Era Baru Popok Bayi, Makuku Air Diapers Pelopor Popok SAP

Era Baru Popok Bayi, MAKUKU Air Diapers Pelopor Popok SAP

written by : MAKUKU - 28 Jan 2022

Viewed : 1307 times  Read duration : Page Views : 3108 times

Popok merupakan kebutuhan bayi sejak lahir hingga berusia sekitar 2-3 tahun. Kebutuhan popok tidak boleh disepelekan, karena menemukan popok yang tepat si kecil bukanlah perkara mudah. Selain sesuai fungsinya untuk menampung cairan si kecil, pemilihan popok harus mempertimbangkan beberapa terkait dengan kesehatan dan perkembangannya.

Bayi dan anak-anak dibawah usia dua tahun sangat rentan mengalami masalah kesehatan akibat popok. Diantaranya adalah iritasi kulit seperti ruam popok, alergi, kemerahan dan infeksi saluran kemih. Biasanya masalah kesehatan kulit ini timbul karena popok yang menggumpal, popok tidak mampu menyerap dengan baik sehingga menyebabkan kulit di area sekitar popok menjadi lembab. 

Bukan hanya itu, banyak orang tua yang belum menyadari bahwa pemilihan popok yang salah juga dapat berpengaruh pada perkembangan si kecil. Contohnya, si kecil menggunakan popok menggumpal yang terbuat dari inti struktur pulp. Bayi akan merasa tidak nyaman dalam bergerak, sebab cairan yang terserap popok tidak merata dan berada di satu titik. Popok menjadi berat, membebani si kecil dan popok terasa jatuh. Ketidaknyamanan ini bisa membuat si kecil malas bergerak untuk mengeksplorasi sekitarnya. Padahal di usia emasnya, si kecil sedang aktif-aktifnya bergerak dan mengenali lingkungan sekitarnya. 

Begitu juga pada perkembangan atau milestone si kecil. Si kecil akan melewati fase merangkak, berdiri dan berjalan, dimana milestone tersebut harus sesuai dengan usianya. Jangan sampai penggunaan popok yang menggumpal menghambat milestone si kecil. Karena hal tersebut bisa saja terjadi pada si kecil dan tugas sebagai orang tua adalah memilih popok yang tepat, dengan bahan berkualitas tinggi yang dapat melindungi kulit si kecil dan mencegah ruam popok. 

Popok yang baik untuk si kecil adalah popok yang tidak mudah menggumpal, super tipis dan ekstra kering. Seperti MAKUKU Air Diapers yang terbuat dari inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer). SAP adalah Polimer hidrofilik yang memiliki kemampuan dapat menyerap cairan hingga lebih dari 100 kali lipat dari berat SAP sendiri. Dengan inti struktur SAP ini, popok MAKUKU mampu menyerap cairan secara merata, tidak menggumpal, maksimal dalam mengunci cairan urine si kecil dan tidak mudah bocor. MAKUKU Air Diapers juga sudah diuji lab dan terbukti memiliki daya serap yang tinggi yakni mampu menyerap 17 kali dari berat awal popok. 

Kelebihan lain Makuku Air Diapers, Popok SAP Sahabat Kulit Bayi

                   Struktur 3D                                             Permukaan Rongga Udara                          Elastis waist & slim fit   Mengurangi sentuhan                                                      Sirkulasi dua arah                                                                                langsung dengan kulit. 

Hebatnya lagi, dengan segala keunggulan yang sudah disebutkan, MAKUKU Air Diapers memiliki ketebalan yang super tipis. MAKUKU Air Diapers memiliki tebal hanya 1,6 mm lebih tipis sekitar 40% dari popok lainnya. Bahan-bahan pilihan pada MAKUKU Air Diapers pun berasal dari beberapa negara diantaranya Jerman, Korea Selatan, China dan USA. MAKUKU Air Diaper tersedia dalam dua jenis yakni tipe perekat dengan ukuran S, M, L dan tipe celana atau pant dengan ukuran L dan XL.

Jadi, orang tua bisa bernapas lega karena semua yang dibutuhkan si kecil terkait popok dapat dituntaskan dengan inovasi dari MAKUKU Air Diapers. Popok pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menggunakan struktur inti SAP sepenuhnya. Tak heran, jika MAKUKU Air Diapers menjadi pelopor popok SAP dan membuat gebrakan era baru pada popok bayi di Indonesia.(Aq/Mkk)

                                                                   

popokbayi

MAKUKUAIRDIAPERS

POPOKSAP

POPOKMAKUKU

STRUKTURINTISAP

SUPERABSORBENTPOLYMER

ERASAP

POPOKANTIGUMPAL

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Makanan Yang Harus Dihindari Saat Berbuka Puasa

Hindari 5 jenis makanan ini saat berpuasa untuk menjaga kesehatan pencernaan, mencegah dehidrasi, dan membantu tubuh tetap fit selama berpuasa.

MAKUKU
2024-03-15 15:53:18
0 Comment
GAYA HIDUP
5 Rekomendasi Menu Sahur Sehat Agar Tidak Lemas

Hindari lemas saat berpuasa dengan menu sahur kaya protein, karbohidrat kompleks, dan serat. Lengkapi dengan sayur & buah untuk vitamin dan mineral.

MAKUKU
2024-03-15 14:42:54
0 Comment