Lebih dari 1000 Ibu di Indonesia Telah Buktikan Keunggulan MAKUKU Air Diapers

Lebih dari 1000 Ibu di Indonesia Telah Buktikan Keunggulan MAKUKU Air Diapers

written by : MAKUKU - 12 Apr 2022

Viewed : 27 times  Read duration : Page Views : 401 times

Melihat tingginya antusias ibu di Indonesia terhadap popok generasi terbaru dengan struktur inti SAP (Super Absorbent Polymer), MAKUKU mengadakan survey kepuasaan terhadap 1103 pengguna popok di seluruh Indonesia. Survei kepuasaan ini melibatkan profil ibu yang mempunyai bayi newborn hingga balita untuk membuktikan keunggulan MAKUKU Air Diapers Slim yang anti gumpal, super tipis dan ekstra kering.

CEO MAKUKU Indonesia, Jason Lee menekankan bahwa MAKUKU selalu mengutamakan kebutuhan penggunanya. Melalui survey ini, Jason Lee ingin memastikan pengguna MAKUKU Air Diapers Slim mendapatkan kualitas terbaik dari MAKUKU.

“Sebanyak 49% responden menyukai desain tipis MAKUKU, 40% responden mengakui keunggulan MAKUKU yang cepat menyerap cairan sehingga menjaga kulit bayi tetap kering dan terhindar dari risiko ruam popok, dan 11% mengakui kemampuan penyerapan optimal MAKUKU yang menjamin popok anti menggumpal.” ujar Jason Lee.

 MAKUKU Air Diapers merupakan popok di Indonesia yang menggunakan struktur inti SAP. SAP sendiri adalah polimer hidrofilik yang memiliki kemampuan menyerap cairan hingga lebih dari 100x lipat dari beratnya sendiri. Dengan penyerapan optimal, cairan terkunci di dalam bahan sampai menjadi padat di dalam sehingga tidak memuai ke luar. Cairan akan terserap sepenuhnya sehingga popok tidak lembab, kulit bayi tetap kering, dan terhindar dari risiko ruam popok. Kemampuan daya serap SAP inilah yang membuat popok anti menggumpal sehingga tetap mengikuti postur tubuh bayi dan ringan meskipun dipakai dalam waktu lama.

 Sementara popok yang dijual di pasaran masih menggunakan campuran pulp kayu. Pulp adalah hasil dari pemisahan serat yang terdapat pada serat kayu yang biasanya digunakan untuk membuat kertas. Sehingga popoknya mudah menggumpal, tebal dan berat, penyerapan tidak merata dan ada osmosis balik.

 Demi menyempurnakan keunggulan MAKUKU Air Diapers, kini MAKUKU telah mengeluarkan popok terbarunya yaitu MAKUKU Air Diapers Slim. Mommy dan Daddy penasaran dengan kecanggihan popok terbaru dari MAKUKU? Jangan lupa follow Instagram @makuku.indonesia.official dan kunjungi website makuku.co.id. MAKUKU Air Diapers Slim juga lagi ada video kompetisi “Show Your SAP Diapers” yang berhadiah total ratusan juta rupiah. Yuk, buruan ikutan periodenya hanya sampai 28 April 2022. Ditunggu partisipasinya! (Aq/MKK)

popokbayi

MAKUKUAIRDIAPERS

POPOKMAKUKU

ERASAP

POPOKANTIGUMPAL

MAKUKUFAMILY

MEMULAIERASAP

surveikepuasaan

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Makanan Yang Harus Dihindari Saat Berbuka Puasa

Hindari 5 jenis makanan ini saat berpuasa untuk menjaga kesehatan pencernaan, mencegah dehidrasi, dan membantu tubuh tetap fit selama berpuasa.

MAKUKU
2024-03-15 15:53:18
0 Comment
GAYA HIDUP
5 Rekomendasi Menu Sahur Sehat Agar Tidak Lemas

Hindari lemas saat berpuasa dengan menu sahur kaya protein, karbohidrat kompleks, dan serat. Lengkapi dengan sayur & buah untuk vitamin dan mineral.

MAKUKU
2024-03-15 14:42:54
0 Comment