Miliki Bentuk Potongan Pusar, Ini Popok Andalan Khusus Bayi Baru Lahir

Miliki Bentuk Potongan Pusar, Ini Popok Andalan Khusus Bayi Baru Lahir

written by : MAKUKU - 24 Mar 2022

Viewed : 155 times  Read duration : Page Views : 1707 times

Setiap ibu yang baru melahirkan tentu ingin memberikan popok yang terbaik untuk bayinya. Kebutuhan popok untuk newborn atau bayi baru lahir sudah pasti berbeda dengan bayi yang sudah jalan beberapa bulan. Popok yang direkomendasikan untuk bayi baru lahir adalah popok yang memiliki potongan pusar atau desain berbentuk “U” sepeti fütur Belly Button U-Shape pada semua varian MAKUKU SAP Diapers.

Kapan Tali Pusar Bayi Lepas?

Sebagian besar bayi memiliki puntung pusar atau potongan tali pusar yang masih menempel di pusarnya. Setelah bayi dilahirkan, dokter akan mengikat tali pusar bayi 24-28 setelah dilahirkan. Aliran darah tali pusar akan berhenti dan puntung tali pusar perlahan-lahan akan berubah menjadi hitam, mengeras dan kering. Ini mungkin terasa sakit untuk bayi dan mudah teriritasi selama berminggu-minggu pertama kehidupannya. Biasanya tali pusar akan lepas sepenuhnya setelah berminggu-minggu.

Kenapa Harus Pakai Popok dengan Belly Button U-Shape?

Jika menggunakan popok yang tidak memiliki potongan pusar, para orang tua harus melipat di depan kedepan dan memakaikan pada si kecil di bawah area pusar. Untuk itu, popok dengan desain potongan pusar merupakan popok yang sempurna untuk bayi baru lahir.

Karena alasan ini, MAKUKU SAP Diapers khusus produk newborn menghadirkan popok desain berbentuk “U” berama Belly Button U-Shape. MAKUKU SAP Diapers khusus NB ini memiliki potongan pusar di bagian tengah berbentuk “U” untuk mengurangi gesekan dengan tali pusar, melindungi dan menghindari area tali pusar bayi yang sensitif.

Selain itu, ada hal-hal lain yang perlu dipertimbangkan dalam memilih popok untuk bayi baru lahir. Seperti tipe popok untuk newborn, bahan popok yang cocok untuk kulit bayi yang sensitif, ukuran hingga fitur yang dapat mempermudah orang tua dalam mengganti popok bayi. MAKUKU SAP Diapers menggunakan struktur inti SAP atau super absorbent polymer. Sehingga popoknya anti gumpal, super tipis super nyerap, bayi akan lebih nyaman menggunakan popok yang tipis karena tidak akan menghambat bayi dalam bergerak dan membuat bayi nyaman beraktivitas.

MAKUKU SAP Diapers mampu mengunci cairan dengan optimal, anti bocor samping dan heat press yang lebih mudah dirobek saat mengganti popok. Untuk daya serapnya tidak perlu diragukan lagi. MAKUKU SAP Diapers memiliki daya serap yang tinggi, penyerapannya merata dan penyebarannya cepat. Terdapat permukaan 3D pada popok, memiliki sirkulasi udara dua arah menjadikan permukaan popok lebih kering. Ini kenapa MAKUKU SAP Diapers sangat skin-friendly mengurangi kontak serta gesekan, mengurangi iritasi dan ruam popok bayi. 

Penghargaan Belly Button U-Shape Pertama di Indonesia

Fitur belly button u-shape yang terdapat di semua varian MAKUKU SAP Diapers ini mendapatkan penghargaan sebagai popok “Pertama di Indonesia dengan Fitur Belly Button U-shape Khusus Newborn” dari TRAS N CO dalam acara Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX 2023) pada tanggal 1-3 Desember 2023 di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta.

MAKUKU SAP Diapers sudah bisa Mommy dan Daddy beli secara online dan offline ya. (Aq/MKK)

diapers

popokbayi

bayibarulahir

POPOKMAKUKU

STRUKTURINTISAP

ERASAP

MAKUKUFAMILY

MAKUKUAIRDIAPERSSLIM

MEMULAIERASAP

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
10 Mall Ramah Anak di Jakarta yang Wajib Dikunjungi

Temukan 10 mall ramah anak di Jakarta dengan fasilitas bermain, hiburan, dan restoran khusus untuk keluarga. Ideal untuk liburan seru bersama si kecil!

MAKUKU
2024-06-03 08:50:34
0 Comment
GAYA HIDUP
5 Wisata Anak di Jakarta yang Wajib Dikunjungi

Jelajahi Serunya Wisata Anak di Jakarta! Temukan Rekomendasi Tempat Liburan Edukatif dan Menghibur untuk Buah Hati Anda.

MAKUKU
2024-05-14 11:32:57
0 Comment