Berhadiah Total Ratusan Juta, MAKUKU Mengadakan Foto dan Video Kontes Best Gift of Love Challenge

Berhadiah Total Ratusan Juta, MAKUKU Mengadakan Foto dan Video Kontes Best Gift of Love Challenge

written by : Makuku Family - 18 Okt 2022

Viewed : 97 times  Read duration : Page Views : 229 times

Keluarga merupakan bentuk hadiah terindah dalam hidup.  Kehadiran keluarga dapat membuat hidup lebih berharga. Dalam sebuah keluarga, bagi orang tua memberikan yang terbaik untuk tumbuh kembang si kecil bisa dalam berbagai bentuk. Tidak hanya dalam persoalan materi tetapi hal terbaik juga bisa diungkapkan dengan cinta.

Seperti hadirnya MAKUKU SAP Diapers Pro Care, pelopor era popok dengan inti struktur SAP atau Super Absorbent Polymer pertama di Indonesia. MAKUKU SAP Diapers Pro Care ini merupakan wujud cinta atau best gift of love dari orang tua untuk si kecil. Dimana popok MAKUKU SAP Diapers Pro Care ini memiliki tiga keunggulan utama yaitu luxurious soft, 4 lapisan inti dan bubble belt. Setiap fitur yang terdapat pada MAKUKU SAP Diapers Pro Care ini dirancang agar efektif mengurangi ruam popok. Dengan begitu, orang tua di Indonesia telah melakukan salah satu cara terbaik dalam menjaga kesehatan kulit si kecil.

Bersama peluncuran MAKUKU SAP Diapers Pro Care, MAKUKU mengadakan foto dan video kontes bertemakan “Best Gift of Love Challenge”. Melalui kompetisi foto dan video ini, para orang tua bisa menunjukkan dan mengekspresikan Best Gift of Love versi mom dan dad. Mau tahu seperti apa Best Gift of Love Challenge? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Kontes Foto dan Video Best Gift of Love Challenge di Instagram dan Facebook

Pada kontes Best Gift of Love, para peserta wajib mengirimkan foto atau video untuk membagikan kisah cinta terbaik mereka dari orang tua ke anak dengan menggunakan bingkai khusus challenge di foto atau video.

Moms n Dads, yuk tunjukan #BestGiftofLove versi kamu dengan mengikuti Foto & Video Contest dari MAKUKU. Ikuti caranya ya sebagai berikut:

  1. Rekam video atau potret foto kebersamaan bersama keluarga dan si kecil menggunakan frame khusus dari MAKUKU sekreatif mungkin.
  2. Dalam foto atau video si kecil direkomendasikan menggunakan popok MAKUKU.
  3. Durasi video maks. 1 menit.
  4. Upload foto atau video di Instagram atau Facebook dan jangan lupa tag akun MAKUKU.
  5. Buatlah caption yang kreatif dan menarik dalam mengungkapkan cinta dari orang tua ke anak pada unggahan foto atau video.
  6. Jangan lupa sertakan hashtag #BestGiftofLoveChallenge #MAKUKUSAPDiapersProCare #MAKUKUAntiGumpal #TakutRuamPopokPakaiMAKUKU juga ya mom dan dad.

Sedangkan syarat dan ketentuan lainnya yang wajib mom dan dad ketahui untuk mengikuti kompetisi Best Gift of Love Challenge ini adalah:

  1. Peserta harus follow dan mention atau tag IG @makuku.indonesia.official and FB MAKUKU Indonesia.
  2. Peserta harus mention 5 teman pada caption mom dan dad.
  3. Peserta yang mengikuti kontes ini dengan mengirimkan video memiliki peluang lebih besar untuk menang.
  4. Peserta yang menggunakan popok MAKUKU juga berpeluang menang lebih besar.
  5. Foto dan video peserta yang dikirimkan ke MAKUKU akan menjadi aset MAKUKU.

Untuk pemenangnya akan ada total 200 pemenang. Dimana 10 pemenang utama mendapatkan 2 pilihan hadiah. Pilihan pertama, mom dan dad memenangkan puluhan juta rupiah, produk MAKUKU SAP Diapers Pro Care dan voucher belanja ecommerce jutaan rupiah. Atau Mom dan dad bisa memilih hadiah lainnya yaitu 1 set foto keluarga, VIP card diskon 20% untuk berbelanja MAKUKU SAP Diapers Pro Care di platform ecommerce MAKUKU seumur hidup. Dan, 190 pemenang beruntung lainnya bisa mendapatkan 1 karton MAKUKU SAP Diapers Pro Care dan voucher belanja ratusan ribu.

