Lebih dari 1000 Ibu di Indonesia Telah Buktikan Keunggulan MAKUKU Air Diapers

Lebih dari 1000 Ibu di Indonesia Telah Buktikan Keunggulan MAKUKU Air Diapers

written by : Makuku Family - 12 Apr 2022

Viewed : 23 times  Read duration : Page Views : 50 times

Melihat tingginya antusias ibu di Indonesia terhadap popok generasi terbaru dengan struktur inti SAP (Super Absorbent Polymer), MAKUKU mengadakan survey kepuasaan terhadap 1103 pengguna popok di seluruh Indonesia. Survei kepuasaan ini melibatkan profil ibu yang mempunyai bayi newborn hingga balita untuk membuktikan keunggulan MAKUKU Air Diapers Slim yang anti gumpal, super tipis dan ekstra kering.

CEO MAKUKU Indonesia, Jason Lee menekankan bahwa MAKUKU selalu mengutamakan kebutuhan penggunanya. Melalui survey ini, Jason Lee ingin memastikan pengguna MAKUKU Air Diapers Slim mendapatkan kualitas terbaik dari MAKUKU.

“Sebanyak 49% responden menyukai desain tipis MAKUKU, 40% responden mengakui keunggulan MAKUKU yang cepat menyerap cairan sehingga menjaga kulit bayi tetap kering dan terhindar dari risiko ruam popok, dan 11% mengakui kemampuan penyerapan optimal MAKUKU yang menjamin popok anti menggumpal.” ujar Jason Lee.

 MAKUKU Air Diapers merupakan popok di Indonesia yang menggunakan struktur inti SAP. SAP sendiri adalah polimer hidrofilik yang memiliki kemampuan menyerap cairan hingga lebih dari 100x lipat dari beratnya sendiri. Dengan penyerapan optimal, cairan terkunci di dalam bahan sampai menjadi padat di dalam sehingga tidak memuai ke luar. Cairan akan terserap sepenuhnya sehingga popok tidak lembab, kulit bayi tetap kering, dan terhindar dari risiko ruam popok. Kemampuan daya serap SAP inilah yang membuat popok anti menggumpal sehingga tetap mengikuti postur tubuh bayi dan ringan meskipun dipakai dalam waktu lama.

 Sementara popok yang dijual di pasaran masih menggunakan campuran pulp kayu. Pulp adalah hasil dari pemisahan serat yang terdapat pada serat kayu yang biasanya digunakan untuk membuat kertas. Sehingga popoknya mudah menggumpal, tebal dan berat, penyerapan tidak merata dan ada osmosis balik.

 Demi menyempurnakan keunggulan MAKUKU Air Diapers, kini MAKUKU telah mengeluarkan popok terbarunya yaitu MAKUKU Air Diapers Slim. Mommy dan Daddy penasaran dengan kecanggihan popok terbaru dari MAKUKU? Jangan lupa follow Instagram @makuku.indonesia.official dan kunjungi website makuku.co.id. MAKUKU Air Diapers Slim juga lagi ada video kompetisi “Show Your SAP Diapers” yang berhadiah total ratusan juta rupiah. Yuk, buruan ikutan periodenya hanya sampai 28 April 2022. Ditunggu partisipasinya! (Aq/MKK)

popokbayi

MAKUKUAIRDIAPERS

POPOKMAKUKU

ERASAP

POPOKANTIGUMPAL

MAKUKUFAMILY

MEMULAIERASAP

surveikepuasaan

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
Gaya Hidup
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Popok merupakan kebutuhan bayi yang harus diperhatikan para orang tua. Pemilihan popok yang tidak tepat bisa memengaruhi Kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga Kesehatan dan kenyamanan bayi bergerak, para orang tua bisa memilih Makuku Air Diapers. Makuku Air Diapers adalah popok nyaman anti gumpal dengan struktur inti SAP yang tidak dimiliki oleh popok lainnya.

Makuku Family
2021-11-25 10:34:07
7 comments
Gaya Hidup
Terobosan Terbaru Popok SAP PIlihan Orang Tua Indonesia

Pemilihan dan penggunaan popok akan selalu hangat diperbincangkan oleh orang tua. Mulai dari tipe popok, ukuran yang sesuai, bahan popok yang aman seperti apa, kapan harus ganti popok hingga masalah ruam popok. Banyak orang tua terutama orang tua baru atau milenial yang mengharapkan hadirnya popok dengan inovasi serta terobosan terbaru untuk melindungi kulit bayi secara optimal.

Makuku Family
2022-02-11 16:22:18
7 comments

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
Gaya Hidup
Tantangan Ibu Bekerja: Susahnya Menyeimbangkan Karir dan Kehidupan

Menjadi ibu sekaligus wanita karir tidaklah mudah. Banyak kendala yang sebenarnya dialami oleh ibu bekerja ini. Tidak sedikit ibu bekerja yang mengaku kesulitan dalam menyeimbangkan karir dan kehidupan. Terlebih untuk membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga. Ditambah lagi, pandangan orang terhadap ibu bekerja, juga masalah pribadi yang harus dilewatinya.

Makuku Family
2022-07-01 09:39:40
7 comments
Gaya Hidup
Hari Keluarga Nasional 2022: Pentingnya Mencegah Stunting

Hari Keluarga Nasional atau Harganas diperingati setiap tanggal 29 Juni. Harganas merupakan perwujudan pentingnya arti keluarga terhadap upaya memperkuat ketahanan nasional. Sebagai institusi terkecil dalam masyarakat, keluarga menjadi pondasi penting awal pembangunan karakter bangsa.

Makuku Family
2022-06-29 15:05:30
7 comments