Jelajahi MAKUKU Family Experience Store Termegah se-Indonesia

Jelajahi MAKUKU Family Experience Store Termegah se-Indonesia

written by : Makuku Family - 26 Jan 2022

Viewed : 68 times  Read duration : Page Views : 172 times

Setelah membuka store ke-25 di Lippo Mall Puri, Makuku kembali juga berencana membuka satu lagi store pertama termegah, lebih luas dan lengkap di Pakuwon Mal lantai 1, Surabaya. Makuku Family Experience Store ini merupakan toko ke-26 di Indonesia dan akan resmi dibuka pada Sabtu, 29 Januari 2022.

Makuku Family Experience Store ini hadir dengan wajah baru dan berbeda dari store mom and baby lainnya. Disini tersedia jasa konsultasi gratis dengan dokter handal di bidangnya. Selain itu, pengunjung Makuku Family Experience Store ini akan dimanjakan dengan konsep store ramah untuk keluarga. Karena pada store terbesarnya ini, Makuku memberikan kenyamanan berbelanja bagi ibu dan anak di Indonesia dengan menyediakan nursery room, playground dan waiting room. Jadi, si kecil bisa senang bermain di playground dan buat para orang tua bisa puas berbelanja.

Makuku Store Experience Store juga menyediakan produk global supply chain dari berbagai negara diantaranya seperti Korea Selatan, German, China, Australia dan USA. Dalam memeriahkan pembukaan Experience Store, Makuku akan membuka bazar yang menjual kebutuhan ibu dan anak berkualitas tinggi di Fashion Atrium di Pakuwon Mal. Makuku Bazar akan dibuka pada 26-30 Januari 2022, pukul 10.00 - 22.00 WIB. Adapun brand ternama yang hadir dalam Makuku Bazar adalah Olike, Yummy Bites, GEA, Cycle dan Grosmimi.

Banyak promo yang tidak boleh dilewatkan di Makuku Bazar seperti promo stroller bayi up to 40% dan promo baju mulai dari Rp 40 ribu saja. Jangan lupa juga kunjungi booth Makuku untuk mengikuti demo swing diapers agar bisa memenangkan hadiah menarik. Mommy dan Daddy juga berkesempatan untuk bermain lucky draw dan memetik keberuntungan di pohon angpao.

Yuk, datang dan jelajahi istimewanya Makuku Experience Store termegah se-Indonesia. Nikmati pengalaman berbelanja paling berkesan untuk beragam kebutuhan ibu dan anak dengan kualitas terbaik. Nah, setelah Surabaya, kota mana lagi ya Makuku akan buka storenya?  (Aq/MKK)

popokbayi

MAKUKUFAMILY

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
Gaya Hidup
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Popok merupakan kebutuhan bayi yang harus diperhatikan para orang tua. Pemilihan popok yang tidak tepat bisa memengaruhi Kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga Kesehatan dan kenyamanan bayi bergerak, para orang tua bisa memilih Makuku Air Diapers. Makuku Air Diapers adalah popok nyaman anti gumpal dengan struktur inti SAP yang tidak dimiliki oleh popok lainnya.

Makuku Family
2021-11-25 10:34:07
7 comments
Gaya Hidup
Terobosan Terbaru Popok SAP PIlihan Orang Tua Indonesia

Pemilihan dan penggunaan popok akan selalu hangat diperbincangkan oleh orang tua. Mulai dari tipe popok, ukuran yang sesuai, bahan popok yang aman seperti apa, kapan harus ganti popok hingga masalah ruam popok. Banyak orang tua terutama orang tua baru atau milenial yang mengharapkan hadirnya popok dengan inovasi serta terobosan terbaru untuk melindungi kulit bayi secara optimal.

Makuku Family
2022-02-11 16:22:18
7 comments

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
Gaya Hidup
Menjadi Ibu Merdeka Masa Kini, Bisa Banget! Begini Caranya

Definisi merdeka bagi setiap orang berbeda-beda. Bahkan definisi merdeka bagi seorang ibu, baik ibu rumah tangga, ibu bekerja hingga ibu yang menjadi single parent tentu tidaklah sama. Hal sederhana yang membuat ibu merasa senang juga bisa diartikan sebagai merdeka versi ibu.

Makuku Family
2022-08-18 13:35:35
7 comments
Gaya Hidup
Sebagai Popok Anti Gumpal, MAKUKU Membawa Era SAP Pertama di Indonesia

Kesehatan bayi menjadi perhatian utama bagi orang tua. Keluhan kesehatan bayi pada umumnya merupakan gangguan kesehatan ringan yang jika dibiarkan bisa berdampak fatal di kemudian hari. Seperti masalah kesehatan yang ditimbulkan oleh kesalahan pemilihan popok. Misalnya ruam popok, alergi, iritasi dan infeksi saluran kemih. Sekalipun deretan masalah kesehatan tersebut dapat disembuhkan, namun tetap mencemaskan bagi orang tua.

Makuku Family
2022-08-12 08:40:01
7 comments