MAKUKU Memulai Era SAP Hadir dengan Inovasi Terbaru

MAKUKU Memulai Era SAP Hadir dengan Inovasi Terbaru

written by : Makuku Family - 25 Feb 2022

Viewed : 405 times  Read duration : Page Views : 988 times

Banyak merk popok yang dijual di pasaran, namun pilihan terbaik adalah popok yang peduli dengan kebutuhan orang tua terutama si kecil. MAKUKU Air Diapers yang selalu berinovasi mengikuti kebutuhan si kecil berdasarkan riset dan pengembangan bertaraf internasional, kembali akan meluncurkan produk inovatif.

Mulai Era SAP bersama MAKUKU Air Diapers, Inovasi terbaru dari MAKUKU yang mengusung kehebatan Struktur Inti SAP (Super Absorbent Polymer). SAP merupakan polimer hidrofilik yang memiliki kemampuan dapat menyerap cairan hingga lebih dari 100 kali lipat dari berat SAP sendiri. Namun, MAKUKU Air Diapers Slim juga hadir dengan inovasi dan teknologi baru. Penasaran apa saja kelebihan popok MAKUKU Air Diapers terbaru? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Anti Gumpal, Nyaman dan Tidak Bocor

Air Diapers adalah popok generasi terbaru yang menggunakan inti struktur SAP dengan penyerapan yang baik. Kelebihan MAKUKU Air Diapers terbaru ini tidak menggumpal, penyerapan merata, cepat serta mempunyai penyerapan yang tinggi.

Popok MAKUKU terbaru menggunakan struktur inti SAP yang setelah uji simulasi getaran, dapat mempertahankan struktur aslinya. Sedangkan pada produk lain, yang menggunakan struktur inti pulp, setelah uji simulasi getaran, inti dari penyerapan menghasilkan aglomerasi, disintegrasi, dan pergeseran di tengah.

Mengunci Cairan dengan Baik, Permukaan menjadi lebih kering

Popok bayi seringkali mengalami kebocoran yang menyebabkan para orang tua menjadi pemilih dalam membeli popok. Popok MAKUKU teranyar menggunakan inti struktur SAP yang mampu mengunci cairan yang masuk kedalam popok sehingga tidak membuat permukaan popok basah ataupun bocor. SAP dapat mengunci cairan air dibawah tekanan, suhu, dan PH Lingkungan. Jadi, cairan tidak akan keluar dan membuat permukaan popok tetap kering.

Tipis 1.6 mm, Ringan & Senang Seharian

Popok yang tebal belum tentu memiliki penyerapan yang besar dan baik. Popok tebal juga mampu menghambat perkembangan bayi dikarenakan pada pantat bayi seperti ada yang mengganjal, terlebih jika sudah penuh maka akan terasa berat. Popok MAKUKU terbaru dengan menggunakan bahan inti struktur SAP membuat popok sangat tipis hanya 1.6 mm dan ringan. Bayi akan lebih nyaman menggunakan popok yang tipis karena tidak akan menghambat bayi dalam bergerak dan membuat bayi nyaman beraktivitas.

Berstruktur 3D

Popok terbaru MAKUKU memiliki permukaan yang berstruktur 3D atau hexagonal. Permukaan struktur 3D ini sangat skin friendly sehingga mengurangi kontak dengan kulit si kecil. Serta mengurangi kelembaban dan menjaga permukaan popok ekstra kering dan urin menyerap lebih cepat.

Permukaan Rongga Udara

MAKUKU Air Diapers terbaru memiliki sirkulasi udara dua arah dengan 100.000 mikropori per meter persegi. Pentingnya popok dengan sirkulasi udara yang baik ini dapat mengeluarkan udara lembab setelah urin membasahi permukaan dan memungkinkan udara segar masuk. Serta permukaan yang breathable ini dapat mengurangi panas, anti gerah, bagian bawah tidak mudah bocor dan yang pasti dapat mengurangi terjadinya ruam merah.

