Popok Super Tipis yang Bikin Bayi Senang Seharian

Popok Super Tipis yang Bikin Bayi Senang Seharian

written by : Makuku Family - 30 Mar 2022

Viewed : 21 times  Read duration : Page Views : 166 times

Sebagai tanda kasih sayang ibu terhadap si kecil, setiap mommy pasti ingin mendukung si kecil tumbuh dan berkembang dengan optimal. Apalagi dapat melihat perkembangan si kecil adalah momen berharga. Salah satu ciri tumbuh kembang si kecil optimal adalah bayi yang aktif bergerak.

Di masa golden age, si kecil akan mengalami pertumbuhan yang pesat seperti kemampuan motorik halus dan kasar, bahasa dan kemampuan lainnya. Si kecil juga sedang aktif-aktifnya mengeksplorasi dan mengenali sekelilingnya. Bahkan sebuah penelitian mengatakan masa pertumbuhan anak yang terpenting adalah dibawah usia 5 tahun.

Untuk itu, Mommy dan Daddy perlu memberikan yang terbaik demi kenyamanan dan membuat si kecil senang seharian. Untuk mendukung si kecil aktif bergerak dan mencegah terbatasnya geraknya dengan memilih popok yang tepat. Sebab, popok yang kurang pas dapat menghambat beberapa hal di masa golden agenya.

Mommy bisa memilih popok super tipis yang dapat membuat si kecil senang seharian. Rekomendasi popok super tipis dan ramah pada kulit bayi adalah MAKUKU Air Diapers Slim. MAKUKU Air Diapers Slim merupakan popok generasi terbaru yang menggunakan struktur inti SAP atau super absorbent polymer. Dimana struktur inti SAP pada popok MAKUKU ini mampu menyerap air hingga 40 kali. Sedangkan popok lain yang masih menggunakan campuran pulp hanya dapat menyerap 10-12 kali.

MAKUKU Air Diapers Slim ini sangat ringan dan tipis hanya 1.6 mm, breathable dan mengurangi kepenatan. MAKUKU Air Diapers Slim ini tidak hanya ringan dan tipis sebelum digunakan, namun juga tidak berat dan menggumpal setelah digunakan. Sehingga aktivitas bayi lebih gampang, banyak bergerak tidak khawatir bocor. Semakin si kecil bergerak banyak, makan pun lahap, tidur nyenyak dan tumbuh kembangnya menjadi lebih baik.

Meskipun tipis, MAKUKU Air Diapers Slim ahlinya dalam menyerap cairan dan boleh diadu. Popok MAKUKU yang super tipis ini memiliki daya serap yang tinggi, penyerapan yang cepat dan merata. Nah, buat Mommy dan Daddy sebaiknya jangan sembarangan pilih popok yang asal tebal. Karena popok yang tebal pun tidak menjamin dapat mencegah kebocoran. Justru popok yang tebal sebelum dipakai dan setelah dipakai dapat membuat si kecil tidak nyaman dan jadi malas bergerak.

MAKUKU Air Diapers Slim ini sudah bisa dibeli secara offline maupun online, hanya di MAKUKU Family Store dan di Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.ID, BliBli dan TikTok Shop. Yuk, memulai Era SAP bersama MAKUKU. (Aq/MKK)

diapers

popokbayi

MAKUKUAIRDIAPERS

POPOKSAP

POPOKMAKUKU

STRUKTURINTISAP

ERASAP

POPOKANTIGUMPAL

MAKUKUAIRDIAPERSSLIM

SAP

POPOKSUPERTIPIS

MEMULAIERASAP

popoktipis

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

Makuku Family
2022-02-21 10:41:39
7 comments
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

Makuku Family
2021-11-25 10:34:07
7 comments

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
BARU! Super Promo MAKUKU Bulan Januari, Giveaway Stroller Hingga Diskon 50%

MAKUKU di bulan Januari memiliki banyak diskon yang bikin belanja makin hemat. Jangan sampai ketinggalan super promo produk MAKUKU SAP Diapers semua varian.

Makuku Family
2023-01-04 09:09:30
7 comments
GAYA HIDUP
Chelsea Olivia, Nikita Willy dan Jessica Iskandar Buka-bukaan Soal Anaknya, Curhat Apa Saja Sih?

Mom selebriti Chelsea Olivia, Nikita Willy dan Jessica Iskandar akan buka- bukaan soal rahasia anaknya. Mereka akan berbagi pengalaman dan tips memilih popok yang tepat bagi si kecil.

Makuku Family
2022-12-09 17:29:51
7 comments