MAKUKU Family Bazar Dimulai Hari Ini, Banjir Promo!!

Makuku Family Bazar Dimulai Hari Ini, Banjir Promo!!

written by : MAKUKU - 26 Jan 2022

Viewed : 81 times  Read duration : Page Views : 860 times

Menjelang Grand Opening Flagship Store terbesar dan terlengkap di Pakuwon Mall, Surabaya pada 29 Januari 2022, Makuku Family menggelar bazar di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya dari tanggal 26-30 Januari mendatang dari jam 10.00-22.00 WIB. Makuku Family bazar ini akan memanjakan para pengunjung yang datang karena akan ada banjir promo besar-besaran.

Makuku Family Bazar akan menyediakan kebutuhan ibu dan anak berkualitas tinggi dari brand-brand ternama. Adapun brand yang akan hadir dalam Makuku Family Bazar ini adalah Olike, Yummy Bites, GEA, Cycle dan Grosmini. Produk-produk dari brand ternama ini memiliki kualitas unggulan dan terbaik untuk para orang tua milenial. Mommy dan Daddy juga dipastikan nyaman berbelanja di Makuku Family Bazar dengan dekorasi serba merah dalam menyambut Chinese New Year tahun macan. Jadi, suasana imlek sangat kental terasa, nyaman sehingga mengingatkan hangatnya kumpul bersama dengan keluarga.

Selain itu, promo yang tidak boleh dilewatkan diantaranya promo stroller bayi pilihan up to 60%. Dengan stroller pengasuhan si kecil jadi lebih mudah apalagi bagi orang tua yang sudah memiliki anak lebih dari satu. Para orang tua juga dapat bebas bergerak dan beraktivitas tanpa repot menggendong bayi. Ketika berat badan anak bertambah berat dan Mommy sudah tidak kuat menggendong, keberadaan stroller ini pasti membantu. Promo lainnya adalah promo special price baju beli sepasang lebih murah mulai dari Rp 40 ribu saja. Baju-baju dari Makuku ini berbahan lembut dan aman bagi kulit anak karena bebas fluorescent atau pemutih dan masih banyak lagi promo menarik lainnya.

Para pengunjung juga wajib mendatangi booth Makuku untuk mengikuti demo swing diapers. Caranya gampang banget, datang ke booth Makuku, ambil video Mommy sambil swing Makuku Air Diapers dan upload ke Instagram. Mommy dan Daddy bisa buktikan sendiri kalau Makuku Air Diapers itu anti gumpal. Demo swing diapers ini berhadiah menarik. Serta jangan lewatkan bermain lucky draw, pohon angpao dan voucher belanja dengan total jutaan rupiah. 

Mommy and Daddy mau tahu ada promo apa lagi? Yuk, datang dan rasakan langsung banjir promo di Makuku Family Bazaar di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Pastikan juga untuk mengunjungi gerai terbaru dan terlengkap Makuku Family Flagship Store mulai tanggal 29 Januari 2022 ya. Jangan lupa ikuti terus  informasi terbaru mengenai promo, product dan parenting di instagram @makuku.indonesia.official dan kunjungi website Makuku.co.id. (Aq/MKK)

MAKUKUAIRDIAPERS

Bazzar

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
Ruam Popok: Gejala dan Pengobatan yang Harus Anda Ketahui

Ruam popok dapat membuat kulit bayi menjadi merah, melepuh, kering, dan bersisik. Kenali jenis ruam popok pada bayi dan cara mengatasinya di artikel ini

MAKUKU
2022-02-21 10:41:39
0 Comment
GAYA HIDUP
Ini Bedanya MAKUKU Air Diapers dengan Popok Lainnya

Kesalahan memilih popok bisa memengaruhi kesehatan kulit bayi. Untuk menjaga kesehatan bayi, gunakan Makuku Air Diapers yang berbeda dengan popok lainnya

MAKUKU
2021-11-25 10:34:07
0 Comment

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
GAYA HIDUP
5 Makanan Yang Harus Dihindari Saat Berbuka Puasa

Hindari 5 jenis makanan ini saat berpuasa untuk menjaga kesehatan pencernaan, mencegah dehidrasi, dan membantu tubuh tetap fit selama berpuasa.

MAKUKU
2024-03-15 15:53:18
0 Comment
GAYA HIDUP
5 Rekomendasi Menu Sahur Sehat Agar Tidak Lemas

Hindari lemas saat berpuasa dengan menu sahur kaya protein, karbohidrat kompleks, dan serat. Lengkapi dengan sayur & buah untuk vitamin dan mineral.

MAKUKU
2024-03-15 14:42:54
0 Comment