Inilah yang Membuat Popok MAKUKU Jadi yang Super Tipis Super Nyerap

Inilah yang Membuat Popok MAKUKU Jadi yang Super Tipis Super Nyerap

written by : MAKUKU - 9 Mei 2023

Viewed : 184 times  Read duration : Page Views : 673 times

Banyak pertimbangan orang tua dalam memilih popok untuk anaknya. Popok yang berkualitas tentu menjadi pilihan popok terbaik untuk bayi terutama newborn. Selain kualitas dan bahan yang aman untuk kulit bayi, popok juga harus memiliki beberapa fitur dan keunggulan seperti popok tipis dan cepat menyerap yang memberikan manfaat lebih untuk si kecil. Manfaat dari menggunakan popok tipis dan cepat menyerap ini sendiri pun memang belum banyak dilirik oleh para orang tua yang sebenarnya berdampak positif untuk si kecil.

Keuntungan dari menggunakan popok yang tipis adalah si kecil lebih mudah bergerak. Desain yang tipis ini membuat si kecil nyaman saat menggunakan popok. Ia akan merasa leluasa bergerak tanpa terganggu dengan popoknya, terutama saat popoknya penuh menampung cairan. Biasanya popok yang penuh akan terasa berat, membuat popok lebih terisi terasa “jatuh” dan hal ini tentu membebani si kecil. Rasa tidak nyaman dari hal tersebut bisa saja menghambat keinginan si kecil untuk bergerak dan mengeksplorasi sekitarnya.

Padahal di usia golden age dimana pertumbuhan si kecil sedang pesat-pesatnya, mereka membutuhkan sesuatu yang dapat mendukung perkembangannya agar optimal. Salah satu tanda bayi tumbuh dan berkembang sesuai dengan usianya adalah bayi aktif bergerak. Ciri bayi yang aktif bergerak diantaranya aktif bermain hingga senang melakukan aktivitas fisik. Bahkan anak yang aktif bergerak juga dinilai sebagai anak yang cerdas.

Sebagai langkah dalam mencegah terbatasnya ruang gerak si kecil, Moms perlu mendukung bayi aktif bergerak dengan popok yang tipis dan penyerapannya cepat serta merata. MAKUKU menghadirkan popok super tipis super nyerap dan anti gumpal di semua seriesnya. MAKUKU merupakan pelopor popok dengan teknologi baru struktur inti SAP atau Super Absorbent Polymer dan pertama di Indonesia. Menggunakan bahan penyerap inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer), popok MAKUKU lebih tipis dari popok tradisional lainnya. Penyerapannya pun lebih baik karena menyerap cairan secara merata dan tidak hanya menyerap di satu titik saja.

Meskipun popoknya tipis namun dapat menyerap banyak cairan, daya serapnya tinggi dan merata. Serta keunggulan lainnya, MAKUKU SAP Diapers ini mengunci cairan dengan maksimal sehingga cairan yang sudah terserap tidak akan menguap kembali ke permukaan popok. Dengan begini popok MAKUKU dapat kering tahan lama dan efektif mengurangi ruam popok. Popok MAKUKU juga hanya terdiri dari inti struktur SAP dan non-woven.

Sedangkan inti penyerap popok tradisional masih menggunakan campuran pulp. MAKUKU SAP Diapers ini tanpa menggunakan campuran pulp sehingga popoknya lebih tipis dibandingkan popok lainnya namun penyerapannya tetap maksimal bahkan lebih unggul.

MAKUKU SAP Diapers kini hadir dalam beberapa seri yaitu MAKUKU SAP Diapers Slim, MAKUKU SAP Diapers Slim Care, MAKUKU SAP Diapers Comfort, MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit, MAKUKU SAP Diapers Balance Care, dan MAKUKU SAP Diapers Pro Care. MAKUKU SAP Dipaers memiliki tipe celana (ukuran M, L, XL, XXL) dengan harga Rp. 89.200,00. MAKUKU SAP Diapers Slim Care tersedia di Superindo, Hypermart, Hero, Grand Lucky, AEON, Transmart, dan Diamond Supermarket atau bagi yang lebih nyaman berbelanja online dengan mengunjungi akun MAKUKU Indonesia Official di Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia. (Aq/MKK)

POPOKSAP

MAKUKUSAPDiapers

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Mom dan Dad, Ini Loh Perbedaan MAKUKU Kemasan Putih dan Hijau

Ada yang bertanya apa sih bedanya MAKUKU yang putih dan hijau? Sejak kehadirannya, MAKUKU telah mengeluarkan varian popok dengan kemasan putih dan hijau.

MAKUKU
2022-11-09 14:46:20
0 Comment
ULASAN PRODUK
Rekomendasi Jenis Popok Bayi, Ada Tipe Apa Saja Ya?

Rekomendasi popok bayi MAKUKU SAP Diapers menyediakan berbagai pilihan popok untuk bayi baru lahir hingga balita. Berikut 6 varian popok MAKUKU SAP Diapers!

MAKUKU
2023-05-23 17:31:22
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan

Dapatkan Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan Pada Setiap Pembelanjaan MAKUKU di Lazada, Shopee dan Tokopedia Mulai dari 13-31 Maret 2024.

MAKUKU
2024-03-15 09:27:06
0 Comment
ULASAN PRODUK
Lindungi Pinggang Si Kecil dengan Fitur Bubble Belt

Lindungi pinggang si kecil dari kemerahan bekas karet popok dengan fitur bubble belt pada popok MAKUKU. Cek benefit dari bubble belt pada MAKUKU disini.

MAKUKU
2024-02-27 15:13:56
0 Comment