Baby Skin Friends 纸尿裤,超干,高吸收

Baby Skin Friends 纸尿裤,超干,高吸收

written by : MAKUKU - 26 Jan 2022

Viewed : 39 times  Read duration : Page Views : 360 times

Hal yang paling mencemaskan para orang tua ketika memenuhi kebutuhan si kecil adalah memilih popok yang tidak tepat. Untuk itu, memilih popok bayi harus dilakukan secara cermat dan tepat karena jika salah pilih dapat berisiko.

Masalah yang kerap dihadapi para orang tua terkait kesalahan dalam memilih popok adalah ruam popok, ISK, alergi kulit hingga infeksi bakteri. Masalah kulit ini dapat membuat si kecil tidak nyaman, rewel bahkan bisa memengaruhi tumbuh kembangnya. Cara mencegah dan menghindari si kecil mengalami berbagai masalah kesehatan ini adalah menggunakan Makuku Air Diapers. Makuku Air Diapers merupakan popok anti gumpal, super tipis dan ekstra kering yang sangat direkomendasikan karena ramah pada kulit bayi.

Popok Makuku didesain dengan struktur inti SAP (Super Absorbent Polymer) yang membuatnya begitu halus dan lembut. Permukaannya yang lembut ini membuat Makuku Air Diapers begitu nyaman untuk dipakai saat bermain. Struktur inti SAP ini juga mampu menyerap dengan cepat dan mengunci cairan dengan maksimal tanpa menyebabkan osmosis balik.

Makuku Air Diapers juga memiliki permukaan berstruktur 3D. Dimana permukaan struktur 3D ini mengurangi kontak dengan kulit bayi sehingga dapat melindungi dan mengurangi risiko iritasi kulit. Kelebihan lainnya popok Makuku super tipis dan memiliki sirkulasi udara yang baik, menjadikan kulit bayi bebas bernapas dan nyaman sepanjang hari. 

Nah, daripada penasaran dengan Makuku Air Diapers yuk buktikan sendiri keunggulannya. Makuku Air Diapers sudah tersedia di Makuku Store, Shopee, Lazada, BliBli, JD.ID dan TikTok Shop. Follow juga instagram @makuku.indonesia.official dan kunjungi website makuku.co.id untuk selalu update informasi terbaru mengenai promo, produk, parenting dan lainnya. (Aq/MKK)

kulitbayi

popokbayi

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

查看全部 >
生活方式
尿布疹:您应该知道的症状和治疗方法

尿布疹会使婴儿的皮肤发红、起水泡、干燥和长鳞片。 这篇文章带你了解宝宝尿布疹的种类和应对方法

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
生活方式
這就是MAKUKU Air 尿布和其他紙尿褲的區別

MAKUKU Air Diapers are non-clotting comfortable diapers with a SAP core structure that other diapers don't have. Made of Super Absorbent Polymer (SAP)

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

查看全部 >
生活方式
开斋时应避免的 5 种食物

断食时避免食用以下 5 种食物,以保持消化系统健康,防止脱水,并帮助身体在断食期间保持健康。

MAKUKU
2024-03-15 15:53:18
0 Comment
生活方式
避免跛行的 5 项健康撒胡椒面建议

斋饭菜单富含蛋白质、复合碳水化合物和纤维,可避免禁食期间身体虚弱。搭配蔬菜和水果,补充维生素和矿物质。

MAKUKU
2024-03-15 14:42:54
0 Comment