus tipe celana.

Bagi Mommy dan Daddy yang penasaran dengan kehebatan MAKUKU Air Diapers Slim dalam mengurangi masalah kulit bayi seperti ruam dan iritasi, dating mengunjungi pop-up both MAKUKU Air Diapers Slim. Bila Mommy dan Daddy belanja sebesar Rp 2.000.000 di Kids tenants di Plaza Indonesia bisa mendapatkan gratis MAKUKU Air Diapers Slim setiap hari Jumat-Minggu. Terbatas untuk 32 paket per hari dan valid untuk pembelian di hari yang sama dan selama persediaan masih ada. Selain itu, Mommy dan Daddy juga bisa ikut bereksperimen bersama MAKUKU dan melihat langsung seperti apa SAP yang terdapat dalam struktur inti MAKUKU.

Yuk, mommy dan daddy ikutan juga Show Your Era Diapers yang berhadiah ratusan juta rupiah. Buat info lengkapnya cek dan follow instagram @makuku.indonesia.official dan website makuku.co.id. (Aq/MKK)

MAKUKUAIRDIAPERS

POPOKSAP

POPOKMAKUKU

SUPERABSORBENTPOLYMER

ERASAP

MAKUKUAIRDIAPERSSLIM

plazaindonesia

popupbooth

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
Gaya Hidup
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Popok merupakan kebutuhan bayi yang harus diperhatikan para orang tua. Pemilihan popok yang tidak tepat bisa memengaruhi Kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga Kesehatan dan kenyamanan bayi bergerak, para orang tua bisa memilih Makuku Air Diapers. Makuku Air Diapers adalah popok nyaman anti gumpal dengan struktur inti SAP yang tidak dimiliki oleh popok lainnya.

Makuku Family
2021-11-25 10:34:07
7 comments
Gaya Hidup
Terobosan Terbaru Popok SAP PIlihan Orang Tua Indonesia

Pemilihan dan penggunaan popok akan selalu hangat diperbincangkan oleh orang tua. Mulai dari tipe popok, ukuran yang sesuai, bahan popok yang aman seperti apa, kapan harus ganti popok hingga masalah ruam popok. Banyak orang tua terutama orang tua baru atau milenial yang mengharapkan hadirnya popok dengan inovasi serta terobosan terbaru untuk melindungi kulit bayi secara optimal.

Makuku Family
2022-02-11 16:22:18
7 comments

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
Gaya Hidup
Menjadi Ibu Merdeka Masa Kini, Bisa Banget! Begini Caranya

Definisi merdeka bagi setiap orang berbeda-beda. Bahkan definisi merdeka bagi seorang ibu, baik ibu rumah tangga, ibu bekerja hingga ibu yang menjadi single parent tentu tidaklah sama. Hal sederhana yang membuat ibu merasa senang juga bisa diartikan sebagai merdeka versi ibu.

Makuku Family
2022-08-18 13:35:35
7 comments
Gaya Hidup
Sebagai Popok Anti Gumpal, MAKUKU Membawa Era SAP Pertama di Indonesia

Kesehatan bayi menjadi perhatian utama bagi orang tua. Keluhan kesehatan bayi pada umumnya merupakan gangguan kesehatan ringan yang jika dibiarkan bisa berdampak fatal di kemudian hari. Seperti masalah kesehatan yang ditimbulkan oleh kesalahan pemilihan popok. Misalnya ruam popok, alergi, iritasi dan infeksi saluran kemih. Sekalipun deretan masalah kesehatan tersebut dapat disembuhkan, namun tetap mencemaskan bagi orang tua.

Makuku Family
2022-08-12 08:40:01
7 comments