Hadir di Alfagift, Beli MAKUKU SAP Diapers Jadi Lebih Mudah

Hadir di Alfagift, Beli MAKUKU SAP Diapers Jadi Lebih Mudah

written by : MAKUKU - 1 Mar 2023

Viewed : 27 times  Read duration : Page Views : 277 times

Penjualan MAKUKU di e-commerce maupun toko offline sepanjang Januari – Desember 2022 menunjukkan kenaikan sebesar 295% dan penjualan secara langsung melalui toko dari Januari – Desember 2022 menunjukkan kenaikan sebesar 2905%. Angka ini menunjukkan bahwa kebutuhan popok si Kecil sudah menjadi kebutuhan primer. Apalagi, pada tahun 2018 anak berusia 0-4 tahun di Indonesia rata-rata menggunakan 282 popok/disposable pants per tahun.[1] Selain itu, si Kecil juga disarankan untuk mengganti popok setiap 4 jam sekali untuk mencegah risiko ruam popok dan infeksi saluran kemih.[2]

 Jason Lee, CEO MAKUKU Indonesia mengatakan, “Sejak popok MAKUKU diluncurkan pada akhir tahun 2021, penjualan popok MAKUKU terus meningkat dan telah menerima respon positif serta kepercayaan dari para Ibu di Indonesia. Melalui apresiasi yang luar biasa selama lebih dari 2 tahun ini, MAKUKU juga berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi Ibu dalam mendapatkan popok yang berkualitas bagi si Kecil. Sebagai popok pelopor inti struktur SAP pertama di Indonesia, MAKUKU rencanakan kemudahan belanja Ibu melalui aplikasi Alfagift yang kini bisa didapatkan melalui App Store dan Play Store.”

Linda Valentin, selaku CCO dari Alfa Gift Indonesia mengatakan, “Alfagift hadir untuk melayani konsumen Indonesia dalam memenuhi kebutuhan hariannya  lebih mudah dan nyaman. Alfagift merupakan omni channel  dari toko retail Alfamart yang sudah menjangkau ke hampir seluruh titik di Indonesia. Alfagift kini menyediakan produk eksklusif yang hanya tersedia di online, pilihan kategori produk yang lebih bervariasi, produk dengan kemasan lebih besar dan produk - produk premium lainnya. Untuk kebutuhan urgent Alfagift sangat membantu karena kami memiliki service layanan antar  30 menit yang dilengkapi dengan fasilitas  bebas biaya ongkir tanpa batas. Kini Ibu ga perlu khawatir untuk berbelanja kebutuhan popok si kecil, karena sudah ada di Alfagift.

Promo MAKUKU SAP Diapers di Alfagift yang bisa diperoleh adalah diskon up to  20% MAKUKU SAP Diapers Slim dan MAKUKU SAP Diapers Comfort tanpa minimum purchase dan juga gratis ongkir mulai 20 februari  - 31 Maret 2023.

MAKUKU SAP Diapers merupakan popok dengan inti struktur pertama di Indonesia. Selain tipis, popok MAKUKU tidak memiliki bahan pulp dalam inti penyerapnya sehingga penyerapannya lebih merata, tidak menyebabkan gumpalan ataupun osmosis balik yang dapat memicu risiko ruam popok. Melalui kerja sama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Universitas Katolik Indonesia Atmajaya, MAKUKU juga membuktikan bahwa inti struktur SAP dari popok MAKUKU memiliki daya serap yang tinggi dibandingkan dengan popok sejenis di pasaran. PH SAP dari MAKUKU juga berada dalam takaran aman untuk kulit sehat, yakni di angka 5,9.[3] Sehingga, cocok untuk kulit sensitif si Kecil sejak newborn.” (PR/MKK)

[1] https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2022/12/12/penjualan-popok-bayi-di-ri-tembus-triliunan-rupiah-per-tahun diakses pada tanggal 25 Januari 2022

[2] Tri Puji Lestari, H. (2014). The Impact of Duration of using Superabsorbent Diaper on the I

incidence of Urinary Tract Infection in Children. Journal of Nephrology & Therapeutics, 04(05). doi:10.4172/2161-0959.1000180.

[3] Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya,.2022;27-10-2022.

MAKUKUSAPDiapers

Alfamart

AlfaGift

PromoAlfa

PromoPopok

DiapersMAKUKU

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
TOPIK TREN
Dapatkan Rekor MURI, MAKUKU Sebarkan Manfaat Popok dengan Teknologi inti SAP yang Efektif Mengurangi Ruam Popok

Mendapatkan dua rekor MURI, MAKUKU terus melanjutkan kebaikan dan manfaat popok dengan teknologi inti struktur SAP yang efektif mengurangi ruam popok

MAKUKU
2023-04-10 16:53:00
0 Comment
TOPIK TREN
MAKUKU Pecahkan 2 Rekor MURI: Popok Paling Tipis dan Anti Gumpal Pertama

MAKUKU memecahkan 2 rekor MURI sebagai popok bayi tertipis dan fasilitas anti gumpal pertama (SAP Technology)

MAKUKU
2023-03-28 23:09:39
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
TOPIK TREN
Deretan Penghargaan MAKUKU, Popok yang Efektif Kurangi Ruam Popok

MAKUKU mendapatkan banyak penghargaan sejak kehadirannya dari 2022 hingga saat ini. Cari tahu penghargaan MAKUKU Disini.

MAKUKU
2023-12-13 15:48:16
0 Comment
TOPIK TREN
Selamat Ulang Tahun! Ini Dia Pencapaian MAKUKU Selama 2 Tahun

Ikuti perjalanan MAKUKU selama 2 tahun sebagai popok SAP terbaik di Indonesia. Ketahui varian popok anti gumpal, penghargaan dan program spesial MAKUKU.

MAKUKU
2023-05-19 21:22:23
0 Comment