Periode kompetisi ini dimulai dari tanggal 17 Oktober 2022 sampai 4 Desember 2022. Pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 9 Desember 2022. Jangan sampai ketinggalan ya mom dan dad!

Kontes Video MAKUKU Best Gift of Love Challenge di TikTok

Nah, buat mom dan dad yang ingin mengikuti kontes video MAKUKU Best Gift of Love di TikTok caranya gampang banget loh. Mom dan dad hanya harus membuat video menggunakan filter khusus dari MAKUKU dan bikin konten deh yang menarik dengan si kecil. Cara ikutannya sebagai berikut ya mom dan dad:

  1. Rekam video bersama si kecil menggunakan filter MAKUKU di platform TikTok.
  2. Dalam kompetisi ini Anda harus mengikuti pergerakan bingkai dan pastikan foto yang Anda ambil pas pada bingkai.
  3. Tidak wajib menggunakan produk MAKUKU, tapi bila menggunakan bisa menjadi nilai plus.

Untuk syarat dan ketentuan mengikuti video MAKUKU Best Gift of Love Challenge dicatat ya:

  1. Peserta harus menuliskan tentang pengalaman yang baik setelah menggunakan MAKUKU SAP Diapers di kolom caption. Contohnya: Si kecil aktif tidak takut bocor karena pakai MAKUKU.
  2. Menggunakan hashtag #MAKUKUSAPDiapersProcare #MAKUKUAntiGumpal #TakutRuamPopokPakaiMAKUKU #MAKUKUBestGiftofLove.
  3. Peserta wajib follow dan mention atau tag akun TikTok MAKUKU Indonesia Official.
  4. Peserta wajib mention dan ajak 5 teman di kolom komentar.

Mom dan dad berkesempatan menang hadiah puluhan juta rupiah untuk pemenang pertama, kedua dan ketiga serta MAKUKU SAP Diapers Pro Care dan voucher ratusan ribu. Sedangkan 35 pemenang beruntung bisa mendapatkan 1 karton MAKUKU SAP Diapers Pro Care dan voucher belanja bernilai ratusan ribu.

Nah, yang tidak kalah penting nih buat mom dan dad adalah periode kompetisi yang akan berlangsung dari tanggal 21 Oktober sampai 21 November 2022. Pemenangnya akan diumumkan pada 28 November 2022. 

Kompetisi foto dan video kontes Best Gift of Love dari MAKUKU ini bisa diikuti oleh siapapun ya secara gratis. Yuk, ikutan dan ceritakan kisah cinta terbaik versi mom dan dad! (Aq/MKK)

MAKUKUSAPDIAPERSPROCARE

BestGiftofLove

BestGiftofLoveChallenge

KompetisiFotoVideo

FotoVideoKontes

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Popok merupakan kebutuhan bayi yang harus diperhatikan para orang tua. Pemilihan popok yang tidak tepat bisa memengaruhi Kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga Kesehatan dan kenyamanan bayi bergerak, para orang tua bisa memilih Makuku Air Diapers. Makuku Air Diapers adalah popok nyaman anti gumpal dengan struktur inti SAP yang tidak dimiliki oleh popok lainnya.

Makuku Family
2021-11-25 10:34:07
7 comments
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

Makuku Family
2022-02-21 10:41:39
7 comments

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Perkembangan Bayi 2 Bulan, Sudah Bisa Apa Saja ya Si Kecil?

Moms tentu penasaran apa saja sih perkembangan yang dapat dilakukan si bayi saat memasuki usia 2 bulan pertama? yuk cari tahu lebih lengkap di sini!

Makuku Family
2022-10-24 11:45:10
7 comments
GAYA HIDUP
Ini Dia Penyebab Gatal Pada Kulit Bayi dan Cara Mengatasinya

Gatal pada kulit bayi membuat mereka rewel karena merasa tidak nyaman, yuk moms ketahui penyebab gatal pada kulit bayi dan cara mengatasinya.

Makuku Family
2022-10-24 11:22:48
7 comments