Miliki Bentuk Potongan Pusar, Ini Popok Andalan Khusus Bayi Baru Lahir

Miliki Bentuk Potongan Pusar, Ini Popok Andalan Khusus Bayi Baru Lahir

written by : Makuku Family - 24 Mar 2022

Viewed : 42 times  Read duration : Page Views : 170 times

Setiap ibu yang baru melahirkan tentu ingin memberikan popok yang terbaik untuk bayinya. Kebutuhan popok untuk newborn atau bayi baru lahir sudah pasti berbeda dengan bayi yang sudah jalan beberapa bulan. Popok yang direkomendasikan untuk bayi baru lahir adalah popok yang memiliki potongan pusar atau desain berbentuk “U”.

Sebagian besar bayi memiliki puntung pusar atau potongan tali pusar yang masih menempel di pusarnya. Setelah bayi dilahirkan, dokter akan mengikat tali pusar bayi 24-28 setelah dilahirkan. Aliran darah tali pusar akan berhenti dan puntung tali pusar perlahan-lahan akan berubah menjadi hitam, mengeras dan kering. Ini mungkin terasa sakit untuk bayi dan mudah teriritasi selama berminggu-minggu pertama kehidupannya. Biasanya tali pusar akan lepas sepenuhnya setelah berminggu-minggu.

Jika menggunakan popok yang tidak memiliki potongan pusar, para orang tua harus melipat di depan kedepan dan memakaikan pada si kecil di bawah area pusar. Untuk itu, popok dengan desain potongan pusar merupakan popok yang sempurna untuk bayi baru lahir.

Karena alasan ini, MAKUKU Air Diapers Slim khusus produk newborn menghadirkan popok desain berbentuk “U”. MAKUKU Air Diapers Slim NB ini memiliki potongan pusar di bagian tengah berbentuk “U” untuk mengurangi gesekan dengan tali pusar, melindungi dan menghindari area tali pusar bayi yang sensitif.

Selain itu, ada hal-hal lain yang perlu dipertimbangkan dalam memilih popok untuk bayi baru lahir. Seperti tipe popok untuk newborn, bahan popok yang cocok untuk kulit bayi yang sensitif, ukuran hingga fitur yang dapat mempermudah orang tua dalam mengganti popok bayi. MAKUKU Air Diapers Slim menggunakan struktur inti SAP atau super absorbent polymer. Sehingga popoknya anti gumpal, super tipis hanya 1.6 mm, Bayi akan lebih nyaman menggunakan popok yang tipis karena tidak akan menghambat bayi dalam bergerak dan membuat bayi nyaman beraktivitas.

MAKUKU Air Diapers Slim mampu mengunci cairan dengan optimal, anti bocor samping dan heat press yang lebih mudah dirobek saat mengganti popok. Untuk daya serapnya tidak perlu diragukan lagi. MAKUKU Air Diapers Slim memiliki daya serap yang tinggi, penyerapannya merata dan penyebarannya cepat. Permukaan popok berstruktur hexagonal, memiliki sirkulasi udara dua arah menjadikan permukaan popok lebih kering. Ini kenapa MAKUKU Air Diapers sangat skin-friendly mengurangi kontak serta gesekan, mengurangi iritasi dan ruam popok bayi.

MAKUKU Air Diapers Slim sudah bisa Mommy dan Daddy beli di MAKUKU Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, BliBli, JD.ID, TikTok Shop hingga offline store MAKUKU Family. Yuk, memulai era SAP bersama MAKUKU. (Aq/MKK)

diapers

popokbayi

bayibarulahir

POPOKMAKUKU

STRUKTURINTISAP

ERASAP

MAKUKUFAMILY

MAKUKUAIRDIAPERSSLIM

MEMULAIERASAP

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
Gaya Hidup
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Popok merupakan kebutuhan bayi yang harus diperhatikan para orang tua. Pemilihan popok yang tidak tepat bisa memengaruhi Kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga Kesehatan dan kenyamanan bayi bergerak, para orang tua bisa memilih Makuku Air Diapers. Makuku Air Diapers adalah popok nyaman anti gumpal dengan struktur inti SAP yang tidak dimiliki oleh popok lainnya.

Makuku Family
2021-11-25 10:34:07
7 comments
Gaya Hidup
MAKUKU Memulai Era SAP Hadir dengan Inovasi Terbaru

Banyak merk popok yang dijual di pasaran, namun pilihan terbaik adalah popok yang peduli dengan kebutuhan orang tua terutama si kecil. MAKUKU Air Diapers yang selalu berinovasi mengikuti kebutuhan si kecil berdasarkan riset dan pengembangan bertaraf internasional, kembali akan meluncurkan produk inovatif.

Makuku Family
2022-02-25 18:41:25
7 comments

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
Gaya Hidup
Takut Ruam Popok? Pakai Popok Anti Gumpal Yuk!

Ruam popok masih menjadi masalah kulit yang meresahkan bagi orang tua. Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO) prevalensi iritasi kulit (ruam popok) pada bayi cukup tinggi 25% bayi yang lahir di dunia kebanyakan menderita iritasi kulit (ruam popok) akibat penggunaan popok. Sedangkan angka terbanyak ditemukan pada bayi usia 6-12 bulan. Melihat begitu rentannya si kecil terhadap risiko ruam popok, orang tua harus ekstra dalam menjaga kesehatan kulit si kecil. Bagi orang tua yang takut dengan ruam popok dapat menggunakan popok anti gumpal sebagai langkah preventif.

Makuku Family
2022-09-27 11:05:21
7 comments
Gaya Hidup
Cerdas Memilih Alat Kontrasepsi, Yuk Kenali Kelebihan dan Kekurangannya

Alat kontrasepsi merupakan metode atau alat yang digunakan untuk mencegah dan menunda kehamilan. Biasanya pasangan suami istri menggunakan alat kontrasepsi untuk pencegahan kehamilan yang tidak diinginkan. Misalnya kondisi tubuh wanita tidak memungkinkan untuk hamil atau belum ingin menambah momongan. Alat kontrasepsi ini sangat banyak jenisnya, mom dan dad bisa memilih alat kontrasepsi mana yang sekiranya cocok untuk kebutuhan dan kondisi tubuh. Yuk, kenali apa saja jenis alat kontrasepsi dan ketahui kelebihan atau kekurangannya.

Makuku Family
2022-09-26 17:56:23
7 comments