Ikutan MAKUKU Baby Sleep Challenge Berhadiah Jutaan Rupiah

Ikutan MAKUKU Baby Sleep Challenge Berhadiah Jutaan Rupiah

written by : MAKUKU - 31 Mei 2022

Viewed : 110 times  Read duration : Page Views : 856 times

MAKUKU selalu memberikan yang terbaik untuk para orang tua di Indonesia. Mengikuti perkembangan kebutuhan orang tua dan anak, MAKUKU mengeluarkan produk baru MAKUKU Air Diapers Comfort pada 19 Mei 2022. Bersamaan dengan launching MAKUKU Air Diapers Comfort, MAKUKU mengadakan tantangan yakni MAKUKU Baby Sleep Challenge yang berhadiah jutaan rupiah.

MAKUKU Air Diapers Comfort merupakan varian lain popok MAKUKU, dengan varian sebelumnya MAKUKU Air Diapers Slim. MAKUKU Air Diapers Comfort tetap menggunakan kecanggihan struktur inti SAP atau Super Absorbent Polymer. Struktur inti SAP membuat MAKUKU Air Diapers Comfort anti gumpal, mengunci cairan dengan baik jadi permukaan popok lebih kering. Dan, hebatnya lagi MAKUKU Air Diapers Comfort ini kering tahan lama 8 jam. Popok varian ini juga memiliki harga yang lebih terjangkau dan ergonomis. Sehingga MAKUKU Air Diapers Comfort menjamin kenyamanan si kecil dan ramah di kantong.

Selain itu, kelebihan lain MAKUKU Air Diapers Comfort memiliki permukaan rongga udara yang dapat mengeluarkan udara lembab setelah urin telah membasahi permukaan dan memungkinkan udara segar masuk untuk terjadinya sirkulasi dua arah. Sehingga mengurangi panas dan lembab, mengurangi terjadi ruam merah. MAKUKU Air Diapers Comfort juga dirancang sedemikian rupa menyesuaikan bentuk tubuh bayi sehingga nyaman ketika digunakan.

Nah, setelah mengetahui tentang MAKUKU Air Diapers Comfort, penasaran nggak sih sama produknya? Buat moms dan dads yang anaknya belum pakai atau sudah pernah pakai MAKUKU Air Diapers Slim boleh juga mencoba MAKUKU Air Diapers Comfort. Sekalian mencoba, moms dan dads bisa ikutan MAKUKU Baby Sleep Challenge.

Caranya:

  1. Rekam video atau ambil foto si kecil saat sedang tertidur nyaman, sekreatif mungkin!
  2. Post di akun Instagram, TikTok, atau Facebookmu, sambil tag akun MAKUKU Indonesia.
  3. Tag minimal 3 orang temanmu.
  4. Jangan lupa cantumkan hashtag: #MAKUKUBabySleepChallenge #MAKUKUAirDiapersComfort #MAKUKUMemulaiEraSAP #MAKUKUAirDiapersAntiGumpal
  5. Pastikan kamu sudah follow Instagram, TikTok, dan Facebook MAKUKU Indonesia Official.

Challenge berlangsung mulai 19 Mei hingga 19 Juni 2022. Pemenang akan diumumkan tanggal 30 Juni 2022 di akun Instagram, TikTok, dan Facebook MAKUKU Indonesia. Pemenang dipilih berdasarkan keunikan dan tingkat kreativitas video, foto, dan caption, lho! Jadi, ayo berkreasi!

Hadiahnya:

  • Pemenang pertama: Rp 10 juta + 8 packs MAKUKU Air Diapers Comfort
  • Pemenang kedua: Rp 5 juta + 8 packs MAKUKU Air Diapers Comfort
  • Pemenang ketiga: Rp 3 juta + 8 packs MAKUKU Air Diapers Comfort
  • 10 pemenang hiburan masing-masing akan mendapatkan 8 packs MAKUKU Air Diapers Comfort 

MAKUKU Air Diapers Comfort tersedia dalam dua tipe yakni tape dan pant dengan ukuran S, M, XL dan XXL. MAKUKU Air Diapers Comfort bisa didapat secara offline di 26 MAKUKU FAMILY STORE di Pulau Jawa dan online di Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.ID, BliBli dan TikTok Shop. Jangan lupa juga follow Instagram @Makuku.indonesia.official dan kunjungi website MAKUKU.co.id untuk stay updated! Comfort Bersama MAKUKU, MAKUKU Memulai Era SAP. (Aq/MKK)

POPOKSAP

STRUKTURINTISAP

SUPERABSORBENTPOLYMER

ERASAP

MAKUKUAIRDIAPERSSLIM

MEMULAIERASAP

popoknyaman

MAKUKUAIRDIAPERSCOMFORT

kualitastidur

makukubabysleepchallenge

bayitidur

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Makanan Yang Harus Dihindari Saat Berbuka Puasa

Hindari 5 jenis makanan ini saat berpuasa untuk menjaga kesehatan pencernaan, mencegah dehidrasi, dan membantu tubuh tetap fit selama berpuasa.

MAKUKU
2024-03-15 15:53:18
0 Comment
GAYA HIDUP
5 Rekomendasi Menu Sahur Sehat Agar Tidak Lemas

Hindari lemas saat berpuasa dengan menu sahur kaya protein, karbohidrat kompleks, dan serat. Lengkapi dengan sayur & buah untuk vitamin dan mineral.

MAKUKU
2024-03-15 14:42:54
0 Comment