Peluncuran MAKUKU SAP Diapers Pro Care, Popok dengan Inti Struktur SAP Pertama di Indonesia

Peluncuran MAKUKU SAP Diapers Pro Care, Popok dengan Inti Struktur SAP Pertama di Indonesia

written by : Makuku Family - 17 Okt 2022

Viewed : 71 times  Read duration : Page Views : 230 times

Salah satu masalah kulit yang paling rentan dialami si kecil adalah ruam atau dermatitis popok. Bahkan menurut data, sebanyak 50% bayi dibawah usia 12 bulan mengalami dermatitis popok. Hal ini tentu meresahkan para orang tua terutama yang baru memiliki bayi. Kekhawatiran ini bukan tanpa alasan, karena masalah ruam popok ini dapat memberikan dampak negatif pada kesehatan si kecil.

MAKUKU sebagai pelopor era popok dengan inti struktur SAP atau Super Absorbent Polymer pertama di Indonesia telah meluncurkan inovasi popok generasi terbaru yaitu MAKUKU SAP Diapers Pro Care. Peluncuran ini berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 13 Oktober 2022. Dalam acara peluncuran MAKUKU SAP Diapers Pro Care ini dimeriahkan oleh kehadiran Jessica Iskandar sebagai Brand Ambassador MAKUKU Indonesia dan dr. Andreas Sp.A konsultan dokter spesialis anak MAKUKU Indonesia.

MAKUKU SAP Diapers Pro Care ini memiliki tiga keunggulan utama yaitu luxurious soft permukaan yang lembut, 4 inti lapisan SAP dan bubble belt. Design bubble belt ini adalah fitur pertama di Indonesia dan hanya terdapat pada popok MAKUKU SAP Diapers Pro Care. MAKUKU SAP Diapers Pro Care ini diciptakan secara khusus untuk membantu mengurangi risiko ruam popok yang sering dialami oleh si kecil. Karena MAKUKU SAP Diapers Pro Care memiliki material kualitas premium serta menggunakan struktur inti SAP yang memiliki daya serap lebih baik dari popok tradisional yang masih menggunakan inti struktur pulp. Serta MAKUKU SAP Diapers Pro Care ini memiliki material yang berkualitas premium. 

Teknologi baru inti struktur SAP ini mampu menjaga kulit si kecil tetap kering dan tidak lembab karena dapat mencegah kebocoran. Bahkan pH SAP dari MAKUKU SAP Diapers ini berada pada pH kulit normal yaitu di antara 5,5. Hal ini menunjukkan bahwa SAP MAKUKU berada pada pH yang aman untuk kulit sehat. Ini alasan MAKUKU SAP Diapers Pro Care adalah wujud popok ideal untuk si kecil dengan best quality concept yang efektif mengurangi ruam popok. 

Di kesempatan yang sama, dr Andreas Sp.A menjelaskan bagaimana ruam popok terjadi bila kulit si kecil mengalami perubahan pH. “Ruam popok terjadi apabila kulit si kecil mengalami perubahan pH karena popok tidak mampu menyerap cairan dengan baik sehingga kembali kontak langsung dengan kulit. Oleh karena itu popok dengan daya serap yang tinggi perlu menjadi salah satu standar orang tua dalam memilih popok untuk meminimalisir risiko ruam popok.”

Sementara Jessica Iskandar berbagi pengalaman tentang tipe kulit anaknya yang termasuk kulit sensitif. Jessica Iskandar mengaku bahwa MAKUKU SAP Diapers sangat membantu dan menjadi solusi yang tepat untuk mengurangi risiko ruam popok.

“Saat ini semua Ibu membutuhkan solusi yang tepat untuk membantu mengatasi ruam popok yang sering dialami oleh Si Kecil. Apalagi jika Si Kecil memiliki tipe kulit yang sensitif seperti Don. Teknologi canggih seperti Inti struktur SAP pada MAKUKU SAP Diapers Pro Care ini merupakan solusi yang tepat untuk menjaga kulit Si Kecil tetap kering dan aman dari risiko ruam popok. Sejak menggunakan MAKUKU SAP Diapers Pro Care, tidak ada lagi drama kulit merah, gatal, ruam popok, popok bocor atau tidak nyaman karena menggumpal. Sekarang Ibu dapat melihat Si Kecil beraktivitas dengan nyaman dan bebas walaupun menggunakan popok seharian.” 

Sejalan dengan peluncuran MAKUKU SAP Diapers Pro Care, MAKUKU SAP Diapers Pro Care berkomitmen mengurangi risiko terhadap ruam popok dengan memperkenalkan tagar  #TakutRuamPopokPakaiMAKUKU. Peluncuran MAKUKU SAP Diapers Pro Care juga dilakukan bersama dengan program warranty “Tidak Cocok, Uang Kembali” mulai tanggal 10 hingga 31 Oktober 2022.

Ikuti juga promo khusus diskon 50% di Tiktok Live MAKUKU Indonesia Official. MAKUKU SAP Diapers Pro Care juga akan hadir di pop up booth MB Fair Jakarta 2022 di JCC Senayan mulai 13 Oktober – 16 Oktober 2022 dan juga akan ada talkshow menarik bersama dokter dan psikolog dari MAKUKU Indonesia serta aktivitas lainnya seperti games baby crawling competition, baby changing diaper dan baby fashion show.

Terima kasih untuk moms dan dads yang telah mempercayakan MAKUKU SAP Diapers Pro Care untuk si kecil. (Aq/MKK)

POPOKSAP

STRUKTURINTISAP

SUPERABSORBENTPOLYMER

POPOKANTIGUMPAL

MBFAIR2022

PELOPORPOPOKSAP

TakutRuamPopokPakaiMAKUKU

MAKUKUSAPDIAPERSPROCARE

MBFAIRJAKARTA2022

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

Makuku Family
2022-02-21 10:41:39
7 comments
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

Makuku Family
2021-11-25 10:34:07
7 comments

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
BARU! Super Promo MAKUKU Bulan Januari, Giveaway Stroller Hingga Diskon 50%

MAKUKU di bulan Januari memiliki banyak diskon yang bikin belanja makin hemat. Jangan sampai ketinggalan super promo produk MAKUKU SAP Diapers semua varian.

Makuku Family
2023-01-04 09:09:30
7 comments
GAYA HIDUP
Chelsea Olivia, Nikita Willy dan Jessica Iskandar Buka-bukaan Soal Anaknya, Curhat Apa Saja Sih?

Mom selebriti Chelsea Olivia, Nikita Willy dan Jessica Iskandar akan buka- bukaan soal rahasia anaknya. Mereka akan berbagi pengalaman dan tips memilih popok yang tepat bagi si kecil.

Makuku Family
2022-12-09 17:29:51
7 comments