MAKUKU Air Diapers Comfort: Popok Nyaman Ekstra Kering Hingga 8 Jam

MAKUKU Air Diapers Comfort: Popok Nyaman Ekstra Kering Hingga 8 Jam

written by : Makuku Family - 31 Mei 2022

Viewed : 124 times  Read duration : Page Views : 264 times

Memilih popok untuk si kecil tidak boleh asal dan sembarangan. Banyak pertimbangan yang harus dipikirkan oleh mom dan dad. Apalagi kini merk popok yang mengklaim nyaman untuk si kecil yang bikin mom dan dad bingung mau pilih yang mana. Tapi, tenang aja moms dan dads tidak perlu pusing dengan hal tersebut. Karena MAKUKU punya varian baru popok yang nyaman buat si kecil, namanya MAKUKU Air Diapers Comfort.

MAKUKU sebagai pelopor popok anti gumpal cocok banget orang tua masa kini. Mau tahu kenapa? Berikut ini kelebihan utama MAKUKU Air Diapers Comfort yang wajib banget diketahui:

Anti Gumpal, nyaman & tidak bocor

Sama seperti popok MAKUKU lainnya, MAKUKU Air Diapers adalah popok generasi terbaru yang menggunakan struktur inti SAP (super absorbent polymer) dengan p         enyerapan yang baik. Dengan menggunakan struktur inti SAP dalam jumlah yang lebih banyak dibandingkan popok merk lain, MAKUKU Air Diapers ini tidak menggumpal sehingga bayi jadi lebih nyaman. Penyerapan merata, mengurangi kebocoran, penyebaran yang cepat serta daya serap yang tinggi.

Popok MAKUKU Air Diapers Comfort sudah terbukti dapat mempertahankan bentuk aslinya setelah teruji simulasi getaran. Sedangkan popok lain yang masih menggunakan struktur inti campuran pulp. Hasilnya, menunjukkan popok lain tidak mampu mempertahan struktur inti dan terjadi pergeseran di tengah atau menggumpal.

Mengunci cairan dengan baik, permukaan menjadi lebih kering

Popok bayi seringkali mengalami kebocoran yang menyebabkan para orang tua menjadi pemilih dalam membeli popok. MAKUKU Air Diapers Comfort menggunakan struktur inti SAP yang mampu mengunci cairan yang masuk ke dalam popok di bawah tekanan, suhu dan PH lingkungan. Struktur inti SAP ini juga mempercepat penyerapan dan mempersingkat kontak urine dengan pantat si kecil. Tidak ada osmosis balik ketika bayi duduk ataupun digendong sehingga si kecil nyaman sepanjang hari.

Permukaan rongga udara, mempunyai sirkulasi dua arah

MAKUKU Air Diapers dilengkapi dengan fitur 100.000 mikropori per meter persegi. Inovasi tersebut dapat mengeluarkan udara lembab setelah urin membasahi permukaan dan memungkinkan udara segar masuk untuk terjadinya sirkulasi. Sirkulasi udara pada popok sangat penting bagi bagian kulit yang tertutup oleh popok. Tanpa adanya sirkulasi udara pada popok, suasana kulit akan menjadi lembab dan memicu munculnya ruam popok. Selain itu, permukaan rongga udara dan sirkulasi dua arah pada MAKUKU Air Diapers Comfort mencegah bagian bawah tidak bocor.

Tetap kering selama 8 jam

Penyebab iritasi dan ruam merah pada si kecil adalah permukaan lembab pada popok. Permukaan popok yang lembab membuat pertumbuhan bakteri semakin cepat berkembang biak. untuk mencegah hal tersebut, para orang tua membutuhkan popok yang dengan daya serap tinggi dan mengunci cairan secara optimal. Sehingga dapat menjaga permukaannya tetap kering seperti MAKUKU Air Diapers Comfort. MAKUKU Air Diapers Comfort ini tahan tetap kering selama 8 jam dan membuat bayi nyaman saat menggunakannya.

Elastic waist

Kenyamanan bayi saat menggunakan popok juga harus mempertimbangkan dari bentuk popok. Pilihlah MAKUKU Air Diapers Comfort yang dirancang sedemikian rupa menyesuaikan bentuk tubuh bayi. MAKUKU Air Diapers dapat mengikuti lekuk tubuh bayi, jadi si kecil lebih leluasa saat aktif bergerak.

MAKUKU Air Diapers Comfort tersedia dalam dua tipe yakni tape dan pant dengan ukuran S, M, XL dan XXL. MAKUKU Air Diapers Comfort bisa didapat secara offline di 26 MAKUKU FAMILY STORE di Pulau Jawa dan online di Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.ID, BliBli dan TikTok Shop. Jangan lupa juga follow Instagram @Makuku.indonesia.official dan kunjungi website MAKUKU.co.id untuk stay updated! Comfort Bersama MAKUKU, MAKUKU Memulai Era SAP. (Aq/MKK)

MAKUKUAIRDIAPERS

POPOKSAP

STRUKTURINTISAP

SUPERABSORBENTPOLYMER

ERASAP

MAKUKUAIRDIAPERSSLIM

SAP

MAKUKUAIRDIAPERSCOMFORT

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
Gaya Hidup
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Popok merupakan kebutuhan bayi yang harus diperhatikan para orang tua. Pemilihan popok yang tidak tepat bisa memengaruhi Kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga Kesehatan dan kenyamanan bayi bergerak, para orang tua bisa memilih Makuku Air Diapers. Makuku Air Diapers adalah popok nyaman anti gumpal dengan struktur inti SAP yang tidak dimiliki oleh popok lainnya.

Makuku Family
2021-11-25 10:34:07
7 comments
Gaya Hidup
Terobosan Terbaru Popok SAP PIlihan Orang Tua Indonesia

Pemilihan dan penggunaan popok akan selalu hangat diperbincangkan oleh orang tua. Mulai dari tipe popok, ukuran yang sesuai, bahan popok yang aman seperti apa, kapan harus ganti popok hingga masalah ruam popok. Banyak orang tua terutama orang tua baru atau milenial yang mengharapkan hadirnya popok dengan inovasi serta terobosan terbaru untuk melindungi kulit bayi secara optimal.

Makuku Family
2022-02-11 16:22:18
7 comments

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
Gaya Hidup
Menjadi Ibu Merdeka Masa Kini, Bisa Banget! Begini Caranya

Definisi merdeka bagi setiap orang berbeda-beda. Bahkan definisi merdeka bagi seorang ibu, baik ibu rumah tangga, ibu bekerja hingga ibu yang menjadi single parent tentu tidaklah sama. Hal sederhana yang membuat ibu merasa senang juga bisa diartikan sebagai merdeka versi ibu.

Makuku Family
2022-08-18 13:35:35
7 comments
Gaya Hidup
Sebagai Popok Anti Gumpal, MAKUKU Membawa Era SAP Pertama di Indonesia

Kesehatan bayi menjadi perhatian utama bagi orang tua. Keluhan kesehatan bayi pada umumnya merupakan gangguan kesehatan ringan yang jika dibiarkan bisa berdampak fatal di kemudian hari. Seperti masalah kesehatan yang ditimbulkan oleh kesalahan pemilihan popok. Misalnya ruam popok, alergi, iritasi dan infeksi saluran kemih. Sekalipun deretan masalah kesehatan tersebut dapat disembuhkan, namun tetap mencemaskan bagi orang tua.

Makuku Family
2022-08-12 08:40:01
7 comments