Every Family Has a Problem, Gimana Cara Kamu Mengatasinya?

written by : MAKUKU - 25 Feb 2022

Viewed : 39 times  Read duration : Page Views : 47 times

Membangun keluarga yang bahagia adalah impian bagi semua orang. Tetapi dalam perjalanannya, kehidupan berkeluarga tak lepas dari munculnya berbagai masalah.

Tak jarang, masalah keluarga bisa mempengaruhi psikologis dan merusak hubungan satu sama lain. Namun, saat berhasil melewati masalah, bonding antar keluarga akan semakin kuat.

Mom Influencer Dian Mirza punya cara tersendiri dalam mengatasi permasalahan di dalam keluarga. Sebagai wanita karir yang sukses dalam jurnalistik, Dian menyarankan Parents harus menyiapkan quality time bersama keluarga sepulang kerja.

Ide quality time yang bisa dilakukan antara lain makan bersama, olahraga bersama, melakukan permainan  atau sekadar menonton film.

"Seberapa banyak waktu yang kita punya bukan hanya quantity time tapi quality timenya. Jauh-jauhin handphone kalo lagi kumpul sama orang tua dan anak. Sebisa mungkin momen-momen itu harus kita dont take it for granted," ujar Dian Mirza dalam Talkshow V Radio bersama Makuku Indonesia, 24 Februari 2022.

Dian menambahkan, masalah yang muncul dalam keluarga merupakan hal yang biasa. Anggapan bahwa rumput tetangga lebih hijau karena terlihat tanpa masalah memang benar adanya.

Apalagi dalam keluarga, masalah bisa muncul dari mana saja. Masing-masing orang, lanjut Dian, punya cara tersendiri dalam mengatasinya. Menurutnya, cara pertama dalam mengatasi masalah keluarga adalah dengan mendengarkan terlebih dahulu.

"Cara handlenya satu satu aja, karena kalo udah overload apalagi ada masalah kerjaan jadi lebih parah.  Staycation dimana gitu, checklist priority, misal mau ngumpulin uang pendidikan anak, jangan handling pas lagi emosi," tambah Dian.

Agar momen quality time bersama keluarga maksimal, Parents juga harus memastikan si Kecil selalu nyaman dalam aktivitasnya. Karena alasan itulah, pemilihan popok juga penting untuk diperhatikan, khususnya bagi orang tua milenial.

Brand Representative Makuku Indonesia Ranitha Onow mengatakan, Makuku Air Diapers hadir sebagai popok generasi terbaru untuk menjawab kebutuhan parents. Makuku Air Diapers merupakan pelopor popok dengan struktur inti Super Absorbent Polymer (SAP) yang dikenal memiliki kualitas penyerapan yang baik. Keunggulan lainnya, Makuku Air Diapers juga anti gumpal saat menyerap cairan, ekstra kering sehingga mencegah ruam dan super tipis untuk membuat si Kecil nyaman bergerak.

"Makuku Air Diapers di desain sesuai dengan kebutuhan si kecil dan menjadikan Makuku Air Diapers sebagai solusi untuk menjawab persoalan orang tua tentang popok. Terobosan dan inovasi Makuku Air Diapers ini satu-satunya popok yang menggunakan struktur inti SAP sepenuhnya," ujar Ranitha.

Nah, sudahkah Parents menemukan popok yang tepat agar quality time selalu terjaga? (RR/MKK)

READ ANOTHER POPULAR NEWS

Lihat semua >
SEMUA
MAKUKU Akan Bangun Pabrik di Indonesia Tahun 2023

MAKUKU akan membangun pabrik di Indonesia pada tahun 2023. Selain memiliki pasar yang besar, pengadaan pabrik juga mendukung MAKUKU menjadi brand andalan

MAKUKU
2022-06-21 09:56:14
7 comments
SEMUA
Berhasil Perkenalkan SAP Core Structure Technology, 37,5% Ibu Memilih Gunakan MAKUKU SAP Diapers

MAKUKU berhasil memperkenalkan teknologi SAP dan sekitar 37,5% ibu memilih menggunakan MAKUKU SAP Diapers melalui survey yang dilakukan selama 6 bulan.

MAKUKU
2023-06-20 11:22:04
7 comments

READ ANOTHER LATEST NEWS

Lihat semua >
SEMUA
MAKUKU Bantu Ribuan Ibu dan Balita Indonesia Hadapi Ruam Popok Lewat Teknologi SAP dan Inovasi Produk Sepanjang Tahun 2023

MAKUKU telah mengedukasi ribuan ibu di Indonesia mengenai ruam popok sepanjang tahun 2023 dan pelopor teknologi inti struktur SAP.

MAKUKU
2023-12-31 18:36:25
7 comments
SEMUA
Sebarkan Manfaat Teknologi SAP, MAKUKU Luncurkan Kemasan Renceng Buktikan Komitmen Kurangi Risiko Ruam Popok Pada Anak Indonesia

MAKUKU SAP Single Pack kini tersedia di warung dan toko terdekat, semua Ibu dapat merasakan manfaat teknologi SAP untuk kurangi risiko ruam popok

MAKUKU
2023-08-15 10:19:58
7 comments