MAKUKU Air Diapers Comfort: Popok Nyaman Ekstra Kering Hingga 8 Jam

MAKUKU Air Diapers Comfort: Popok Nyaman Ekstra Kering Hingga 8 Jam

written by : MAKUKU - 31 Mei 2022

Viewed : 856 times  Read duration : Page Views : 3005 times

Memilih popok untuk si kecil tidak boleh asal dan sembarangan. Banyak pertimbangan yang harus dipikirkan oleh mom dan dad. Apalagi kini merk popok yang mengklaim nyaman untuk si kecil yang bikin mom dan dad bingung mau pilih yang mana. Tapi, tenang aja moms dan dads tidak perlu pusing dengan hal tersebut. Karena MAKUKU punya varian baru popok yang nyaman buat si kecil, namanya MAKUKU Air Diapers Comfort.

MAKUKU sebagai pelopor popok anti gumpal cocok banget orang tua masa kini. Mau tahu kenapa? Berikut ini kelebihan utama MAKUKU Air Diapers Comfort yang wajib banget diketahui:

Anti Gumpal, nyaman & tidak bocor

Sama seperti popok MAKUKU lainnya, MAKUKU Air Diapers adalah popok generasi terbaru yang menggunakan struktur inti SAP (super absorbent polymer) dengan p         enyerapan yang baik. Dengan menggunakan struktur inti SAP dalam jumlah yang lebih banyak dibandingkan popok merk lain, MAKUKU Air Diapers ini tidak menggumpal sehingga bayi jadi lebih nyaman. Penyerapan merata, mengurangi kebocoran, penyebaran yang cepat serta daya serap yang tinggi.

Popok MAKUKU Air Diapers Comfort sudah terbukti dapat mempertahankan bentuk aslinya setelah teruji simulasi getaran. Sedangkan popok lain yang masih menggunakan struktur inti campuran pulp. Hasilnya, menunjukkan popok lain tidak mampu mempertahan struktur inti dan terjadi pergeseran di tengah atau menggumpal.

Mengunci cairan dengan baik, permukaan menjadi lebih kering

Popok bayi seringkali mengalami kebocoran yang menyebabkan para orang tua menjadi pemilih dalam membeli popok. MAKUKU Air Diapers Comfort menggunakan struktur inti SAP yang mampu mengunci cairan yang masuk ke dalam popok di bawah tekanan, suhu dan PH lingkungan. Struktur inti SAP ini juga mempercepat penyerapan dan mempersingkat kontak urine dengan pantat si kecil. Tidak ada osmosis balik ketika bayi duduk ataupun digendong sehingga si kecil nyaman sepanjang hari.

Permukaan rongga udara, mempunyai sirkulasi dua arah

MAKUKU Air Diapers dilengkapi dengan fitur 100.000 mikropori per meter persegi. Inovasi tersebut dapat mengeluarkan udara lembab setelah urin membasahi permukaan dan memungkinkan udara segar masuk untuk terjadinya sirkulasi. Sirkulasi udara pada popok sangat penting bagi bagian kulit yang tertutup oleh popok. Tanpa adanya sirkulasi udara pada popok, suasana kulit akan menjadi lembab dan memicu munculnya ruam popok. Selain itu, permukaan rongga udara dan sirkulasi dua arah pada MAKUKU Air Diapers Comfort mencegah bagian bawah tidak bocor.

Tetap kering selama 8 jam

Penyebab iritasi dan ruam merah pada si kecil adalah permukaan lembab pada popok. Permukaan popok yang lembab membuat pertumbuhan bakteri semakin cepat berkembang biak. untuk mencegah hal tersebut, para orang tua membutuhkan popok yang dengan daya serap tinggi dan mengunci cairan secara optimal. Sehingga dapat menjaga permukaannya tetap kering seperti MAKUKU Air Diapers Comfort. MAKUKU Air Diapers Comfort ini tahan tetap kering selama 8 jam dan membuat bayi nyaman saat menggunakannya.

Elastic waist

Kenyamanan bayi saat menggunakan popok juga harus mempertimbangkan dari bentuk popok. Pilihlah MAKUKU Air Diapers Comfort yang dirancang sedemikian rupa menyesuaikan bentuk tubuh bayi. MAKUKU Air Diapers dapat mengikuti lekuk tubuh bayi, jadi si kecil lebih leluasa saat aktif bergerak.

MAKUKU Air Diapers Comfort tersedia dalam dua tipe yakni tape dan pant dengan ukuran S, M, XL dan XXL. MAKUKU Air Diapers Comfort bisa didapat secara offline di 26 MAKUKU FAMILY STORE di Pulau Jawa dan online di Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.ID, BliBli dan TikTok Shop. Jangan lupa juga follow Instagram @Makuku.indonesia.official dan kunjungi website MAKUKU.co.id untuk stay updated! Comfort Bersama MAKUKU, MAKUKU Memulai Era SAP. (Aq/MKK)

MAKUKUAIRDIAPERS

POPOKSAP

STRUKTURINTISAP

SUPERABSORBENTPOLYMER

ERASAP

MAKUKUAIRDIAPERSSLIM

SAP

MAKUKUAIRDIAPERSCOMFORT

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Makanan Yang Harus Dihindari Saat Berbuka Puasa

Hindari 5 jenis makanan ini saat berpuasa untuk menjaga kesehatan pencernaan, mencegah dehidrasi, dan membantu tubuh tetap fit selama berpuasa.

MAKUKU
2024-03-15 15:53:18
0 Comment
GAYA HIDUP
5 Rekomendasi Menu Sahur Sehat Agar Tidak Lemas

Hindari lemas saat berpuasa dengan menu sahur kaya protein, karbohidrat kompleks, dan serat. Lengkapi dengan sayur & buah untuk vitamin dan mineral.

MAKUKU
2024-03-15 14:42:54
0 Comment