Indikator Urin

Indikator urin memudahkan para orang tua untuk mengetahui apakah popok si kecil sudah penuh atau belum. Fitur indikator urin pada MAKUKU Air Diapers terbaru ini berwarna kuning yang akan berubah warna menjadi biru ketika popok sudah penuh. Jadi, indikator urin ini sebagai pengingat untuk mengganti popok dan mengurangi terjadi ruam merah.

Berbentuk “U” Shape Khusus Untuk Newborn

Newborn memang membutuhkan perawatan ekstra. Merawat tali pusar harus benar-benar diperhatikan kebersihannya sebab sangat rentan memicu infeksi. Apalagi terkait karet pinggang popok yang dikhawatirkan dapat mengenai tali pusar. Dimana saat si kecil menggunakan popok, otomatis karet pinggang popok dapat mengenai tali pusar.

Namun Mommy dan Daddy tidak perlu khawatir lagi akan hal tersebut. MAKUKU Air Diapers terbaru tipe NB didesain khusus untuk bayi baru lahir. Pada bagian depan popok berbentuk “U” untuk mengurangi gesekan dengan tali pusar bayi serta melindungi tali pusar bayi yang baru lahir. Bahkan Mommy akan lebih mudah dalam menjaga kesehatan tali pusar.

Tape pembuang

Tape pembuang ini memudahkan orang tua saat membuang popok. Sehingga kotoran pada popok dapat terbungkus dengan baik dan tidak berantakan. Jadi, para orang tua tidak perlu kerepotan lagi saat membuang popok yang sudah dipakai.

Heat-Press Side

Heat-press side ini merupakan fitur yang menyambungkan kedua sisi tepi dengan menggunakan alat ultrasonik atau termo kompresi dan tidak menggunakan lem. Sehingga MAKUKU Air Diapers terbaru lebih mudah disobek saat mengganti popok, karet elastis yang tidak mudah putus, lebih lembut dan mengurangi iritasi kulit si kecil.

Anti Bocor Samping

MAKUKU Air Diapers terbaru dilengkapi dengan sisi inti tidak sepenuhnya melekat pada lapisan bawah. Terdapat di bagian samping dan di tengah lapisan bawah. Tepi yang membulat akan membuat si kecil lebih nyaman. Dengan fitur ini, MAKUKU Air Diapers terbaru juga dapat mengurangi kebocoran dari samping, mengurangi semua jenis masalah yang disebabkan oleh kebocoran samping. Selain itu, memiliki lebih banyak area penyerapan untuk cairan yang tidak dapat diserap serta mempunyai kemampuan menyerap kedua kali.

MAKUKU Air Diapers Slim ini bisa didapatkan di offline store Transmart, Diamond, Food Hall, Market City, Grand Lucky, Hero, Hypermart, Raja Susu, AEON dan 26 MAKUKU Family Store di seluruh Pulau Jawa. Serta Moms juga bisa melakukan pembelian secara online di Shopee, Lazada, Tokopedia, BliBli dan JD.id MAKUKU Official Store. (Aq/MKK)

diapers

popokbayi

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Popok merupakan kebutuhan bayi yang harus diperhatikan para orang tua. Pemilihan popok yang tidak tepat bisa memengaruhi Kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga Kesehatan dan kenyamanan bayi bergerak, para orang tua bisa memilih Makuku Air Diapers. Makuku Air Diapers adalah popok nyaman anti gumpal dengan struktur inti SAP yang tidak dimiliki oleh popok lainnya.

Makuku Family
2021-11-25 10:34:07
7 comments
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

Makuku Family
2022-02-21 10:41:39
7 comments

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Perkembangan Bayi 2 Bulan, Sudah Bisa Apa Saja ya Si Kecil?

Moms tentu penasaran apa saja sih perkembangan yang dapat dilakukan si bayi saat memasuki usia 2 bulan pertama? yuk cari tahu lebih lengkap di sini!

Makuku Family
2022-10-24 11:45:10
7 comments
GAYA HIDUP
Ini Dia Penyebab Gatal Pada Kulit Bayi dan Cara Mengatasinya

Gatal pada kulit bayi membuat mereka rewel karena merasa tidak nyaman, yuk moms ketahui penyebab gatal pada kulit bayi dan cara mengatasinya.

Makuku Family
2022-10-24 11:22:48
7 comments