MAKUKU Adakan Acara Buka Puasa Bersama Para Mom Community Pertama Kali

MAKUKU Adakan Acara Buka Puasa Bersama Para Mom Community Pertama Kali

written by : MAKUKU - 12 Apr 2023

Viewed : 17 times  Read duration : Page Views : 123 times

Selama bulan puasa, acara bukber atau buka bareng menjadi hal yang lumrah dilakukan sebagian besar orang. Mulai dari bukber dengan teman, keluarga hingga komunitas. Seperti halnya MAKUKU yang mengadakan acara buka puasa bersama dengan para mom MAKUKU Community untuk pertama kalinya di Oppo Gallery, Gandaria City pada 13 April 2023.

Tema acara bukber yang akan dihadiri oleh 75 orang ibu komunitas dari MAKUKU, OPPO dan Bee Mee adalah MAKUKU Intimate Community Gathering “Parenting Assessment & Tahap Perkembangan Sosial Emosional Anak”. Dalam rangkaian acara gathering ini, sebelum berbuka puasa para mom akan diajak untuk melakukan self assessment bersama expert Dra. Hartamti Sumodiningrat, Psikolog - Psikolog Mayapada Hospital Tangerang sebagai narasumber. Melalui pemaparan materi tersebut, para mom community juga diedukasi untuk lebih sadar terhadap perkembangan anak.

Dalam kesempatan kali ini, tidak lupa MAKUKU juga akan melakukan demo produk MAKUKU agar para mom semakin mengenal keunggulan dari  MAKUKU SAP Diapers yang super tipis super nyerap dan anti gumpal serta efektif mengurangi ruam popok. Sebelumnya, para mom MAKUKU Community ini telah membuktikan kehebatan MAKUKU SAP Diapers dalam acara penerimaan dua rekor MURI sebagai popok bayi sekali pakai tertipis dan popok bayi dengan fasilitas anti gumpal pertama (SAP technology).

Acara buka puasa bareng ini merupakan salah satu rangkaian dari acara Ramadan MAKUKU. MAKUKU juga mengadakan Giveaway THR (Tenang Hadapi Ruam Popok) yang akan berakhir pada 12 April 2023 dan pengumuman pemenang pada 14 April 2023. Serta konten Healthy Talk di Youtube MAKUKU Indonesia yang menggandeng expert dari kolaborasi rumah sakit serta dalam rangka mengedukasi orang tua khususnya dalam menangani ruam popok, tips and trick dibulan puasa, dan asupan ibu hamil.

Apa itu MAKUKU Community?

MAKUKU Community adalah sebuah komunitas yang diinisiasi oleh MAKUKU sebagai wadah untuk Moms bisa berinteraksi dan sharing satu sama lain seputar dunia parenting. MAKUKU berkomitmen untuk dapat terus memberikan pelayanan terbaik untuk moms di seluruh Indonesia, dengan adanya inisiasi komunitas yang dibentuk oleh MAKUKU kali ini menjadi salah satu bentuk perwujudan dedikasi MAKUKU untuk dapat terus memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi seluruh member komunitas. Selain itu, berikut ini benefit yang bisa mom peroleh saat bergabung dengan MAKUKU Community:

  1. Wadah dan support system sesama moms dengan diskusi interaktif di WA Group
  2. Kesempatan mengikuti program menarik dan eksklusif khusus untuk member MAKUKU Community
  3. Kesempatan mengikuti event online & offline bertabur hadiah
  4. Gratis popok MAKUKU SAP Diapers *tnc applied
  5. Mendapatkan banyak promo dan diskon menarik untuk member MAKUKU Community *tnc applied

MAKUKU juga rutin mengadakan kelas-kelas parenting edukatif yang bermanfaat untuk para member komunitas seperti kulwap (Kuliah Whatsapp). Dengan adanya komunitas Moms yang dibina oleh MAKUKU, diharapkan dapat menjadi komunitas yang suportif dan memberikan kebermanfaatan untuk Moms di seluruh Indonesia.

Buat mom dan dad yang mau tahu keseruan acara buka puasa bersama dan gathering dengan para mom community ini, bisa menyaksikan di Instagram Live MAKUKU Indonesia Official besok ya! (Aq/MKK)

PUASA

bukapuasa

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
TOPIK TREN
Dapatkan Rekor MURI, MAKUKU Sebarkan Manfaat Popok dengan Teknologi inti SAP yang Efektif Mengurangi Ruam Popok

Mendapatkan dua rekor MURI, MAKUKU terus melanjutkan kebaikan dan manfaat popok dengan teknologi inti struktur SAP yang efektif mengurangi ruam popok

MAKUKU
2023-04-10 16:53:00
0 Comment
TOPIK TREN
MAKUKU Pecahkan 2 Rekor MURI: Popok Paling Tipis dan Anti Gumpal Pertama

MAKUKU memecahkan 2 rekor MURI sebagai popok bayi tertipis dan fasilitas anti gumpal pertama (SAP Technology)

MAKUKU
2023-03-28 23:09:39
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
TOPIK TREN
Deretan Penghargaan MAKUKU, Popok yang Efektif Kurangi Ruam Popok

MAKUKU mendapatkan banyak penghargaan sejak kehadirannya dari 2022 hingga saat ini. Cari tahu penghargaan MAKUKU Disini.

MAKUKU
2023-12-13 15:48:16
0 Comment
TOPIK TREN
Selamat Ulang Tahun! Ini Dia Pencapaian MAKUKU Selama 2 Tahun

Ikuti perjalanan MAKUKU selama 2 tahun sebagai popok SAP terbaik di Indonesia. Ketahui varian popok anti gumpal, penghargaan dan program spesial MAKUKU.

MAKUKU
2023-05-19 21:22:23
0 Comment