Popok Anti Gumpal Untuk Dukung Bayi Aktif Bergerak

Popok Anti Gumpal Untuk Dukung Bayi Aktif Bergerak

written by : MAKUKU - 29 Nov 2021

Viewed : 29 times  Read duration : Page Views : 395 times

Orang tua tentu senang melihat bayinya dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. Salah satu tanda pertumbuhan bayi yang optimal adalah bayi aktif bergerak. Bayi yang aktif bergerak membutuhkan popok yang nyaman seperti popok anti gumpal MAKUKU SAP Diapers.

Ciri-ciri bayi yang aktif sudah dapat terlihat saat berusia 3 bulan. Pada usia ini biasanya bayi sudah mulai bergerak seperti menendang hingga mencoba memiringkan badannya. Apalagi jika sudah memasuki usia enam bulan ke atas, bayi dapat menggulingkan badannya, duduk, merangkak, berdiri hingga belajar berjalan. Terkadang saat si kecil mengeksplor sekitarnya, popok yang kurang nyaman bisa bergeser posisi menjadi miring atau bahkan terlepas.

Nah, tugas sebagai orang tua adalah memastikan hal tersebut tidak terjadi pada si kecil dan jangan membiarkan popok menghalangi pergerakan si kecil. Dengan cara memilih popok yang tepat sehingga mampu menunjang kenyamanan si kecil. Seperti popok anti gumpal MAKUKU SAP Diapers yang dirancang untuk mendukung perkembangan si kecil yang aktif bergerak. Popok anti gumpal MAKUKU adalah popok yang terbuat dari SAP (Super Absorbent Polymer) berkualitas tinggi. Dimana bahan tersebut membuat popok memiliki stabilitas yang baik, tidak berubah bentuk meski diguncangkan dan tidak menggumpal.

Popok anti gumpal ini tidak akan terasa “jatuh” dan memberatkan si kecil saat popok menampung banyak cairan. Layaknya seperti wanita yang menggunakan pembalut yang menggumpal tentu akan merasa tidak nyaman. Begitu juga dengan si kecil yang kenyamanan harus terjamin. Bahan inti SAP ini juga membuat popok MAKUKU SAP Diapers tidak menggumpal sehingga si kecil lebih nyaman saat bergerak.

Selain menjadi popok anti gumpal, MAKUKU SAP Diapers juga memiliki bentuk yang lebih tipis dibandingkan popok pada umumnya yakni ketebalannya hanya 1,6 mm. meski tipis, moms dan dads tidak perlu khawatir, popok anti gumpal ini tidak mudah bocor dan tetap tipis meski menampung banyak cairan karena memiliki kapasitas penyerapan yang tinggi.

Popok MAKUKU juga dilengkapi dengan permukaan struktur 3D yang dapat mengurangi kontak dengan kulit bayi. Meningkatkan sirkulasi udara pada popok hingga 60% serta mempercepat penyerapan cairan dan membuat permukaan tetap kering. Jadi, popok anti gumpal adalah popok pilihan yang ideal dan tepat dalam mendukung bayi yang aktif bergerak.

Popok MAKUKU SAP Diapers bisa moms dan dads dapatkan di marketplace MAKUKU Official store yang tersedia di Tokopedia, Shopee, Lazada, BliBli, JD.ID, Orami dan lainnya. Jangan lupa juga untuk follow Instagram @Makuku.Indonesia.Official dan @Makuku_Indonesia untuk mendapatkan informasi terupdate mengenai produk baru, promo, hingga update seputar parenting. (Aq/MKK)

popokbayi

bayiaktif

MAKUKUSAPDiapers

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Makanan Yang Harus Dihindari Saat Berbuka Puasa

Hindari 5 jenis makanan ini saat berpuasa untuk menjaga kesehatan pencernaan, mencegah dehidrasi, dan membantu tubuh tetap fit selama berpuasa.

MAKUKU
2024-03-15 15:53:18
0 Comment
GAYA HIDUP
5 Rekomendasi Menu Sahur Sehat Agar Tidak Lemas

Hindari lemas saat berpuasa dengan menu sahur kaya protein, karbohidrat kompleks, dan serat. Lengkapi dengan sayur & buah untuk vitamin dan mineral.

MAKUKU
2024-03-15 14:42:54
0 Comment