Popok Anti Gumpal Untuk Dukung Bayi Aktif Bergerak

Popok Anti Gumpal Untuk Dukung Bayi Aktif Bergerak

written by : Makuku Family - 29 Nov 2021

Viewed : 23 times  Read duration : Page Views : 105 times

Orang tua tentu senang melihat bayinya dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. Salah satu tanda pertumbuhan bayi yang optimal adalah bayi aktif bergerak. Bayi yang aktif bergerak membutuhkan popok yang nyaman seperti popok anti gumpal MAKUKU Air Diapers.

Ciri-ciri bayi yang aktif sudah dapat terlihat saat berusia 3 bulan. Pada usia ini biasanya bayi sudah mulai bergerak seperti menendang hingga mencoba memiringkan badannya. Apalagi jika sudah memasuki usia enam bulan ke atas, bayi dapat menggulingkan badannya, duduk, merangkak, berdiri hingga belajar berjalan. Terkadang saat si kecil mengeksplor sekitarnya, popok yang kurang nyaman bisa bergeser posisi menjadi miring atau bahkan terlepas.

Nah, tugas sebagai orang tua adalah memastikan hal tersebut tidak terjadi pada si kecil dan jangan membiarkan popok menghalangi pergerakan si kecil. Dengan cara memilih popok yang tepat sehingga mampu menunjang kenyamanan si kecil. Seperti popok anti gumpal MAKUKU Air Diapers yang dirancang untuk mendukung perkembangan si kecil yang aktif bergerak. Popok anti gumpal MAKUKU adalah popok yang terbuat dari SAP (Super Absorbent Polymer) berkualitas tinggi. Dimana bahan tersebut membuat popok memiliki stabilitas yang baik, tidak berubah bentuk meski diguncangkan dan tidak menggumpal.

Popok anti gumpal ini tidak akan terasa “jatuh” dan memberatkan si kecil saat popok menampung banyak cairan. Layaknya seperti wanita yang menggunakan pembalut yang menggumpal tentu akan merasa tidak nyaman. Begitu juga dengan si kecil yang kenyamanan harus terjamin. Bahan inti SAP ini juga membuat popok MAKUKU Air Diapers tidak menggumpal sehingga si kecil lebih nyaman saat bergerak.

Selain menjadi popok anti gumpal, MAKUKU Air Diapers juga memiliki bentuk yang lebih tipis dibandingkan popok pada umumnya yakni ketebalannya hanya 1,6 mm. meski tipis, moms dan dads tidak perlu khawatir, popok anti gumpal ini tidak mudah bocor dan tetap tipis meski menampung banyak cairan karena memiliki kapasitas penyerapan yang tinggi.

Popok MAKUKU juga dilengkapi dengan permukaan struktur 3D yang dapat mengurangi kontak dengan kulit bayi. Meningkatkan sirkulasi udara pada popok hingga 60% serta mempercepat penyerapan cairan dan membuat permukaan tetap kering. Jadi, popok anti gumpal adalah popok pilihan yang ideal dan tepat dalam mendukung bayi yang aktif bergerak.

Popok MAKUKU Air Diapers bisa moms dan dads dapatkan di marketplace MAKUKU Official store yang tersedia di Tokopedia, Shopee, Lazada, BliBli, JD.ID, Orami dan lainnya. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @Makuku.Indonesia.Official dan @Makuku_Indonesia untuk mendapatkan informasi terupdate mengenai produk baru, promo, hingga update seputar parenting. (Aq/MKK)

popokbayi

MAKUKUAIRDIAPERS

bayiaktif

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
Gaya Hidup
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Popok merupakan kebutuhan bayi yang harus diperhatikan para orang tua. Pemilihan popok yang tidak tepat bisa memengaruhi Kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga Kesehatan dan kenyamanan bayi bergerak, para orang tua bisa memilih Makuku Air Diapers. Makuku Air Diapers adalah popok nyaman anti gumpal dengan struktur inti SAP yang tidak dimiliki oleh popok lainnya.

Makuku Family
2021-11-25 10:34:07
7 comments
Gaya Hidup
MAKUKU Memulai Era SAP Hadir dengan Inovasi Terbaru

Banyak merk popok yang dijual di pasaran, namun pilihan terbaik adalah popok yang peduli dengan kebutuhan orang tua terutama si kecil. MAKUKU Air Diapers yang selalu berinovasi mengikuti kebutuhan si kecil berdasarkan riset dan pengembangan bertaraf internasional, kembali akan meluncurkan produk inovatif.

Makuku Family
2022-02-25 18:41:25
7 comments

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
Gaya Hidup
Takut Ruam Popok? Pakai Popok Anti Gumpal Yuk!

Ruam popok masih menjadi masalah kulit yang meresahkan bagi orang tua. Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO) prevalensi iritasi kulit (ruam popok) pada bayi cukup tinggi 25% bayi yang lahir di dunia kebanyakan menderita iritasi kulit (ruam popok) akibat penggunaan popok. Sedangkan angka terbanyak ditemukan pada bayi usia 6-12 bulan. Melihat begitu rentannya si kecil terhadap risiko ruam popok, orang tua harus ekstra dalam menjaga kesehatan kulit si kecil. Bagi orang tua yang takut dengan ruam popok dapat menggunakan popok anti gumpal sebagai langkah preventif.

Makuku Family
2022-09-27 11:05:21
7 comments
Gaya Hidup
Cerdas Memilih Alat Kontrasepsi, Yuk Kenali Kelebihan dan Kekurangannya

Alat kontrasepsi merupakan metode atau alat yang digunakan untuk mencegah dan menunda kehamilan. Biasanya pasangan suami istri menggunakan alat kontrasepsi untuk pencegahan kehamilan yang tidak diinginkan. Misalnya kondisi tubuh wanita tidak memungkinkan untuk hamil atau belum ingin menambah momongan. Alat kontrasepsi ini sangat banyak jenisnya, mom dan dad bisa memilih alat kontrasepsi mana yang sekiranya cocok untuk kebutuhan dan kondisi tubuh. Yuk, kenali apa saja jenis alat kontrasepsi dan ketahui kelebihan atau kekurangannya.

Makuku Family
2022-09-26 17:56:23
7 comments