Rayakan Hari Anak Nasional, Yuk Ikuti Lomba Mewarnai Bersama MAKUKU

Rayakan Hari Anak Nasional, Yuk Ikuti Lomba Mewarnai Bersama MAKUKU

written by : MAKUKU - 25 Jul 2022

Viewed : 12 times  Read duration : Page Views : 408 times

Setiap anak memiliki potensi dan minat yang berbeda. Sebagai orang tua sudah seharusnya membantu si kecil menemukan bakat, apa yang diinginkan dan mengembangkannya. Orang tua dapat mengarahkan si kecil pada beberapa minat positif seperti menggambar atau mewarnai. Namun, orang tua tidak boleh memaksa si kecil untuk mendalami minat tertentu yang tidak sesuai dengan keinginan anak. Dalam memperingati Hari Anak Nasional pada 23 Juli, MAKUKU memiliki campaign bertema “Every Child’s Dream” dengan mengadakan lomba mewarnai.

Minat dan bakat si kecil bisa distimulasi oleh ketersediaan orang tua dalam hal waktu, fasilitas dan dukungan. Dimana orang tua dapat meluangkan waktu menemani si kecil mengeksplorasi kebutuhan dan ketertarikannya sekaligus membangun kedekatan. Lalu, memberikan fasilitas yang dapat menunjang ketertarikan si kecil pada suatu hal dan selalu menyemangati serta mendorong si kecil dalam menggali potensi agar berkembang menjadi sebuah keahlian.

Melihat pentingnya peran orang tua dalam mendukung bakat dan mimpi si kecil, MAKUKU sebagai konsultan ibu dan anak turut memeriahkan Hari Anak Nasional 2022 dengan lomba mewarnai. MAKUKU mengajak semua orang tua ikut serta dalam mengasah keterampilan si kecil melalui lomba mewarnai.

Dari lomba mewarnai ini, orang tua juga dapat merasakan manfaatnya untuk si kecil. Diantaranya dapat melatih tulisan tangan si kecil, sebagai media relaksasi, membentuk si kecil belajar bersabar, meningkatkan fokus dan konsentrasi dan merangsang kreativitas. Bahkan dengan mewarnai juga, dapat meningkatkan keterampilan motorik anak, membantu mengenalkan warna hingga menambah pengetahuan.

Sudah Tahu MAKUKU? Yuk kenalan dulu…

MAKUKU Indonesia hadir untuk keluarga Indonesia sejak 11 Mei 2021. MAKUKU sebagai konsultan ibu dan anak peduli kepada para orang tua dan berkomitmen untuk terus menyediakan produk-produk berkualitas yang mendukung tumbuh kembang si kecil. Kini, MAKUKU memiliki dua produk unggulan yakni MAKUKU Air Diapers Slim dan MAKUKU Air Diapers Comfort.

Kedua varian popok MAKUKU ini adalah pelopor popok pertama dengan menggunakan teknologi baru struktur inti SAP atau Super Absorbent Polymer di Indonesia. Sehingga popok MAKUKU ini menjadi popok satu-satunya yang anti gumpal. Karena kehebatan struktur inti SAP, popok MAKUKU mampu menyerap cairan dengan cepat dan merata. Si kecil tidak akan terbebani dan berat ketika popoknya menampung cairan. Serta dapat mengunci cairan agar permukaan popok tetap kering lebih lama, tidak akan membuat popok menjadi lembab dan mencegah risiko ruam kulit. 

Lomba Mewarnai Bersama MAKUKU

Dalam rangka berpartisipasi dalam Hari Anak Nasional bulan ini, MAKUKU mengadakan lomba mewarnai yang mengajak semua orang tua ikut dalam kegiatan ini. Buat Mom dan Dad yang memiliki anak di atas usia 2 tahun, yuk ajak si Kecil menyalurkan kreativitasnya lewat  lomba mewarnai bersama MAKUKU . Simak ketentuannya berikut ini yuk!  

  • Dapatkan handout gambar di seluruh baby store yang menjual produk MAKUKU atau klik link pada bio IG @makuku.indonesia.offcial
  • Batas usia si kecil adalah 2-5
  • Pastikan gambar yang diwarnai merupakan hasil kreativitas si kecil
  • Unggah foto si kecil dan karyanya di emdia sosial (instagram dan facebook)
  • Tag akun MAKUKU Indonesia Offcial dan 3 teman beserta hastag:
  • #MAKUKUHariAnakNasional #MAKUKUMemulaiEraSAP #MAKUKUDIAPERSAntiGumpal #MAKUKUEveryChildDream
  • Periode lomba mewarnai 14-28 Juli 2022

Pemenangnya akan diumumkan tanggal 30 Juli 2022 ya Mom dan Dad. Hadiahnya sebagai berikut ini:

  • Juara 1 dapat memenangkan Funbrick Table senilai Rp 500 ribu dan 2 packs MAKUKU Air Diapers Slim.
  • Juara 2 dapat membawa pulang Rainbow Piano senilai Rp 430 ribu dan 2 packs MAKUKU Air Diapers Slim.
  • Juara 3 mendapatkan LCD 10” Writing Tablet OET-LDB3 senilai Rp 165 ribu dan 2 packs MAKUKU Air Diapers Slim.

Nah, hadiah-hadiah tersebut akan dikirimkan 30 hari setelah pemenang diumumkan ya Moms. jangan lupa, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, yaitu mention akun official MAKUKU  Indonesia di Instagram dan Facebook. Mom dan dad dapat menggunakan produk MAKUKU sebagai penambah. Dan, yang paling penting adalah kreativitasnya ya, Mom dan Dad.

Kalau Mom dan Dad mau cari informasi lebih lengkap, bisa banget follow Instagram @MAKUKU.Indonesia.Official dan kunjung website MAKUKU.co.id. Yuk, dukung terus potensi si kecil bersama MAKUKU. MAKUKU Memulai Era SAP!

MAKUKUAIRDIAPERS

MAKUKUAIRDIAPERSCOMFORT

makukudiapersslim

lombamewarnai

HARIANAKNASIONAL

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Makanan Yang Harus Dihindari Saat Berbuka Puasa

Hindari 5 jenis makanan ini saat berpuasa untuk menjaga kesehatan pencernaan, mencegah dehidrasi, dan membantu tubuh tetap fit selama berpuasa.

MAKUKU
2024-03-15 15:53:18
0 Comment
GAYA HIDUP
5 Rekomendasi Menu Sahur Sehat Agar Tidak Lemas

Hindari lemas saat berpuasa dengan menu sahur kaya protein, karbohidrat kompleks, dan serat. Lengkapi dengan sayur & buah untuk vitamin dan mineral.

MAKUKU
2024-03-15 14:42:54
0 Comment