Menjadi Ibu Merdeka Masa Kini, Bisa Banget! Begini Caranya

Menjadi Ibu Merdeka Masa Kini, Bisa Banget! Begini Caranya

written by : Makuku Family - 18 Agt 2022

Viewed : 11 times  Read duration : Page Views : 105 times

Definisi merdeka bagi setiap orang berbeda-beda. Bahkan definisi merdeka bagi seorang ibu, baik ibu rumah tangga, ibu bekerja hingga ibu yang menjadi single parent tentu tidaklah sama. Hal sederhana yang membuat ibu merasa senang juga bisa diartikan sebagai merdeka versi ibu.

Ada beberapa definisi merdeka menurut ibu yang wajib kita  ketahui. Misalnya, bisa berlama-lama di kamar mandi tanpa diganggu, anak lahap makan masakan sendiri, bisa istirahat yang cukup dan me time melakukan yang hal disenangi. Lalu bagaimana merdeka versi Bidan Novel sebagai seorang ibu yang berprofesi sebagai bidan?

MAKUKU bersama V-Radio mengadakan talkshow dengan tema “Menjadi Ibu Merdeka Masa Kini” bersama Bidan Novel. Bidan Novel secara lugas menjelaskan bahwa merdeka baginya adalah bebas melakukan kegiatan yang menguntungkan. Bukan hanya untuk diri sendiri tetapi untuk sekitarnya juga. Melihat kemajuan zaman saat ini, ia menambahkan, merdeka untuk ibu itu sangat disesuaikan dengan kondisi sekarang.

“Ibu yang merdeka itu bisa memilih yang sesuai dengan keinginannya dan dapat membagi waktu antara diri sendiri dan keluarga,” jelasnya.

Bisa menikmati waktu sendiri atau bersama keluarga juga termasuk dalam me time untuk keluar dari zona nyaman yang membuat ibu merdeka. Karena setelah memiliki anak, kumpul bersama keluarga adalah mungkin susah dilakukan. Begitu juga selama me time dengan si kecil, Bidan Novel mengatakan tidak terganggu oleh persoalan popok juga adalah hal priceless. Jadi, waktu me time ibu tidak dihabiskan untuk repot mengurus popok si kecil

“Me time ibu tanpa sering mengganti popok karena bocor saja itu berharga banget waktunya makanya pakai MAKUKU yang popoknya nyaman buat si kecil,” ujar Bidan Novel.

Merdeka Dari Popok Bocor Dengan MAKUKU Air Diapers Slim

Menyambung obrolan dengan Bidan Novel, Damelia B.E Manurung sebagai brand representatif MAKUKU menjelaskan kenapa MAKUKU Air Diapers Slim menjadi popok pilihan yang tepat bagi orang tua dan si kecil. MAKUKU Air Diapers Slim adalah pelopor popok dengan teknologi struktur inti SAP atau Super Absorbent Polymer. Dimana hanya MAKUKU Air Diapers Slim yang menggunakan struktur inti SAP sepenuhnya. Sedangkan popok lainnya menggunakan struktur inti pulp.

Lalu, apa sih keunggulan popok dengan struktur inti SAP?

Keunggulannya banyak   dan sangat signifikan. MAKUKU Air Diapers Slim yang menggunakan struktur inti SAP tidak mudah menggumpal. Ketika cairan urine si kecil terserap, maka cairannya akan menyebar ke seluruh permukaan dan tidak terserap hanya pada satu titik. Biasanya cairan yang terserap di titik tertentu akan membuat popok mudah menggumpal. Jadi, popok yang digunakan si kecil pun akan berat dan terasa jatuh. Kondisi popok yang seperti ini pastinya membuat si kecil tidak nyaman bergerak.

Selain itu, MAKUKU Air Diapers Slim sangat tipis hanya 1,6 mm. Namun, daya serapnya tidak perlu diragukan lagi. Karena struktur inti SAP tersebut dapat mengunci cairan dengan baik dan membuat permukaan popok menjadi lebih kering. Itulah kenapa MAKUKU Air Diapers Slim ini mampu mengurangi risiko ruam popok.

Buat mom dan dad yang ingin membuktikan sendiri kecanggihan MAKUKU Air Diapers Slim bisa membelinya secara offline dan online. MAKUKU Air Diapers Slim dapat diperoleh di MAKUKU Family store (sudah ada 26 store),  Transmart, Diamond, Food Hall, Market City, Raja Susu, AEON, Grand Lucky, Hero, Hypermart dan 26 MAKUKU Family Store di seluruh Pulau Jawa. Sedangkan secara TikTok Shop, Shopee, Lazada, Tokopedia, BliBli dan JD.id MAKUKU Official Store. (Aq/MKK)

MAKUKUAIRDIAPERSSLIM

KEMERDEKAAN

IBUMERDEKA

MERDEKAVERSIIBU

17AGUSTUS

HARIKEMERDEKAAN

TALKSHOWRADIO

V-RADIO

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
Gaya Hidup
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Popok merupakan kebutuhan bayi yang harus diperhatikan para orang tua. Pemilihan popok yang tidak tepat bisa memengaruhi Kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga Kesehatan dan kenyamanan bayi bergerak, para orang tua bisa memilih Makuku Air Diapers. Makuku Air Diapers adalah popok nyaman anti gumpal dengan struktur inti SAP yang tidak dimiliki oleh popok lainnya.

Makuku Family
2021-11-25 10:34:07
7 comments
Gaya Hidup
MAKUKU Memulai Era SAP Hadir dengan Inovasi Terbaru

Banyak merk popok yang dijual di pasaran, namun pilihan terbaik adalah popok yang peduli dengan kebutuhan orang tua terutama si kecil. MAKUKU Air Diapers yang selalu berinovasi mengikuti kebutuhan si kecil berdasarkan riset dan pengembangan bertaraf internasional, kembali akan meluncurkan produk inovatif.

Makuku Family
2022-02-25 18:41:25
7 comments

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
Gaya Hidup
Takut Ruam Popok? Pakai Popok Anti Gumpal Yuk!

Ruam popok masih menjadi masalah kulit yang meresahkan bagi orang tua. Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO) prevalensi iritasi kulit (ruam popok) pada bayi cukup tinggi 25% bayi yang lahir di dunia kebanyakan menderita iritasi kulit (ruam popok) akibat penggunaan popok. Sedangkan angka terbanyak ditemukan pada bayi usia 6-12 bulan. Melihat begitu rentannya si kecil terhadap risiko ruam popok, orang tua harus ekstra dalam menjaga kesehatan kulit si kecil. Bagi orang tua yang takut dengan ruam popok dapat menggunakan popok anti gumpal sebagai langkah preventif.

Makuku Family
2022-09-27 11:05:21
7 comments
Gaya Hidup
Cerdas Memilih Alat Kontrasepsi, Yuk Kenali Kelebihan dan Kekurangannya

Alat kontrasepsi merupakan metode atau alat yang digunakan untuk mencegah dan menunda kehamilan. Biasanya pasangan suami istri menggunakan alat kontrasepsi untuk pencegahan kehamilan yang tidak diinginkan. Misalnya kondisi tubuh wanita tidak memungkinkan untuk hamil atau belum ingin menambah momongan. Alat kontrasepsi ini sangat banyak jenisnya, mom dan dad bisa memilih alat kontrasepsi mana yang sekiranya cocok untuk kebutuhan dan kondisi tubuh. Yuk, kenali apa saja jenis alat kontrasepsi dan ketahui kelebihan atau kekurangannya.

Makuku Family
2022-09-26 17:56:23
7 comments