Popok Lembut Untuk Tipe Kulit Bayi Sensitif

Popok Lembut Untuk Tipe Kulit Bayi Sensitif

written by : MAKUKU - 18 Jan 2022

Viewed : 61 times  Read duration : Page Views : 488 times

Mommy bisa bernapas lega jika si kecil punya tipe kulit yang normal. Karena akan lebih mudah untuk memilih tipe popok sekali pakai yang cocok dan sesuai dengan budget. Berbeda cerita dengan anak mommy yang memiliki kulit sensitif. Karena salah pilih popok bisa menyebabkan iritasi  dan ruam kulit. Untuk mencegah ruam popok dan iritasi, mommy harus memilih popok yang lembut untuk tipe kulit bayi sensitif.

Untuk itu perhatikan kualitas bahan popok, daya serapnya hingga jenis popok yang cocok untuk si kecil. Untuk menjawab kebutuhan mommy, MAKUKU sebagai konsultan ibu dan anak menhadirkan popok SAP Diapers yang terbuat dari struktur inti SAP. Struktur inti SAP ini membuat popok MAKUKU anti gumpal, super tipis dan ekstra kering.

Struktur inti SAP pada popok MAKUKU dapat mengunci cairan dan penyerapan yang merata. Jadi, ketika si kecil beraktivitas dan banyak bergerak menjadi lebih nyaman. Karena cairan yang terserap tidak menggumpal dan berada di satu titik. Sehingga si kecil tidak merasa terbebani saat popok dipenuhi banyak cairan urine.

Selain itu, karena daya serapnya tinggi membuat permukaan popok tetap kering. Permukaan popok yang tetap kering meski menampung banyak cairan dapat melindungi kulit si kecil dari basahan pipis dan terhindar dari iritasi. Bentuk MAKUKU SAP Diapers juga sangat mirip dengan pakaian dalam bayi sehingga membuat kaki bayi lebih nyaman. Lapisan permukaan yang lembut, selembut susu, mirip dengan sentuhan telapak tangan mommy.

MAKUKU SAP Diapers didesain dengan inovasi terbaru yakni permukaan struktur 3D yang dapat mengurangi kontak dengan kulit sehingga mengurangi terjadinya ruam merah. Permukaan struktur 3D ini juga dapat meningkatkan sirkulasi udara hingga 60%. Popok MAKUKU SAP Diapers ini paling direkomendasikan banyak mommy yang sudah membuktikan kualitas kelembutannya untuk kulit sensitif bayi baru lahir.

MAKUKU SAP Diapers hadir dalam dua jenis yakni tipe perekat dan celana. Ukurannya tersedia dalam tipe perekat adalah S, M,L dan tipe celana adalah L dan XL. MAKUKU SAP Diapers sudah bisa didapatkan di offline store yang tersebar di kota kesayangan mommy. Buat yang suka belanja online juga bisa didapatkan di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan TikTok Shop.  (Aq/MKK)

MAKUKUSAPDiapers

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
7 Cara Mengatasi Bayi Rewel Saat Perjalanan Mudik

Simak Tips Mengatasi Bayi Rewel di Jalan! Temukan solusi praktis dan efektif untuk menjaga bayi tetap tenang dan nyaman selama perjalanan mudik.

MAKUKU
2024-04-05 09:48:28
0 Comment
GAYA HIDUP
8 Destinasi Wisata Bogor Ramah Anak untuk Liburan Keluarga

Liburan seru bersama anak di Bogor? Yuk, kunjungi Destinasi Wisata Bogor Ramah Anak! Beragam pilihan wisata edukatif dan menyenangkan menanti.

MAKUKU
2024-04-05 09:35:10
0 Comment