Tinggi Antusias, MAKUKU Family: Siap Bantu Tumbuh Kembang Anak Indonesia

Tinggi Antusias, MAKUKU Family: Siap Bantu Tumbuh Kembang Anak Indonesia

written by : MAKUKU - 2 Nov 2021

Viewed : 11 times  Read duration : Page Views : 12 times

MAKUKU Family sebagai konsultan ibu dan anak telah mengadakan Grand Opening di Summarecon Mall Bekasi (SMB) pada Sabtu, 30 Oktober 2021. Store Makuku Family di Summarecon Mall Bekasi merupakan gerai ke 22 di Indonesia yang siap membantu tumbuh kembang anak-anak di Indonesia di masa depan.

“Diharapkan Makuku bisa membantu tumbuh kembang anak-anak Indonesia untuk 10 tahun ke depan,” Ujar Mr. Jason Lee yang hadir dalam grand opening tersebut.

Demi menunjang hal itu, Makuku Family di Summarecon Mall Bekasi menyediakan berbagai jenis perlengkapan ibu dan anak dengan produk-produk berkualitas. Tidak lupa juga, Makuku mendemokan popok Beaba Diapers yang akan launching dalam waktu dekat. Beaba Diapers ini memiliki keunggulan anti gumpal karena menggunakan 100% SAP (Super Absorbent Polymer). Dengan ketebalan yang super tipis yakni 2 mm, namun Beaba Diapers ini memiliki daya serap yang tinggi.

Bahkan Makuku Family memanjakan semua pengunjung yang antusias datang saat grand opening dengan memberikan promo hingga 30%, voucher belanja hingga bonus bagi yang mendaftar menjadi member.

“Antusiasnya cukup tinggi, untuk promo ada promo baju 30% diskon namun khusus di hari grand opening ini. Lalu ada promo untuk 30 orang pertama yang mendaftar member mendapatkan bonus education toys, dan juga ada promo dengan minimal belanja Rp 300.000 akan mendapat voucher belanja Rp 50.000,” jelas Afni Lestari, Head Store Makuku.

Hal senada pun diungkapkan oleh Mr. Louise selaku RGM Store Makuku Family di Summarecon Mall Bekasi. Sebelumnya Makuku Family telah mengadakan soft opening yang berjarak 10 hari dari hari grand opening. Namun, selama waktu tersebut store Makuku Family selalu ramai pengunjung. Apalagi yang membedakan dengan store lainnya, Makuku Family di Summarecon Mall Bekasi ini terdapat playground untuk anak-anak sehingga store yang berada di tengah mall ini dapat mendongkrak penjualan.

“Dari soft opening hingga grand opening jaraknya 10 hari dan antusiasnya cukup baik. Grand opening diadakan pagi hari tapi keramaiannya tidak hanya sampai disitu. Semakin malam malah semakin banyak pengunjung,” kata Mr. Louise.

“Dengan adanya Makuku di tengah mall penjualan akan lebih tinggi daripada Makuku yang berada di tempat sendiri karena traffic orang yang lebih banyak dan lokasinya yang strategis.” Tambahnya.

Bagi Moms dan Dads yang ingin berbelanja di Makuku Family Summarecon Mall Bekasi, silahkan kunjungi store-nya yang berada di lantai 2. Atau Moms and Dads juga dapat berbelanja di Marketplace official store Makuku Family yang tersedia di JD.ID, Shopee, Lazada, Tokopedia, Orami, BliBli dan TikTok shop.

Penulis: Aqiyu Purbosuli

tumbuhkembanganak

MAKUKUStore

READ ANOTHER POPULAR NEWS

Lihat semua >
SEMUA
MAKUKU Akan Bangun Pabrik di Indonesia Tahun 2023

MAKUKU akan membangun pabrik di Indonesia pada tahun 2023. Selain memiliki pasar yang besar, pengadaan pabrik juga mendukung MAKUKU menjadi brand andalan

MAKUKU
2022-06-21 09:56:14
7 comments
SEMUA
Berhasil Perkenalkan SAP Core Structure Technology, 37,5% Ibu Memilih Gunakan MAKUKU SAP Diapers

MAKUKU berhasil memperkenalkan teknologi SAP dan sekitar 37,5% ibu memilih menggunakan MAKUKU SAP Diapers melalui survey yang dilakukan selama 6 bulan.

MAKUKU
2023-06-20 11:22:04
7 comments

READ ANOTHER LATEST NEWS

Lihat semua >
SEMUA
MAKUKU Bantu Ribuan Ibu dan Balita Indonesia Hadapi Ruam Popok Lewat Teknologi SAP dan Inovasi Produk Sepanjang Tahun 2023

MAKUKU telah mengedukasi ribuan ibu di Indonesia mengenai ruam popok sepanjang tahun 2023 dan pelopor teknologi inti struktur SAP.

MAKUKU
2023-12-31 18:36:25
7 comments
SEMUA
Sebarkan Manfaat Teknologi SAP, MAKUKU Luncurkan Kemasan Renceng Buktikan Komitmen Kurangi Risiko Ruam Popok Pada Anak Indonesia

MAKUKU SAP Single Pack kini tersedia di warung dan toko terdekat, semua Ibu dapat merasakan manfaat teknologi SAP untuk kurangi risiko ruam popok

MAKUKU
2023-08-15 10:19:58
7 comments