Terbuat Dari 7 Layer Desain, MAKUKU Air Diapers Slim Super Tipis

Terbuat Dari 7 Layer Desain, MAKUKU Air Diapers Slim Super Tipis

written by : MAKUKU - 18 Mar 2022

Viewed : 318 times  Read duration : Page Views : 2477 times

Berkomitmen untuk mengutamakan kenyamanan dan kesehatan si kecil, MAKUKU sebagai popok pertama di Indonesia yang menggunakan struktur inti SAP (Super Absorbent                                                          Polymer) kembali akan merilis popok terbarunya MAKUKU Air Diapers Slim.  Inovasi terbaru yang dimiliki oleh MAKUKU Air Diapers Slim ini terbuat dari tujuh layer desain dari teknologi internasional.

Dengan menggabungkan sains dan teknologi internasional, MAKUKU Air Diapers memberikan kualitas terbaik dalam memenuhi kebutuhan popok untuk bayi dan kemudahan untuk para orang tua. Adapun tujuh layer desain yang membuat MAKUKU Air Diapers lebih unggul dibandingkan popok lainnya sebagai berikut:

SAP (Super Absorbent Polymer)

Super Absorbent Polymer atau SAP yang digunakan sebagai struktur inti dalam MAKUKU Air Diapers ini berasal dari Jepang. SAP merupakan bubuk penyerap dan pengunci cairan yang membuat popok jadi anti gumpal, penyerapan yang tinggi dan merata, penyebaran yang cepat dan mengurangi kebocoran. Struktur inti SAP MAKUKU Air Diapers Slim ini terbukti anti gumpal setelah uji simulasi getaran dan mampu mempertahankan struktur aslinya.

Sedangkan pada popok lainnya yang masih menggunakan campuran SAP dan struktur inti pulp setelah uji simulasi getaran, inti struktur dari penyerapannya menghasilkan penumpukan zat namun menghilangkan keutuhannya sehingga mudah bergeser dan menggumpal.

Non-woven Sheet

Non-woven dari Taiwan ini digunakan di bagian permukaan popok maupun di bagian dasar popok. Non-woven dibagi menjadi dua yakni bagian permukaan (topsheet) menggunakan non-woven hydrophilic dimana cairan cairan dapat melewati non-woven tersebut.  Sedangkan bagian dasar (backsheet) menggunakan non-woven hydrophobic dimana cairan tidak bisa melewati non-woven tersebut.

3M Tape

Bahan 3M tape ini biasanya terdapat pada tipe popok model perekat. Tape perekat ini berguna untuk memasang atau melekatkan popok. Tape perekat yang kita digunakan 3M sehingga dapat merekat berulang kali. Untuk 3M pada MAKUKU Air Diapers Slim berasal dari Taiwan.

Front-waist Sealant

Bahan untuk menempelkan perekat 3M pada popok model tape atau perekat. Materi front-waist sealant pada MAKUKU Air Diapers Slim berasal dari Amerika yang digunakan untuk merekatkan antara popok dengan tape perekat.

Elastic Rubber

Bahan elastis digunakan di bagian pinggang ataupun bagian samping popok. Elastic rubber dari Korea ini dapat ditarik dan fleksibel mengikuti lekuk tubuh bayi.

Bonding Glue

Bahan ini digunakan hampir disemua bagian popok. Bahan lem yang digunakan pada MAKUKU Air Diapers Slim merupakan bahan lem pilihan dari Amerika dan Jerman yang berguna untuk merekatkan semua elemen popok.

Disposal Tape

Tape atau perekat pengunci setelah popok digulung sebelum dibuang. Tape pembuang pada MAKUKU Air Diapers Slim sangat memberikan kemudahan untuk konsumen dalam membuang popok dengan cara menggulung popok tersebut. Material tape pembuang pada MAKUKU Air Diapers ini dari Amerika.

Produk teranyar MAKUKU Air Diapers Slim ini memberikan fungsi optimal pada popok. sehingga mudah dan nyaman dipakai bayi sepanjang hari. Dengan desain yang telah disesuaikan oleh kebutuhan bayi, MAKUKU Air Diapers ini memiliki keunggulan anti gumpal nyaman dan tidak bocor, mengunci cairan dengan maksimal permukaan menjadi lebih kering dan super tipis dengan ketebalan 1.6 mm ringan dan senang seharian.

MAKUKU Air Diapers Slim ini akan diluncurkan pada 17 Maret 2022 secara online di akun resmi MAKUKU di YouTube, Instagram, Facebook, Twitter dan Vidio.com pukul 18.30 WIB. Jangan lewatkan menjadi saksi hadirnya popok canggih yang memberikan perlindungan lengkap untuk kulit si kecil. Dapatkan juga kesempatan memenangkan hadiah menarik dari MAKUKU. mari kita ikut memulai era SAP di Indonesia, bersama MAKUKU. (Aq/MKK)

popokbayi

POPOKMAKUKU

STRUKTURINTISAP

SUPERABSORBENTPOLYMER

ERASAP

MAKUKUFAMILY

MAKUKUAIRDIAPERSSLIM

SAP

POPOKSUPERTIPIS

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Makanan Yang Harus Dihindari Saat Berbuka Puasa

Hindari 5 jenis makanan ini saat berpuasa untuk menjaga kesehatan pencernaan, mencegah dehidrasi, dan membantu tubuh tetap fit selama berpuasa.

MAKUKU
2024-03-15 15:53:18
0 Comment
GAYA HIDUP
5 Rekomendasi Menu Sahur Sehat Agar Tidak Lemas

Hindari lemas saat berpuasa dengan menu sahur kaya protein, karbohidrat kompleks, dan serat. Lengkapi dengan sayur & buah untuk vitamin dan mineral.

MAKUKU
2024-03-15 14:42:54
0 Comment