Menjadi Ibu Merdeka Masa Kini, Bisa Banget! Begini Caranya

Menjadi Ibu Merdeka Masa Kini, Bisa Banget! Begini Caranya

written by : MAKUKU - 18 Agt 2022

Viewed : 14 times  Read duration : Page Views : 338 times

Definisi merdeka bagi setiap orang berbeda-beda. Bahkan definisi merdeka bagi seorang ibu, baik ibu rumah tangga, ibu bekerja hingga ibu yang menjadi single parent tentu tidaklah sama. Hal sederhana yang membuat ibu merasa senang juga bisa diartikan sebagai merdeka versi ibu.

Ada beberapa definisi merdeka menurut ibu yang wajib kita  ketahui. Misalnya, bisa berlama-lama di kamar mandi tanpa diganggu, anak lahap makan masakan sendiri, bisa istirahat yang cukup dan me time melakukan yang hal disenangi. Lalu bagaimana merdeka versi Bidan Novel sebagai seorang ibu yang berprofesi sebagai bidan?

MAKUKU bersama V-Radio mengadakan talkshow dengan tema “Menjadi Ibu Merdeka Masa Kini” bersama Bidan Novel. Bidan Novel secara lugas menjelaskan bahwa merdeka baginya adalah bebas melakukan kegiatan yang menguntungkan. Bukan hanya untuk diri sendiri tetapi untuk sekitarnya juga. Melihat kemajuan zaman saat ini, ia menambahkan, merdeka untuk ibu itu sangat disesuaikan dengan kondisi sekarang.

“Ibu yang merdeka itu bisa memilih yang sesuai dengan keinginannya dan dapat membagi waktu antara diri sendiri dan keluarga,” jelasnya.

Bisa menikmati waktu sendiri atau bersama keluarga juga termasuk dalam me time untuk keluar dari zona nyaman yang membuat ibu merdeka. Karena setelah memiliki anak, kumpul bersama keluarga adalah mungkin susah dilakukan. Begitu juga selama me time dengan si kecil, Bidan Novel mengatakan tidak terganggu oleh persoalan popok juga adalah hal priceless. Jadi, waktu me time ibu tidak dihabiskan untuk repot mengurus popok si kecil

“Me time ibu tanpa sering mengganti popok karena bocor saja itu berharga banget waktunya makanya pakai MAKUKU yang popoknya nyaman buat si kecil,” ujar Bidan Novel.

Merdeka Dari Popok Bocor Dengan MAKUKU Air Diapers Slim

Menyambung obrolan dengan Bidan Novel, Damelia B.E Manurung sebagai brand representatif MAKUKU menjelaskan kenapa MAKUKU Air Diapers Slim menjadi popok pilihan yang tepat bagi orang tua dan si kecil. MAKUKU Air Diapers Slim adalah pelopor popok dengan teknologi struktur inti SAP atau Super Absorbent Polymer. Dimana hanya MAKUKU Air Diapers Slim yang menggunakan struktur inti SAP sepenuhnya. Sedangkan popok lainnya menggunakan struktur inti pulp.

Lalu, apa sih keunggulan popok dengan struktur inti SAP?

Keunggulannya banyak   dan sangat signifikan. MAKUKU Air Diapers Slim yang menggunakan struktur inti SAP tidak mudah menggumpal. Ketika cairan urine si kecil terserap, maka cairannya akan menyebar ke seluruh permukaan dan tidak terserap hanya pada satu titik. Biasanya cairan yang terserap di titik tertentu akan membuat popok mudah menggumpal. Jadi, popok yang digunakan si kecil pun akan berat dan terasa jatuh. Kondisi popok yang seperti ini pastinya membuat si kecil tidak nyaman bergerak.

Selain itu, MAKUKU Air Diapers Slim sangat tipis hanya 1,6 mm. Namun, daya serapnya tidak perlu diragukan lagi. Karena struktur inti SAP tersebut dapat mengunci cairan dengan baik dan membuat permukaan popok menjadi lebih kering. Itulah kenapa MAKUKU Air Diapers Slim ini mampu mengurangi risiko ruam popok.

Buat mom dan dad yang ingin membuktikan sendiri kecanggihan MAKUKU Air Diapers Slim bisa membelinya secara offline dan online. MAKUKU Air Diapers Slim dapat diperoleh di MAKUKU Family store (sudah ada 26 store),  Transmart, Diamond, Food Hall, Market City, Raja Susu, AEON, Grand Lucky, Hero, Hypermart dan 26 MAKUKU Family Store di seluruh Pulau Jawa. Sedangkan secara TikTok Shop, Shopee, Lazada, Tokopedia, BliBli dan JD.id MAKUKU Official Store. (Aq/MKK)

MAKUKUAIRDIAPERSSLIM

KEMERDEKAAN

IBUMERDEKA

MERDEKAVERSIIBU

17AGUSTUS

HARIKEMERDEKAAN

TALKSHOWRADIO

V-RADIO

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Makanan Yang Harus Dihindari Saat Berbuka Puasa

Hindari 5 jenis makanan ini saat berpuasa untuk menjaga kesehatan pencernaan, mencegah dehidrasi, dan membantu tubuh tetap fit selama berpuasa.

MAKUKU
2024-03-15 15:53:18
0 Comment
GAYA HIDUP
5 Rekomendasi Menu Sahur Sehat Agar Tidak Lemas

Hindari lemas saat berpuasa dengan menu sahur kaya protein, karbohidrat kompleks, dan serat. Lengkapi dengan sayur & buah untuk vitamin dan mineral.

MAKUKU
2024-03-15 14:42:54
0 Comment